Konser 36 Tahun Kahitna Sukses Hadirkan 2 Tema yang Pukau Penonto n.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser 36 Tahun Kahitna Sukses Hadirkan 2 Tema yang Pukau Penonton

Pada akhir pekan kemarin, tepatnya 6 Agustus 2022, para fans Kahitna (Soulmate) berkumpul di Jiexpo Convention Center & Theatre guna melihat langsung event 36 Tahun Kahitna Anniversary Concert. Di mana sesuai namanya, konser ini digelar untuk merayakan perjalanan karier Kahitna selama 36 tahun di industri musik Tanah Air. Menariknya walau digelar satu hari, konser ini dibagi menjadi dua sesi dengan tema serta jam yang berbeda dan dengan konsep ini, ribuan pasang mata Soulmate yang hadir di konser ini sukses terpukau serta terbuai dengan berbagai lagu hits dari Kahitna.

Konser pertama yang mengambil tema Geng Cantik yang Colourful mulai digelar pada pukul 15.00 WIB. Dipandu oleh host kenamaan Sarah Sechan, para Soulmate yang tak sedikit sudah mulai mengantre sejak siang hari terus menunggu kehadiran Kahitna. Sorak sorai serta tepuk tangan pun menggemar ketika lagu Bagaimana dibawakan oleh Kahitna sembari didukung oleh para backround dancer. Selain itu, bagi para “Geng Sore” juga turut bisa menyaksikan penampilan Monita Tahalea yang menyanyikan lagu Tak Mampu Mendua serta Tiara Andini yang membawakan Cinta Sendiri.

Konser 36 Tahun Kahitna Sukses Hadirkan 2 Tema yang Pukau Penonton.jpg

Terdapat makna tersendiri di balik mengapa terdapat kata “Colourful” di balik tema Geng Sore. Karena, para anggota Kahitna menggunakan pakaian yang berwarna-warni cerah sehingga terlihat tampil ceria. Total untuk penampilan Kahitna di konser sore, mereka membawakan 22 lagu yang diawali dengan Bagaimana dan ditutup dengan penampilan Tak Terganti.

[Baca Juga: Soulmate Bersiap, Konser 36 Tahun Kahitna di Jiexpo 6 Agustus 2022]

Kemudian pada malam harinya pukul 20.00 WIB, konser Geng Cerita Cinta yang Monochrome dimulai. Kali ini sosok yang menjadi host juga merupakan indvidu yang sudah tak asing lagi di layar kaca, yakni Indra Herlambang. Sesuai dengan tema Geng Cerita Cinta di malam hari, yaitu Monochrome, para anggota Kahitna menggunakan pakaian yang didominasi warna hitam serta terlihat elegan.

Pada sesi konser malam, Kahitna mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu Bagaimana dan membawakan total 23 lagu untuk menemani malam Minggu para Soulmate yang hadir pada akhir pekan kemarin. Pada konser ini, penonton yang hadir juga turut terbuai dengan penampilan bintang tamu Arsy Widianto yang membawakan Engga Ngerti dan Andmesh Kamaleng yang menyanyikan lagu Untukku.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.