Kopi Harum Manis, Kopi Khas Tangerang yang Laris Manis

Kuliner

Kopi Harum Manis, Kopi Khas Tangerang yang Laris Manis

Banyak jenis kopi yang tersebar di Indonesia dengan berbagai rasa yang begitu nikmat. Tak heran, kopi disukai dan dijadikan usaha. Akibatnya, kedai kopi mudah ditemukan di mana pun Anda berada. Kopi khas Tangerang yang salah satunya berada di Ciledung ini sudah hadir sejak tahun 2007. Kopi yang saat ini laris manis didatangi hampir semua kalangan hasil resep dan racikan dari orangtua. Yang membuat rasa kopi ini berbeda adalah hasil racikannya dengan rasa pahit dan manis yang pas di lidah.

Kedai kopi harum manis, seperti dilansir dari laman tangerangkota.go.id (20/06/2019), selain menyediakan minuman yang bisa langsung dinikmati di tempatnya, produk KHM juga tersedia dalam bentuk kemasan yang dapat dibawa pulang.

[Baca Juga: Kopi Kecil, Kafe Tersembunyi di Pinggir Kota Depok]

Angky, pemilik KHM, mengatakan, kopi yang tersedia sangat beragam karena berasal dari beberapa wilayah nusantara, seperti biji kopi Sumatera, Arabika, Mandailing, Toraja, Bali dan Robusta Sidikalang. Berbagai pilihan jenis kopi tersebut berhasil memikat konsumen, baik dalam maupun luar Kota Tangerang.

Angky si pemiliki KHM juga memiliki kebun kopi di luar kota, salah satunya yang berada di Makassar. Pelanggan yang tidak bisa menikmati kopi harum manis di tempatnya, bisa juga memesan dan membelinya secara online. Kopi Harum Manis sudah memiliki media sosial dan websitenya.

Dalam sehari, KHM dapat menghabiskan kurang lebih 50 kilogram kopi. Kopi yang dijual mulai dari harga Rp4.000 hingga Rp15.000. Cukup terjangkau bukan? Tak heran, kedai kopi harum manis ini laris manis untuk semua kalangan.

[Baca Juga: Menikmati Secangkir Kopi di Kedai Kopi Bintaro]

Jadi, buat Anda yang ingin menikmati kopi khas Tangerang yang sedang naik daun ini bisa langsung saja beli lewat online atau langsung saja datangi ke kedainya yang berada di Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Ciledug. Kedai Kopi Harum Manis yang bermulai dari daerah Ciledug kini sudah menyebar di beberapa lokasi seperti Pasar Minggu (Jakarta Selatan), Karang Tengah, Puri Beta (Kecamatan Ciledug), Bates (Kecamatan Larangan), Graha Raya (Kecamatan Pinang) dan Karang Mulya (Kecamatan Karang Tengah).

Read More

Artikel Lainnya

Lagu Kembali Ke Awal Ciptaan Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

Berita Kawasan

Kembali Ke Awal Karya Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

19 July 2019, 21:00  |  10 Views

Setelah merilis lagu Orang Biasa, Glen Fredly kembali merilis single Kembali ke Awal yang juga dijadikan sebagai original soundtrack film Twivortiare dari rumah produksi MD Pictures.

TP PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

Berita Kawasan

Tim Penggerak PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

19 July 2019, 20:00  |  8 Views

PKK memberikan segala macam informasi mulai dari hidup tertib dan teratur, standar gizi dan wawasan kesehatan.

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

Bisnis

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

19 July 2019, 19:00  |  7 Views

Nilai transaksi yang dicapai membuat panitia IFRA 2019 semakin optimistis dalam membatu memajukan industri franchise Indonesia melalui pameran berkualitas.

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Berita Kawasan

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

19 July 2019, 18:00  |  8 Views

Turnamen golf Asian Development Tour akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara. Turnamen golf internasional ini berhadiah senilai total 75.000 USD.


Comments


Please Login to leave a comment.