PURI-KULINER-KULINER KAKI LIMA CITA RASA BINTANG LIMA DI PURI INDAH-GALIH-1100 px X 600 px-01.jpg

Kuliner

Kuliner Kaki Lima Cita Rasa Bintang Lima di Puri Indah

Kuliner kaki lima tak bisa dipandang sebelah mata. Cita rasa sajiannya boleh diadu dengan restoran bintang lima. Soal makanan pinggir jalan, Jakarta adalah surganya. Salah satu daerah yang menyimpan surga kuliner kaki lima adalah Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Beragam sajian kuliner kaki lima bisa Anda jumpai dan siap menggoyang lidah para pencinta kuliner.

Penasaran di mana saja kuliner kaki lima di kawasan Puri Indah? Dilansir dari berbagai sumber, berikut ulasan tempatnya.

PURI-KULINER-KULINER KAKI LIMA CITA RASA BINTANG LIMA DI PURI INDAH-GALIH-1100 px X 600 px-03.jpg

Kedai Ayam Goreng dan Nasi Uduk Hj Ellya

Dilansir dari qraved.com, pada Jumat (19/10/2018), tempat makan nasi uduk satu ini tentunya sudah tak asing lagi para pencinta kuliner di kawasan Puri Indah. Tempat ini menyediakan nasi uduk yang memiliki punya cita rasa yang khas. Ini tak lepas dari penyajiannya yang dibungkus dengan daun pisang. Pilihan lauk-pauknya juga sangat beragam. Ada ayam goreng kampung, tahu, tempe, dan aneka sate. Semakin nikmat ketika berpadu dengan sambal khas Kedai Ayam Goreng dan Nasi Uduk Hj Ellya.

Mengenai harganya pun sangat bersahabat. Makan untuk dua orang hanya dibanderol sekitar Rp20 ribuan. Lokasi Kedai Ayam Goreng dan Nasi Uduk Hj Ellya berada di Jl. Pesanggrahan No. 169, Puri Indah, Jakarta Barat. Jam operasionalnya mulai dari pukul 09.30 – 22.30 WIB.

PURI-KULINER-KULINER KAKI LIMA CITA RASA BINTANG LIMA DI PURI INDAH-GALIH-1100 px X 600 px-02.jpg

Soto Betawi Afung

Bagi pencinta kuliner soto, tempat ini bisa menjadi salah satu rujukan untuk menikmati soto berkuah khas Betawi. Soto Betawi Afung terkenal dengan soto Betawi yang memiliki ciri khas dari cita rasa kuahnya yang sangat gurih. Pelanggan bisa memilih dua kuah soto, yakni bersantan dan bening.

Selain kuah, satu porsi soto Betawi di sini juga dilengkapi dengan irisan daging atau jeroan yang sangat lembut ketika digigit. Sementara untuk menikmati seporsi Soto Betawi Afung yang terletak di Jl. Puri Kembangan No. 8B, Puri Indah ini, Anda cukup merogoh kocek untuk seporsi soto Betawi sekira Rp35 ribuan.

Soto Mie Puri H. Darjo

Jika bertandang ke Puri Indah, Jakarta Barat, jangan lupa bertandang ke Soto Mie Puri H. Darjo. Tempat ini punya sajian soto mie yang memang sudah terkenal dan legendaris. Sajian sotonya berisikan potongan daging sapi besar yang sangat empuk ketika digigit.

Dalam satu porsi soto juga terdapat campuran risol, mi putih, dan kuah yang gurih. Lokasi tempat ini berada di Kembangan Abadi Utama, Blok A7 No 7. Sementara jam operasionalnya buka dari pukul 10.00 – 17.00 WIB. Mengenai harga, Soto Mie Puri H. Darjo memberikan harga seporsi soto mi Bogor sekira Rp30 ribu.

Itulah tiga tempat kuliner kaki lima di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat yang patut Anda sambangi dan coba sensasi rasa kulinernya. Selamat mencoba.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.