PONDOK-INDAH_KAWASAN_KOREA-HOUSE-MEMERIAHKAN-ASIAN-PARA-GAMES-2018-DENGAN-PAGELARAN-BUDAYA_KIKI_1100-px-X-600-px.jpg

Berita Kawasan

Korea House, Memeriahkan Asian Para Games 2018 Dengan Pagelaran Budaya

Setelah pagelaran Asian Games 2018 selesai, Sabtu (06/10) lalu Asian Para Games 2018 resmi dimulai. Kini perhatian banyak orang tetuju pada atlet para games yang sedang bertanding, dukungan bukan hanya datang dari masyarakat Indonesia, nyatanya untuk memeriahkan gelaran Asian Para Games 2018 yang digelar dari 6-13 Oktober di Indonesia, Korea Paralympic Committee menggelar Korea yang berlangsung mulai dari 5-13 Oktober 2018. Acara ini bukan sekedar memeriahkan Asian Para Games 2018, namun untuk mengenalkan budaya Korea dan memperlihatkan persatuan Korea di Indonesia.

Korea House sendiri dibuka resmi pada 7 Oktober kemarin dengan penampilan khusus dari Chef Bibap. Anda bisa mengunjungi acara ini tanpa dipungut biaya alias gratis. Di sini Anda bisa mengikuti beberapa acara dan kegiatan yang diselenggarakan, misalnya Experience Zone seperti memakai Hanbok, menulis Hangeul di kipas tradisional, mencoba makanan tradisional Korea dan berbagai aktivitas lainnya.

PONDOK-INDAH_KAWASAN_KOREA-HOUSE-MEMERIAHKAN-ASIAN-PARA-GAMES-2018-DENGAN-PAGELARAN-BUDAYA_KIKI_1100-px-X-600-px_REVISI-01-(2).jpg

Walaupun acara ini diselenggarakan oleh Korea untuk mengenalkan budaya negara dan mendukung timnya di ajang Para Games, di sana Anda juga dapat melakukan donasi untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala.

Karena penggemar K-pop di Indonesia jumlahnya tak sedikit, acara ini juga menyediakan festival K-pop untuk para pencinta K-pop. Ada kompetisi dance dan juga bagi-bagi CD original artis K-pop gratis dengan syarat dan ketentuan.

Korea Tourism Organization Jakarta Office (KTO Jakarta) juga berpartisipasi dalam acara Korea House dengan mempersembahkan booth bernuansa perdamaian antara Korea Selatan dan Korea Utara. Pengunjung dapat berfoto di zona foto yang telah disediakan.

Zona foto dibuat semirip mungkin dengan lokasi pertemuan presiden Moon Jae-in dan Kim Jong-un di Jembatan Dobodari, Panmunjeom. Bukan hanya pengalaman yang bisa Anda dapatkan dari acara ini, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam souvenir dari beberapa kegiatan yang Anda ikuti.

Jadwal lengkap dan informasi terbaru tentang Korea House di Hotel Sultan, Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270 ini dapat diakses di Instagram Team Korea House @kpc_house.

Read More


Artikel Lainnya

Warga Kembali Berburu Ikan di Sungai Ciliwung

Berita Kawasan

Warga Kembali Mancing Ikan di Sungai Ciliwung

27 May 2019, 11:00  |  6 Views

Kondisi Sungai Ciliwung yang membaik mebuat ikan kembali hidup berkembang di dalam alirannya. Warga pun bisa merasakan manfaat dengan rekreasi mincing ikan.

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

Kesehatan

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

27 May 2019, 13:00  |  4 Views

Beberapa keunggulan dalam Widex Evoke antara lain memberikan kemampuan kepada pengguna untuk bisa menggunakan machine learning secara real time.

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

Bisnis

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

27 May 2019, 09:00  |  10 Views

Dengan raihan pertumbuhan positif, CNAF berhasil mengumpulkan total aset sebesar Rp2.5 miliar dan portofolio pembiayaan tercatat sebesar R2.2 triliun.

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

Berita Kawasan

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

27 May 2019, 15:00  |  6 Views

Atas keberhasilan dan pengalaman DKI Jakarta mengimplementasikan pertanian perkotaan, Pemprov DKI diundang untuk hadir dalam ajang internasional Urban Agriculture World Summit (UAWS) di Tokyo, Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.