Konser MLTR Sukses Ajak Penggemar di Yogyakarta Nostalgia.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser MLTR Sukses Ajak Penggemar di Yogyakarta Nostalgia

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, grup band Michael Learns to Rock atau MLTR siap manggung di Indonesia, tepatnya di Sleman Yogyakarta pada bulan ini. Di mana band yang beranggotakan Jascha Richter, Mikkel Lentz, dan kare Wanscher mengajak semua fans MLTR di Tanah Ai untuk berkumpul dalam konsernya yang bertajuk Back On The Road Tour 2022. Pada konser yang digelar 6 November 2022 itu, MLTR disebut sukses menghibur para penggemar serta sing along berbagai lagu hits dari band asal negara Denmark itu.

Pada konser yang digelar akhir pekan kemarin itu di Sleman City Hall, para penonton yang sudah berkumpul dan menantikan bintang favorit mereka tampil secara langsung itu dihibur terlebih dahulu oleh penyanyi ternama Tanah Air Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 itu hadir sebagai opening act di konser Back On The Road Tour 2022. Pria berusia 49 tahun itu membawakan sekitar delapan lagu dan semuanya merupakan lagu-lagu yang sudah akrab di telinga penikmat musik Tanah Air, khususnya dari mereka yang berasal dari generasi tahun 90an.

Konser MLTR Sukses Ajak Penggemar di Yogyakarta Nostalgi a.jpg

Dari mulai lagu Misteri Ilahi, Arti Cinta, Mengejar Matahari, Aku dan Dirimu, Rahasia Perempuan, Hampa, Kangen, dan Kamulah Satu-satunya dibawakan pada penampilan Ari. Menariknya, untuk dua lagu yang memang masuk ke dalam single ketika dirinya masih menjadi vokalis Dewa 19 dulu, yaitu Kangen dan Kamulah Satu-satunya, Air Lasso menyajikan ala medley yang sekaligus sebagai pelipur lara para penonton menunggu kehadiran Jascha, Kare, dan Mikkel di atas panggung.

Ketika jam menunjukkan pukul 20.30 WIB, tiga anggota Michael Learns To Rock pun hadir di atas panggung yang langsung disambut teriakan dari para penonton. MLTR mengawali penampilannya dengan membawakan lagu Into sembari ditemani tata cahaya yang membuat aksi panggungnya semakin memukai. Total lagu yang dibawakan MLTR ada 21 lagu, hits seperti Sleeping Child, Paint My Love turut dibawakan mereka dengan penutupnya adalah lagu That’s Why.

[Baca Juga: Tiket Dijual Mulai 11 September 2022, MLTR Siap Gelar Konser di Yogyakarta]

Dengan berakhirnya konser MLTR pada akhir pekan kemarin, pihak promotor tak lupa menyampaikan apresiasinya kepada banyak pihak atas dukungannya. “Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam terlaksananya pertunjukan musik MLTR pada hari Minggu 6 November lalu di Sleman City Hall Yogyakarta, khususnya buat para penggemar yang rela datang meskipun hujan pada malam itu tetap meluangkan waktu untuk bisa menyaksikan konser dari sang idola MLTR.

Show nostalgia MLTR setelah 10 tahun di Yogyakarta bisa dibilang sukses karena MLTR berhasil menghibur sekitar 2.500 orang yang hadir. Tidak lupa kami dari pihak penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor & pendukung yang terlibat, juga segenap team yang bertugas hingga selesai selesai acara. Sampai jumpa di konser lainnya persembahan Otello Asia,” tutup CEO Otello Asia Sysan Ibrahim, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (9/11/2022).


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.