Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Solo

Seperti yang diwartakan sebelumnya, Red Line Kreasindo memboyong band rock legendaris di Tanah Air Dewa 19 untuk manggung di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada 26 November 2022. Konser bertajuk 30 Tahun Berkarya Dewa 19 itu bisa dikatakan sangat dinantikan oleh para baladewa dan baladewi di sekitar wilayah Solo. Pasalnya, mereka bisa menyaksikan penampilan Dewa 19 dengan empat vokalis serta dua drummer, bahkan terdapat dua penampilan spesial yang turut sukses semakin memerihakan suasana konser pada akhir pekan kemarin tersebut.

Konser ini bisa dikatakan sebagai angin segar bagi para baladewa dan baladewi yang tak sempat menonton konser Dewa 19 sebelumnya yang menghadirkan para anggota serta mantan anggotanya beberapa bulan yang lalu. Karena di konser yang digelar di Edutorium UMS ini, Red Line Kreasindo menggandeng empat vokalis dengan dua yang tentu saja menjadi ikon di tahun 1990an hingga 2000an, yakni Ari Lasso dan Once Mekel. Selain itu, dua vokalis lainnya terdiri dari Ello serta Virza. Kemudian mantan drummer Dewa 19 Tyos Nugros juga turut tampil mengiringi penampilan band rock tersebut.

Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Sol o.jpg

Total ada 30 lagu yang dibawakan Dewa 19 pada konser kemarin dan ini diawali dengan dua lagu yang sangat akrab di telinga para penggemar di era 1990an, yaitu Cukup Siti Nurbaya dan dilanjutkan dengan Restoe Bumi. Tak lupa turut dihadirkan dua penampilan spesial dari penyanyi Mulan Jameela dan penyanyi asal Solo NisaKu yang memang terkenal kerap membawakan karya-karya dari Mulan Jameela serta Dewa 19. Kehadiran kedua penyanyi perempuan ini semakin mendorong para Baladewa dan Baladewi ikut sing along selama konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19 berlangsung.

[Baca Juga: Dewa 19 Siap Gelar Konser Bernuansa Orkestra di Jakarta International Velodrome]

“Terima kasih kepada seluruh Baladewa dan Baladewi di kota Solo yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir menyaksikan sang Idola DEWA 19 dalam perayaan 30 Tahun Berkarya di Solo pada Sabtu malam kemarin. Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam menyukseskan jalannya konser 30 Tahun Berkarya DEWA 19 di Edutorium Solo hingga selesai, sampai jumpa di konser dan acara selanjutnya persembahan RedLine Kreasindo,” ungkap Founder Redline Kreasindo Ivan Haris, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (27/11/2022).


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.