Kopi Lonceng

Kuliner

Kopi Lonceng, Kafe Klasik di Kota Malang

Minat masyarakat Malang pada kopi, beberapa waktu belakangan terus meningkat, sehingga semakin banyak kedai kopi atau pun kafe yang bermunculan, demi memuaskan minat ngopi yang tinggi pada masyarakat. Pelbagai kafe tersebut menawarkan konsepnya masing-masing yang unik dan menarik untuk menambah kenikmatan secangkir kopi yang dinikmati pengunjung yang datang. Dari aneka macam konsep unik yang ditawarkan, ada salah satu tempat yang menawarkan nuansa klasik, tempat ini bernama Kopi Lonceng.

Nama Kopi Lonceng sendiri berasal dari masa lalu, yaitu saat masa penjajahan Belanda, di wilayah Kopi Lonceng berdiri saat ini, terdapat sebuah Menara lonceng. Namun, sayangnya saat ini Menara tersebut sudah tidak ada.

Kopi Lonceng

Tidak hanya nama yang bernuansa klasik, tapi suasana klasik juga terasa sangat kental begitu memasuki Kopi Lonceng, hal ini dapat dirasakan dari dekorasi tempat yang dipenuhi koleksi barang-barang lawas, seperti gambar bernuansa klasik, aneka macam jam yang ditata sedemikian rupa sehingga tampak menarik, dan pelbagai koleksi barang klasik lainnya.

Selain itu, meskipun tampak kecil dari luar, Kopi Lonceng menyediakan banyak tempat yang bisa dipilih secara bebas oleh pengunjung yang datang. Tempat ini, menyediakan tiga lantai yang bisa dijadikan tempat nongkrong. Bahkan di lantai dua dan lantai tiga, tidak hanya menyediakan tempat nongkrong indoor saja, tapi tersedia juga tempat nongkrong outdoor, sehingga pengunjung yang datang bisa menikmati street view dari sudut atas. Dari tempat ini, pengunjung bisa menikmati suasana jalanan di Kota Malang, yang terlihat semakin menarik saat malam hari.

Kopi Lonceng

Saat ini, Kopi Lonceng menjadi salah satu pilihan favorit bagi masyarakat Malang untuk nongkrong. Selain suasana yang ditawarkan menawarkan kesan nyaman dan klasik, rasa kopi yang dihidangkan juga terasa nikmat dan sangat terjangkau bagi pengunjung.

Kopi Lonceng

Ada beberapa hidangan minuman yang ditawarkan oleh Kopi Lonceng, seperti kopi susu, kopi jahe, susu jahe, coklat panas, lemon tea, wedang jahe, teh susu, es cola cream, es kapiten kopi, es soda gembira, dan beberapa minuman lainnya. Tidak hanya minuman, Kopi Lonceng juga menyediakan beberapa camilan untuk menemani pengunjung yang datang, seperti kentang goreng, siomay goreng, sosi goreng, dim sum, dan mie. Untuk harganya, sangat terjangkau, karena berkisar antara Rp5.000 hingga Rp17.000 saja, sehingga tempat ini menjadi solusi tempat nongkrong yang menawarkan harga murah dan suasana nyaman.

Kopi Lonceng sendiri, berlokasi di Jalan Laksamana Martadinata, Kota Malang, dan beroperasi setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam. Namun, khusus untuk hari Jumat, Kopi Lonceng beroperasi mulai pukul setengah 2 siang hingga 11 malam.


Read More

Kopi Lonceng

Kedai kopi di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.