Konser Malam Pergantian Tahun Slank di GBK Dibatalkan

Hobi dan Hiburan

Konser Malam Pergantian Tahun Slank di GBK Dibatalkan

Seperti yang diwartakan sebelumnya, band beraliran rock and roll legendaris asal Indonesia Slank akan mengumumkan akan menggelar konsernya di Gelora Bung Karno atau GBK Senayan Jakarta pada 31 Desember 2019. Di mana konser ini bertepatan dengan ulang tahun ke-36 dari kelompok musik yang beranggotakan Ivanka, Ridho, Bimbim, Kaka, dan Abdee. Namun sayangnya beberapa hari sebelum penyelenggaraan konser, pihak panitia mengumumkan acara tersebut dibatalkan.

[Baca Juga: Slanking Forever 36, Konser Slank di Penghujung Tahun 2019]

Menurut pihak The Ocean Entertainment selaku panitia penyelenggara konser Slanking Forever 36 – Konser 36 Tahun Slank, acara yang seharusnya diadakan pada Selasa depan itu tidak jadi digelar karena ada permasalahan teknis. Namun pihak panitia menegaskan, mereka akan memastikan mengembalikan dana para Slankers yang sudah membeli tiket untuk menonton band kesayangan mereka itu di malam pergantian tahun.

“Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukan konser Slanking Forever 36, tiket yang telat dibeli akan dikembalikan (refund) 100 persen yang prosesnya akan dimulai tanggal 06 – 17 Januari 2020,” ucap CEO The Ocean Entertainment Niken Ayu dan Robert Kwon, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (26/12/2019).

Slanking Forever 36, Konser Slank di Penghujung Tahun 2019

Jika Anda termasuk yang sudah membeli tiket konser Slank ini, maka pihak panitia pun sudah mengeluarkan apa saja yang perlu dilakukan untuk proses refund. Pertama adalah bagi Slankers yang membeli secara online melalui metode pembayaran Debit Visa atau Kartu Kredit. Panitia menjelaskan, Anda harus membalas email dari pihak Loket.com untuk memulai proses pengembalian dana dengan jangka waktu 30 hari hingga 70 hari kerja.

Kedua adalah bagi Slankers yang membeli tiket konser Slanking Forever 36 secara online dengan metode pembayarannya transfer ATM maka dana tiket akan dikembalikan setelah Anda mengirimkan email ke alamat support@loket.com. Format dari emailnya terdiri dari:

Subject : 36th Slank Anniversary - Invoice Code

(Contoh: 36th Slank Anniversary - YWHXXI1)

No.order ID/Kode Booking/Invoice code:

Pemesanan atas nama :

Nomor telepon :

Kategori dan jumlah tiket yang dibeli :

Mohon di-refund dengan data sebagai berikut:

Nama Bank :

Cabang Bank :

No. Rekening :

Nama Lengkap Pemilik Rekening :

Pihak panitia menambahkan, proses refund akan dimulai setelah data konfirmasi diterima pada hari kerja (akhir pekan dan libur nasional tak dihitung). Di mana pengisian data serta prosesnya akan dimulai per Senin 6 Januari 2020 hingga terakhir pada Jumat 17 Januari 2020. Bagi Anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai batalnya konser Slank di GBK Senayan Jakarta ini, The Ocean Entertainment juga bisa dihubungi melalui nomor call center di +6281296861524.

[Baca Juga: Ini Pandangan Slank terhadap Perkembangan Musik Indonesia Kini]


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 3 years, 1 month lalu
    suki

    GEBYAR KADO CHRISTMAS BULAN DESEMBER DAPATKAN LANGSUNG TAMBAHAN 5% TANPA ADA SYARAT YANG SUKA MAIN GAME SLOTS YANG SUKA MAIN POKER YANG SUKA MAIN BOLA TANGKAS YANG SUKA MAIN ROULLETE DAN BANYAK GAME LAINNYA JUGA...... BURUAN DECH MERAPAT DAN JOIN YACH DI DUPA88,NET INGAAATTT....ANDA BISA KAYA MENDADAK!!