23 November EXO Bakal Konser di Indonesia

Hobi dan Hiburan

Konser Paling Ditunggu November 2019: EXO Planet #5 EXplOration

Untuk para penggemar boyband asal Korea Selatan bernama EXO telah dijadwalkan pada bulan November 2019 ini akan gelar konser di Indonesia yang bertajuk EXO Planet #5 EXplOration. Momen ini sangat ditunggu EXO-L, sebutan untuk para penggemar boyband asal negeri ginseng ini.

Kini, para EXO-L sudah tidak lagi berharap cemas menanti sang idola akan tampil dengan pesonanya yang membuat EXO-L terpana. Pasalnya, kabar konsernya ini sudah diresmikan langsung oleh promotor konser EXO di Indonesia, Dyandra Global Edutainment, pada 23 November 2019. Dalam akun instagramnya @Dyandraglobal tertulis, "The most anticipated and longest awaited comeback of EXO IN JAKARTA! Saturday, November 23rd, 2019, 03.00 PM."

[Baca Juga: Ini Tempat Baru untuk Mengajukan Visa Korea Selatan]

Konser EXO Planet #5 EXplOration nantinya akan digelar di Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Konser ini akan menjadi konser keduanya di Tanah Air setelah sebelumnya di Tahun 2016, EXO menggelar konsernya di venue yang sama.

Sempat menyandang gelar sebagai King of K-Pop ini akan tampil memesona di atas panggung. Tidak hanya muncul di atas panggung dengan berbagi sapaan dan pertunjukannya yang epic. Para penggemar EXO akan mendapat informasi eksklusif yang hanya diberikan pada saat konser berlangsung.

[Baca Juga: Ini Tempat Baru untuk Mengajukan Visa Korea Selatan]

Kembalinya mereka ke Tanah Air, membuat para EXO-L tak sabaran melihat aksi mereka di atas panggung. Terbukti dengan penjualan tiket yang sudah sold-out di hampir tiap layanan penjualan tiket konser EXO. Harga tiket bervariasi yang terbagi atas tujuh kategori mulai dari satu juta hingga tiga jutaan Rupiah. Kehabisan tiket membuat para EXO-L kecewa karena tidak kebagian, seperti pada cuitan di Twitter dari akun @fachruljanuar yang ditulisnya, "Gak kebagian tiket #ExplOrationJKT gpp tetep tegar karena akan ada comeback-nya dgn album baru pastinya. Bisa kebeli lah ini mah. Uang bwt beli tiket masih ada. Gak sabar nunggu bln November #EXOISCOMING."

Grup yang digawangi Baekhyun dan kawan-kawannya itu akan hadir di Convention Exhibition (ICE) yang merupakan rangkaian world tour yang mereka jalani sejak Juli hingga Desember nanti. Namun sayangnya, untuk konser kali ini, D.O dan Xiumin tidak bisa ikut tampil karena keduanya sedang menjalani wajib militer.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.