Konser Loudlive Fest di Yogyakarta Resmi Dibatalkan.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Loudlive Fest di Yogyakarta Resmi Dibatalkan

Pada pertengahan Agustus 2022, penikmat musik internasional mendapatkan kabar bahwa musisi Alec Benjamin dan Kodaline akan datang ke Indonesia untuk tampil di festival musik yang digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta. Kabar ini tentu saja langsung disambut antusias mengingat, para penonton selain bisa menikmati penampilan musisi favoritnya, mereka juga bisa sembari berlibur di kawasan bersejarah itu melalui konser Loudlive Fest. Namun sayangnya, jarak satu pekan sebelum penyelenggaraannya, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa Loudlive Fest resmi dibatalkan.

Konser Loudlive Fest di Prambanan Yogyakarta seharusnya digelar pada 2-3 Desember 2022 dengan Alec Benjamin akan menjadi artis internasional yang tampil di hari pertama dan Kodaline di hari kedua. Selain itu, pihak penyelenggara juga sudah mengumumkan beberapa musisi Tanah Air yang akan turut tampil di festival musik ini seperti Soegi Bornean, Andmesh, RAN, Keisya Levronka, Pongki Barata, Manja, Pusakata, dan Josephine Alexandra. Namun GudLive selaku penyelenggara yang sebelumnya membatalkan Gudfest 2022 dan memundurkannya ke Maret 2023, juga turut membatalkan Loudlive Fest.

Konser Loudlive Fest di Yogyakarta Resmi Dibatalka n.jpg

“Dengan sangat sedih, kami mengumumkan bahwa festival musik yang akan berlangsung di Jogja, LOUDLIVE secara resmi dibatalkan yang rencananya akan diselenggarakan di Prambanan Yogyakarta pada tanggal 2 dan 3 Desember 2022 karena alasan teknis (due to unforeseen circumstances). Segenap tim kami telah berupaya untuk mewujudkan festival ini, sangat disayangkan meskipun kami telah berusaha semaksimal mungkin mulai dari segi waktu, perjuangan, komitment, biaya, kami menemui banyak rintangan dalam masa persiapan acara ini, maka dari itu kami memutuskan untuk membatalkan acara ini,” pihak penyelenggara menyampaikan.

[Baca Juga: Konser MLTR Sukses Ajak Penggemar di Yogyakarta Nostalgia]

Pihak Gudlive juga sudah mulai membuka proses pengajuan refund mulai hari ini 22 November hingga 16 Desember 2022. Di mana Anda bisa mengajukan pengembalian dana melalui laman https://bit.ly/refundloudlivefest2022. Dengan pihak GudLive yang mengklaim proses refund akan membutuhkan waktu sekitar 30-60 haru kerja usai periode pengajuan refund berakhir dan dana hanya akan dikembalikan kepada Anda yang membeli tiket melalui platform tiket.com serta Tokopedia.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kepada semua pihak mulai dari sponsor, pendukung acara, pembeli tiket, pengisi acara dan segenap tim kami yang telah meluangkan waktunya dan berusaha maksimal, terima kasih atas dukungannya tanpa henti sejak hari pertama, kami ucapkan terima kasih,” tutup pihak GudLive


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.