PEJATEN_PROPERTI_KONSEP LOW RISE APARTEMENT DI APPLE RESIDENCE JATIPADANG_ICHWAN_REVISI 01-01.jpg

Properti dan Solusi

Konsep Low Rise Apartment di Apple Residence@Jatipadang

Tidak banyak pengembang yang melirik kawasan Pasar Minggu. Namun berbeda dengan pengembang Diamondland yang justru melihat potensi sektor properti di kawasan ini. Pengembang yang sukses membangun Dave Apartemen di Depok ini sejak awal tahun lalu mulai membangun hunian berkonsep low rise apartment, yaitu Apple Residence@Jatipadang.

Apartemen yang berada di Jalan Raya Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini dibangun di atas lahan seluas 3.000 meter persegi dengan tiga tower didalamnya. Dikatakan low rise apartment karena di setiap tower-nya hanya memiliki ketinggian empat lantai.

Di masing-masing tower akan diisi sebanyak 100 unit. Jadi, hanya akan tersedia 300 unit untuk tiga tower di Apple Residence@Jatipadang. Tipe yang ditawarkan pun hanya ada dua pilihan yakni one bedroom dan two bedroom.

[Baca Juga: Bingung Cari Apartemen di Jakpus? Coba Lirik Menteng Park]

Meski hanya memiliki dua tipe hunian, unit-unit yang ditawarkan berbeda dengan unit apartemen yang ditawarkan oleh pengambang lainnya. Salah satunya terlihat dari ketinggian ruangan yang mencapai lima meter. Sehingga setiap penghuninya bisa menjadikan kelebihan tinggi ruangan itu sebagai space mezzanine.

“Menariknya, unit-unit Apple Residence memiliki high ceiling floor to floor 5 meter, space mezanine. Sehingga dapat di-explore untuk dimanfaatkan sebagai ruang kerja maupun kamar,” kata Presiden Direktur Diamondland Development Adam Bilfaqih saat seremoni groundbreaking pembangunan Apple Residence, di lokasi proyek Jalan Jatipadang Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).

Untuk tahap awal, Apple Residence@Jatipadang baru memasarkan dua tower, yaitu Avocado dan Rubby. Penjualannya pun cukup memuaskan. Sejak diperkenalkan pada Februari 2018 lalu, angka penjualan unitnya sudah mencapai 50 persen dari total unit yang dipasarkan di tahap pertama.

Mengenai harga, Adam melanjutkan, Apple Residence menawarkan tipe studio (one bedroom) dengan luasan 29 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 400 juta hingga Rp700 jutaan per unit. Untuk kepemilikan hunian full furnished ini, pengembang memberikan banyak kemudahan installment mulai dari 12 kali, 24 kali hingga 36 kali. Bahkan, calon pembeli bisa memilih kredit kepemilikan apartemen (KPA) 10 tahun atau 15 tahun hanya dengan down payment (DP) Rp 20 juta melalui Bank BTN dengan cicilan Rp4,9 juta per bulan fix selama setahun.

[Baca Juga: Hendak Beli Apartemen? Ikuti Tips Ini Dulu]

Di lokasi yang sama, Managing Director Diamondland Development Bayu Setiawan menambahkan dengan harga relatif terjangkau dan masih di bawah harga normal pasaran apartemen di Jakarta, Apple Residence tentunya akan menjadi daya Tarik tersendiri bagi para investor dan end user. Terlebih pihaknya juga telah bekerja sama dengan perusahaan rental service apartment The Gala Hotel Group untuk guna mengelola sewa unit-unit apartemen milik konsumen secara profesional.

Sebagai hunian eksklusif, Apple Residence juga dilengkapi berbagai fasilitas modern. Fasilitas itu guna mendukung lifestyle para penghuninya, seperti komersial area, gym and aerobic, fitness center serta sarana ibadah. Tidak hanya itu, pada bagian roof top juga akan dilengkapi dengan observation deck and viewing point, bench park dan putt-putt golf.

Kelebihan lain dari Apple Residence@Jatipadang adalah lokasinya yang tidak jauh dengan pusat perbelanjaan Pejaten Village, stasiun kereta Pasar Minggu, Cilandak Town Square, dan Lippo Kemang. Secara akses, apartemen ini juga mudah dijangkau melalui Jalan TB Simatupang, Jalan Warung Jati Barat Mampang Prapatan, dan Jalan Raya Pasar Minggu.

“Simatupang telah dan terus berkembang, menjadi the next Sudirman Thamrin. Lokasinya strategi karena memiliki ruas tol lingkar luar yang terhubung ke berbagai kawasan di Jabodetabek dan juga luar kota," pungkas Adam Bilfaqih.

Read More

Artikel Lainnya

Lagu Kembali Ke Awal Ciptaan Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

Berita Kawasan

Kembali Ke Awal Karya Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

19 July 2019, 21:00  |  10 Views

Setelah merilis lagu Orang Biasa, Glen Fredly kembali merilis single Kembali ke Awal yang juga dijadikan sebagai original soundtrack film Twivortiare dari rumah produksi MD Pictures.

TP PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

Berita Kawasan

Tim Penggerak PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

19 July 2019, 20:00  |  8 Views

PKK memberikan segala macam informasi mulai dari hidup tertib dan teratur, standar gizi dan wawasan kesehatan.

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

Bisnis

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

19 July 2019, 19:00  |  7 Views

Nilai transaksi yang dicapai membuat panitia IFRA 2019 semakin optimistis dalam membatu memajukan industri franchise Indonesia melalui pameran berkualitas.

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Berita Kawasan

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

19 July 2019, 18:00  |  7 Views

Turnamen golf Asian Development Tour akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara. Turnamen golf internasional ini berhadiah senilai total 75.000 USD.


Comments


Please Login to leave a comment.