Dcantika Kos Eks PP.jpg

Properti dan Solusi

Kos Eksklusif di Solo, Solusi Menginap Super Nyaman

Solo menjadi salah satu destinasi wisata populer karena menyajikan berbagai objek dengan nuansa tradisional. Banyaknya wisatawan yang singgah di kota Batik ini membuat penginapan mulai menjamur di setiap sudut kota. Apabila Anda singgah sejenak atau dalam tempo yang cukup lama, kos eksklusif di Solo menawarkan harga terjangkau.

Menariknya, Anda bisa menyewa harian, mingguan, bahkan bulanan. Estimasi waktu dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan. Dengan demikian, biaya yang Anda keluarkan akan lebih efisien.

Rekomendasi Kos Eksklusif di Solo D'Cantika

Salah satu rekomendasi tempat penginapan di Solo yang wajib Anda singgahi ketika berlibur adalah D'Cantika. Kos Solo eksklusif ini disewakan untuk putri, putra, ataupun pasangan suami istri (pasutri) dengan berbagai fasilitas lengkap, termasuk 24 kamar, yaitu:

  1. Reguler Room: Fasilitas kamar mandi dalam, termasuk shower, wastafel, toilet, dan Water Heater. Juga AC, TV, lemari, meja, kulkas mini, dan tempat tidur ukuran 90 atau 120.
  2. Milenial Room: Luas kamar 3 m x 4 m. Khusus kamar Milleniar terdapat sofa di dalamnya.
  3. VIP Room: Luas 4 m x 5 m. Fasilitas di dalamnya berupa kamar full furnished, AC, TV, lemari, meja dan kursi belajar, meja dan kursi rias, kulkas mini, serta bed berukuran 120.

Kos eksklusif di Solo ini memiliki 2 lantai. Razzaq, pengelola kos eksklusif D’Cantika mengatakan kepada PingPoint, “Kos untuk campur (putra, putri, dan pasutri). Tapi dipisah berdasarkan lantai. Lantai 1 untuk putri dan pasutri, lantai 2 untuk putra dan pasutri.”

Ini dia beberapa fasilitas D'Cantika kos eksklusif Solo:

  • 32 Kamar (4 VIP)
  • Kamar Mandi Dalam (Water Heater)
  • AC
  • Tempat Tidur
  • TV Kabel
  • Lemari baju
  • Meja & Kursi Belajar
  • WIFI
  • Knnci Kamar Dengan Kartu (Cand Lock loteb
  • Pantry & Common Room
  • Kulkas dan Freezer
  • Parkir Nyaman & Aman 20 Mobil
  • Security 24 Jam
  • CCTV

Setiap kamar menggunakan smart door & card lock sehingga terasa menginap di hotel bintang 5. Selain itu, terdapat balkon, pantry, dapur bersama, dan ruang tunggu tamu. Di setiap lantai juga terdapat meja makan bersama dan alat olahraga yang dapat digunakan penghuni dengan bebas.

Cocok bagi Anda yang sibuk tetapi ingin hidup sehat tanpa mengeluarkan biaya tambahan. Sebab, tanpa harus mengatur waktu, spinning bike menjadi salah satu fasilitas istimewa yang tersedia di kos eksklusif ini.

Dcantika Kos Eks PP 2.jpg

Berikut Pricelist Kamar Kos Eksklusif D’Cantika:

  1. Rate bulanan (Penambahan 1 penghuni dalam kamar dikenakan charge Rp200 ribu/ bulan):
  • Vip: Rp2.200.000
  • Millenial: Rp2.100.000
  • Reguler: mulai Rp1.700.000.

2. Rate mingguan: Semua kamar mulai Rp850.000 termasuk listrik. Penambahan 1 penghuni dalam kamar dikenakan charge Rp100 ribu/ minggu.

3. Rate harian: Semua kamar mulai Rp150.000 termasuk listrik. Penambahan 1 penghuni dalam kamar dikenakan charge Rp50 ribu/ hari.

Area parkirnya luas lengkap dengan CCTV dan keamanan 24 jam. Lokasinya pun strategis karena berdekatan dengan Kampus UMS, tempat kuliner dan laundry, Bandara, serta tol.

Bila sewaktu-waktu Anda membutuhkan, bisa langsung datang tanpa reservasi terlebih dahulu. Bagi pasutri juga bisa menginap bersama anak-anak. “Bisa (pasutri membawa anak) tapi hanya untuk harian atau mingguan. Untuk kamar bulanan khusus pasutri tanpa anak,” kata Razzaq.

Kos eksklusif di Solo D'Cantika, solusi menginap aman, nyaman, dan serasa berada di rumah sendiri. Alamat lengkapnya ada di Jl. Blewah Raya I no. 30, Karangasem, Laweyan, Solo. Info selanjutnya bisa menghubungi:

  • 0877 3884 8428 (Razzaq)
  • 0818 0459 1666 (Amalia)
  • Instagram: d.cantika_kosekslusif

Read More

D'Cantika Kos Solo Eksklusif

Kos ekslusif lengkap dan nyaman di Solo,

087738848428
None

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.