Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

Pada awal Agustus 2022, para fans band Dewa 19 yang tergabung dalam Baladewa merasa senang akhirnya dapat menyaksikan semua anggota, baik formasi saat ini serta mantan anggotanya, dari band yang sudah eksis selama 30 tahun itu tampil di panggung bersama di konser yang digelar di Candi Prambanan. Melihat respons yang positif dari para Baladewa, band ini memutuskan akan kembali menggelar konser full team yang kali ini siap diadakan di wilayah Solo.

Konser bertajuk 30 Tahun DEWA 10 dengan 4 Vokalis dan 2 Drummer ini digelar dengan promotor Redline Kreasindo dan bertempat di Edutorium UMS Sukoharjo. Konser full team ini dijadwalkan manggung pada 26 November 2022 dan menariknya, ini digadang-gadang akan menjadi konser indoor pertama serta terbesar yang pernah diselenggarakan di Kota Solo. Tentu saja sesuai dengan temanya, konser ini akan menampilkan semua anggota Dewa 19, termasuk empat vokalis yang terdiri dari Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dan Virzha. Kemudian mantan drummer Dewa 19 Tyos Nugros juga akan turut tampil dalam konser ini.

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Sol o.jpg

Pihak Redline Kreasindo memastikan konser 30 Tahun Dewa 19 ini akan memuaskan fans Dewa 19, baik yang sempat menyaksikan penampilan full team sebelumnya serta yang mereka yang belum dan sudah sangat rindu melihat penampilan secara langsung para mantan anggota band itu secara live. Pihak promotor juga menjanjikan akan menghadirkan kemegahan panggung serta tata cahaya yang akan semakin memeriahkan konser pada 26 November 2022 nanti. Baladewa serta Baladewi disebut akan terus diajak bernyanyi bersama dengan Dewa 19 yang rencananya akan membawakan 30 lagu, termasuk yang sudah sangat akrab di telinga Anda, dalam setlist konsernya nanti.

[Baca Juga: Pecah! Konser Full Team Dewa 19 Meriahkan Malam di Candi Prambanan]

“Kami selalu ingin menyajikan sebuah pertunjukan yang dapat memberikan pengalaman yang terbaik untuk seluruh Baladewa-Baladewi yang hadir, terlebih lagi ini adalah konser perayaan 30 tahun DEWA 19 di Indonesia yang akan hadir istimewa di kota Solo, menyaksikan konsernya akan sejuk karena diselenggarakan di dalam ruangan ber-AC dengan menghadirkan empat vokalis legendaris seperti Ari Lassi, Once Mekel, Ello, Virzha dan juga dua drummer kerennya termasuk Tyo Nugros,” ungkap Founder Redline Kreasindo Ivan Haris, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (21/9/2022).

Tiket dari konser ini sendiri sudah mulai dijual sejak 21 September 2022 kemarin dan masuk dalam tahap pre-sale. Di mana harganya Rp450.000 untuk Festival A (normal Rp550.000), Festival B Rp250.000 (normal Rp350.000), Tribun A Rp800.000 (normal Rp950.000), Tribun B Rp650.000 (normal Rp750.000). Untuk tiket dari konser 30 Tahun Dewa 19 ini bisa Anda pesan melalui platform tiket.com.


Read More

Artikel Lainnya

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.

Ini Gerai yang Pertama Kali Kenalkan Batagor di Kota Bandun g.jpg

Kuliner

Ini Gerai yang Pertama Kali Kenalkan Batagor di Kota Bandung

22 September 2022, 16:58

Jika Anda berencana wisata kuliner ke Kota Bandung, jangan lupa kunjungi lokasi kuliner satu ini yang disebut-sebut sebagai tempat ‘lahirnya’ batagor di Kota Kembang


Comments


Please Login to leave a comment.