MENTENG_FASHION_COBA-KONSULTASI-GRATIS-DI-LAYANAN-DIGITAL-KLINIK-ESTETIKA-DR-AFFANDI_KIKI_1100-px-X-600-px.jpg

Kecantikan dan Fashion

Konsultasi Gratis di Layanan Digital Klinik Estetika Dr. Affandi

Klinik Estetika merupakan pelopor dan salah satu klinik kecantikan yang namanya besar di Indonesia. Sudah berdiri selama lebih dari 20 tahun, Klinik Estetika terus berinovasi agar tak kalah dengan para pesaingnya yang baru muncul ke industri kecantikan Indonesia. Salah satu inovasi Klinik Estetika Dr. Affandi agar tetap eksis adalah dengan mengikuti perkembangan zaman khususnya industri digital di Indonesia.

Maka dari itu, Klinik Estetika Dr. Affandi pada Kamis (30/08) lalu meluncurkan Beauty-Commerce untuk memudahkan para konsumen setia maupun konsumen baru untuk merawat kecantikan kulitnya. Layanan digital ini bisa Anda akses dengan smartphone berbasis sistem operasi android dan IOS. Anda juga dapat mengaksesnya di PC.

Inovasi terbaru dari Klinik Estetika Dr. Affandi ini berangkat dari riset internal Klinik Estetika Dr. Affandi yang menyebutkan 8 dari 12 wanita Indonesia masih ragu untuk pergi ke klinik kecantikan karena beban biaya konsultasi dokter yang dinilai cukup tinggi. Selain itu, beberapa wanita juga mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk datang ke klinik kecantikan karena kemacetan atau lokasi yang terlalu jauh.

Dengan inovasi terbaru dari Klinik Estetika Dr. Affandi inilah Anda bisa berkonsultasi dengan dokter langsung tanpa dipungut biaya. Selain biaya, Anda juga dapat menghemat waktu dan tenaga. Karena Anda tak perlu repot datang dan meluangkan waktu untuk datang ke klinik.

Uniknya, bEauty-Commerce milik Klinik Estetika Dr. Affandi ini memiliki fitur Live Video Consultation. Dimana lewat fitur ini Anda bisa berkonsultasi dengan dokter Klinik Estetika menggunakan video call, sehingga Anda bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja. Sama dengan fitur lainnya, fitur ini juga gratis tanpa dipungut biaya.

Lewat bEuty-Commerce ini Anda juga bisa membeli perawatan kulit yang dibuat oleh Klinik Estetika dr. Affandi. Kemudahan ini dirasakan pula oleh artis ibukota, Ayushita. Aktris ini merupakan pelanggan lama Klinik Estetika, menurutnya fitur ini memudahkan ia untuk melakukan konsultasi dengan dokter saat ia sedang diluar kota dan merasa kulitnya bermasalah.

“Aku shootingnya lumayan padat ya, apalagi kalo lagi shoot untuk film atau sinetron. Jangankan ke klinik, cuci muka aja rasanya malas. Jadi bEauty-Commerce ini sangat membantu aku yang waktunya terbatas,” ujar Ayushita saat acara peluncuran bEauty-Commerce di Grand Theater XXI, Sarinah.

Dr. Hengky Affandi, direktur dan juga generasi kedua dari Dr.Affandi juga mengucapkan kalau dirinya beserta tim sudah merencanakan hal ini matang-matang. Ia juga tak ragu kalau pengunjung yang datang langsung berkurang, jusru inovasi ini dapat membantu menambah pengunjung datang ke klinik.

“Konsultasinya memang gratis, tapi setelah mereka berkonsultasi pasti mereka jadi penasaran dengan treatment yang disarankan dokter. Jadi mereka mau enggak mau datang untuk menangani masalah di wajahnya,” jelas Dr. Hengky Affandi.

Read More

Artikel Lainnya

Jelang SBMPTN, Begini Cara Atasi Perbedaan Pilihan Anak dan Orangtua

Pendidikan

Jelang SBMPTN, Begini Cara Atasi Perbedaan Pilihan Anak dan Orangtua

23 February 2020, 13:00

Orangtua perlu mempertimbangkan minat dan kemampuan anak-anaknya dalam menentukan jurusan kuliah.

Begini Cara Tangani Cegukan Menurut Ahli

Kesehatan

Begini Cara Tangani Cegukan Menurut Ahli

23 February 2020, 12:00

Cegukan memang tidak serius, tapi bisa menjadi masalah kesehatan yang mengganggu aktivitas Anda. Sebaiknya tangani gangguan ini dengan tepat.

Gratis Play Lounge Terbuka untuk Komunitas Gamer

Berita Kawasan

Gratis! Play Lounge Terbuka untuk Komunitas Gamer

23 February 2020, 11:00

Pihak PSE membuka pintu selebar-lebarnya untuk para komunitas gamer di Jakarta yang ingin mengadakan acara hingga kopi darat di Play Lounge tanpa dipungut biaya.

Dinas LH Jakarta Butuh Kepedulian Warga Kurangi Produksi Sampah

Berita Kawasan

Dinas LH Jakarta: Butuh Kepedulian Warga Kurangi Produksi Sampah

23 February 2020, 10:00

Masyarakat berperan penting dalam pengurangan sampah di DKI Jakarta. Iyulah mengepa Dinas Lingkungan hidup meminta kepedulian warga.


Comments


Please Login to leave a comment.