Krispy Kreme Jadi Varian Menu In-flight Snack Garuda Indonesia

Bisnis

Krispy Kreme Jadi Varian Menu In-flight Snack Garuda Indonesia

Maskapai nasional Garuda Indonesia (Garuda Indonesia Group) melalui lini usaha katering penerbangan PT Aerofood Indonesia (Aerofood ACS) bekerja sama dengan PT MAP Boga Adiperkasa untuk menghadirkan varian in-flight snack terbaru dari Krispy Kreme.

Seperti yang diketahui, Krispy Kreme terkenal dengan aneka produk donat yang lezat. Krispy Kreme yang didirikan pada tahun 1937 ini menjual berbagai jenis donat. Produknya yang paling terkenal ialah donat berlapis gula (Glazed Doughnut). Di Indonesia, Krispy Kreme hadir pertama kali di tahun 2006.

Krispy Kreme Jadi Varian Menu In-flight Snack Garuda Indonesia

"Pilihan baru in-flight snack tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menghadirkan pengalaman The New In-flight Experience dengan menghadirkan varian makanan ringan terbaru dari brand populer di Indonesia," kata Direktur Teknik dan Layanan Garuda Indonesia Iwan Joeniarto, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (18/9/19).

[Baca Juga: Citilink Indonesia dan Garuda Indonesia Group Punya Boarding Pass Berdesain Baru]

Varian snack terbaru dari Krispy Kreme tersebut dapat dinikmati di sejumlah rute penerbangan domestik Garuda Indonesia seperti rute Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Solo, dan Jakarta - Semarang selama periode Oktober 2019 hingga Maret 2020.

Krispy Kreme Jadi Varian Menu In-flight Snack Garuda Indonesia

“Kami sangat senang dengan kerja sama yang terjalin antara maskapai Garuda Indonesia dan Krispy Kreme. Dengan hadirnya enam varian rasa Krispy Kreme di penerbangan Garuda Indonesia, kami harapkan dapat melengkapi kenyamanan penumpang Garuda Indonesia dalam perjalanannya,” ujar Presiden Direktur PT MAP Boga Adiperkasa Anthony Cottan.

Beberapa produk Krispy Kreme yang menjadi varian baru dalam in-flight snack Garuda Indonesia antara lain: donat mini rasa Abon, White Choco, Choco Iced, Strawberry, Oreo, dan Sprinkles. Aneka donat ini nantinya disajikan secara kombinasi dan saling bergantian per tiga hari.

[Baca Juga: Garuda Hadirkan Tauberes Sebagai Layanan Praktis Pengiriman Barang]

Varian tersebut akan menjadi pilihan paket snack yang dibagikan di pesawat untuk durasi penerbangan kurang dari 90 menit, seperti pada rute Yogyakarta, Solo, dan Semarang. Hadirnya varian baru in-flight snack di pesawat tersebut sekaligus menyelaraskan keinginan pelanggan akan pilihan menu makanan ringan yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia.

Hadirnya varian makanan ringan baru tersebut juga telah melalui serangkaian proses dalam penyajian di pesawat, khususnya pada aspek standarisasi kualitas makanan, mekanisme pengiriman dan distribusi makanan, hingga faktor keamanan dan keselamatan.


Read More

Artikel Lainnya

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount.jpg

Bisnis

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount

09 February 2023, 14:46

Titipku mengklaim ekosistem digital yang diterapkan perusahaannya di Pasar Modern Paramaount mampu mendorong model bisnis B2B2C, hingga menjadi lahan mengumpulkan pundi-pundi rupiah bagia Jatiper.

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semakkan Konser di JIS.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS

09 February 2023, 11:44

Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024.jpg

Berita Kawasan

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024

08 February 2023, 15:59

Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UG M.jpg

Kesehatan

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM

08 February 2023, 13:57

Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.


Comments


Please Login to leave a comment.