Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-nya.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-nya

Para penggemar Justin Bieber alias Beliebers di Indonesia tak bisa dipungkiri dipastikan sempat mengalami kondisi “harap-harap cemas” usai bintang yang populer berkat single Baby itu mengumumkan dirinya terkena sindrom Ramsay Hunt. Pasalnya, Bieber seharusnya akan manggung di Stadion Madyra Gelora Bung Karno pada 2-3 November 2022 dan ia memutuskan untuk menunda sementara konser turnya. Lalu pada akhir Juli lalu sempat ada angin segar usai Bieber berkomitmen untuk melanjutkan konser tur Justice World Tour 2022 yang sempat tertunda. Namun pada hari ini 10 Oktober 2022, pihak promotor memberikan pengumuman bahwa konser di Ibu Kota secara resmi ditunda hingga tahun 2023.

Konser Justice World Tour 2022 sempat berjalan kembali usai Justin Bieber mengumumkan dirinya telah pulih kondisi kesehatannya. Namun sayangnya ketika ia mengakhiri konsernya di Rock in Rio di Rio de Janeiro Brasil belum lama ini, suami dari Hailey Bieber itu mengklaim bahwa ia sangat kelelahan dan kondisi kesehatannya kembali menurun. Oleh karena itulah Justin Bieber memtusukan untuk berfokus kembali ke kesehatannya dan menunda tur konsernya. Ia tak lupa menitipkan pesannya kepada para Beliebers di seluruh dunia dan menyampaikan apresiasinya atas dukungan serta doa semuanya selama ini.

Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-ny a.jpg

“Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk beristirahat agar lebih baik (kondisinya). Saya sangat bangga tampil di tur konser ini dan membawa pesan Justice/Keadilan (nama album terbarunya) kepada dunia. Terima kasih atas doa dan dukungan Anda selama ini! Aku sangat mencintai kalian semua,” tulis Bieber dalam akun media sosial pribadinya (6/9/2022).

[Baca Juga: Mengenal Lyme Disease, Penyakit yang Diidap Justin Bieber]

AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm sebagai penyekenggara konser Justin Bieber World Tour 2022 memberikan opsi kepada Anda Beliebers yang telah membeli tiket konser. Di mana Anda bisa menunggu pengumuman konser tahun depan sehingga tak perlu membeli tiket lagi atau mengajukan pengembalian dana alias refund. Bagi Anda yang memilih untuk mengajukan refund untuk konser Justin Bieber maka berikut ini caranya sebagaimana rilis yang diterima PingPoint.co.id (7/10/2022).

● Isi semua rincian yang dibutuhkan pada formulir permintaan pengembalian dana yang dapat diakses melalui www.justinbieberinjakarta.com mulai tanggal 07-20 Oktober 2022.

● Pengisian data NOMOR/KODE INVOICE, dan EMAIL NAMA PEMEGANG harus sesuai dengan data saat pembelian tiket. NAMA DAN NOMOR REKENING AKUN BANK HARUS sesuai. Jika ada data yang tidak sesuai, maka pengembalian dana tidak dapat diproses.

● Kesalahan atau kegagalan transaksi yang disebabkan oleh kesalahan data yang diberikan oleh pembeli tiket, baik dalam bentuk kode/nomor invoice, alamat email ataupun detail nomor rekening dan akun bank bukan merupakan tanggung jawab promotor ataupun manajemen artis.

● Pengajuan pengembalian dana akan berlaku untuk sejumlah tiket yang ada di dalam satu invoice yang diajukan. Pengembalian dana tiket tidak dapat dilakukan parsial atau hanya sebagian saja.

● Refund ini HANYA berlaku untuk konser JUSTIN BIEBER JUSTICE WORLD TOUR 2022 JAKARTA yang terjadwal pada 2 dan 3 November 2022.

● Pengembalian dana tiket akan ditransfer hanya ke rekening bank yang didaftarkan saat mengajukan refund, selambat-lambatnya dalam 30 hari kerja setelah periode refund berakhir. Waktu tunggu pengembalian dana melalui kartu kredit dapat berbeda-berbeda tergantung pada bank penyedia kartu kredit masing-masing.

● Pengembalian dana akan sejumlah harga tiket yang sudah dibeli beserta pajak, namun tidak termasuk Ticketing Admin & Convenience Fee.

● Pengajuan refund hanya dapat dilakukan mulai tanggal 07-20 Oktober 2022. Pengajuan yang dilakukan setelah tanggal 20 Oktober 2022 (pukul 23:59 WIB) tidak dapat diproses. Apabila Anda tidak mengajukan pengembalian dana, tiket Anda akan tetap berlaku secara otomatis.

[Baca Juga: Tiket Justin Bieber Ludes Dalam Sehari! Promotor Tambah Jadwal]

CATATAN:

  1. Dana dari tiket yang dibeli dengan kartu kredit atau kartu debit akan dikembalikan ke kartu tersebut.
  2. Dana dari tiket yang dibeli dengan metode lain selain kartu kredit atau kartu debit akan dikembalikan melalui TRANSFER BANK.

“Pemegang tiket yang tidak dapat hadir ke konser dengan jadwal baru dapat meminta pengembalian dana (refund). Pengembalian dana (refund) bagi pemegang tiket konser tanggal 2 dan 3 November akan dibuka selama periode 07-20 Oktober 2022. Informasi lengkap seputar pengembalian dana dapat dilihat melalui situs resmi www.justinbieberinjakarta.com. Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai pengembalian dana, dapat menghubungi (+6221) 80600822. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan terima kasih atas pengertian Anda,” tulis pihak penyelenggara konser Justin Bieber.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.