Kopi Harum Manis, Kopi Khas Tangerang yang Laris Manis

Kuliner

Kopi Harum Manis, Kopi Khas Tangerang yang Laris Manis

Banyak jenis kopi yang tersebar di Indonesia dengan berbagai rasa yang begitu nikmat. Tak heran, kopi disukai dan dijadikan usaha. Akibatnya, kedai kopi mudah ditemukan di mana pun Anda berada. Kopi khas Tangerang yang salah satunya berada di Ciledung ini sudah hadir sejak tahun 2007. Kopi yang saat ini laris manis didatangi hampir semua kalangan hasil resep dan racikan dari orangtua. Yang membuat rasa kopi ini berbeda adalah hasil racikannya dengan rasa pahit dan manis yang pas di lidah.

Kedai kopi harum manis, seperti dilansir dari laman tangerangkota.go.id (20/06/2019), selain menyediakan minuman yang bisa langsung dinikmati di tempatnya, produk KHM juga tersedia dalam bentuk kemasan yang dapat dibawa pulang.

[Baca Juga: Kopi Kecil, Kafe Tersembunyi di Pinggir Kota Depok]

Angky, pemilik KHM, mengatakan, kopi yang tersedia sangat beragam karena berasal dari beberapa wilayah nusantara, seperti biji kopi Sumatera, Arabika, Mandailing, Toraja, Bali dan Robusta Sidikalang. Berbagai pilihan jenis kopi tersebut berhasil memikat konsumen, baik dalam maupun luar Kota Tangerang.

Angky si pemiliki KHM juga memiliki kebun kopi di luar kota, salah satunya yang berada di Makassar. Pelanggan yang tidak bisa menikmati kopi harum manis di tempatnya, bisa juga memesan dan membelinya secara online. Kopi Harum Manis sudah memiliki media sosial dan websitenya.

Dalam sehari, KHM dapat menghabiskan kurang lebih 50 kilogram kopi. Kopi yang dijual mulai dari harga Rp4.000 hingga Rp15.000. Cukup terjangkau bukan? Tak heran, kedai kopi harum manis ini laris manis untuk semua kalangan.

[Baca Juga: Menikmati Secangkir Kopi di Kedai Kopi Bintaro]

Jadi, buat Anda yang ingin menikmati kopi khas Tangerang yang sedang naik daun ini bisa langsung saja beli lewat online atau langsung saja datangi ke kedainya yang berada di Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Ciledug. Kedai Kopi Harum Manis yang bermulai dari daerah Ciledug kini sudah menyebar di beberapa lokasi seperti Pasar Minggu (Jakarta Selatan), Karang Tengah, Puri Beta (Kecamatan Ciledug), Bates (Kecamatan Larangan), Graha Raya (Kecamatan Pinang) dan Karang Mulya (Kecamatan Karang Tengah).


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.