PURI-KULINER-KULINER KAKI LIMA CITA RASA BINTANG LIMA DI PURI INDAH-GALIH-1100 px X 600 px-01.jpg

Kuliner

Kuliner Kaki Lima Cita Rasa Bintang Lima di Puri Indah

Kuliner kaki lima tak bisa dipandang sebelah mata. Cita rasa sajiannya boleh diadu dengan restoran bintang lima. Soal makanan pinggir jalan, Jakarta adalah surganya. Salah satu daerah yang menyimpan surga kuliner kaki lima adalah Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Beragam sajian kuliner kaki lima bisa Anda jumpai dan siap menggoyang lidah para pencinta kuliner.

Penasaran di mana saja kuliner kaki lima di kawasan Puri Indah? Dilansir dari berbagai sumber, berikut ulasan tempatnya.

PURI-KULINER-KULINER KAKI LIMA CITA RASA BINTANG LIMA DI PURI INDAH-GALIH-1100 px X 600 px-03.jpg

Kedai Ayam Goreng dan Nasi Uduk Hj Ellya

Dilansir dari qraved.com, pada Jumat (19/10/2018), tempat makan nasi uduk satu ini tentunya sudah tak asing lagi para pencinta kuliner di kawasan Puri Indah. Tempat ini menyediakan nasi uduk yang memiliki punya cita rasa yang khas. Ini tak lepas dari penyajiannya yang dibungkus dengan daun pisang. Pilihan lauk-pauknya juga sangat beragam. Ada ayam goreng kampung, tahu, tempe, dan aneka sate. Semakin nikmat ketika berpadu dengan sambal khas Kedai Ayam Goreng dan Nasi Uduk Hj Ellya.

Mengenai harganya pun sangat bersahabat. Makan untuk dua orang hanya dibanderol sekitar Rp20 ribuan. Lokasi Kedai Ayam Goreng dan Nasi Uduk Hj Ellya berada di Jl. Pesanggrahan No. 169, Puri Indah, Jakarta Barat. Jam operasionalnya mulai dari pukul 09.30 – 22.30 WIB.

PURI-KULINER-KULINER KAKI LIMA CITA RASA BINTANG LIMA DI PURI INDAH-GALIH-1100 px X 600 px-02.jpg

Soto Betawi Afung

Bagi pencinta kuliner soto, tempat ini bisa menjadi salah satu rujukan untuk menikmati soto berkuah khas Betawi. Soto Betawi Afung terkenal dengan soto Betawi yang memiliki ciri khas dari cita rasa kuahnya yang sangat gurih. Pelanggan bisa memilih dua kuah soto, yakni bersantan dan bening.

Selain kuah, satu porsi soto Betawi di sini juga dilengkapi dengan irisan daging atau jeroan yang sangat lembut ketika digigit. Sementara untuk menikmati seporsi Soto Betawi Afung yang terletak di Jl. Puri Kembangan No. 8B, Puri Indah ini, Anda cukup merogoh kocek untuk seporsi soto Betawi sekira Rp35 ribuan.

Soto Mie Puri H. Darjo

Jika bertandang ke Puri Indah, Jakarta Barat, jangan lupa bertandang ke Soto Mie Puri H. Darjo. Tempat ini punya sajian soto mie yang memang sudah terkenal dan legendaris. Sajian sotonya berisikan potongan daging sapi besar yang sangat empuk ketika digigit.

Dalam satu porsi soto juga terdapat campuran risol, mi putih, dan kuah yang gurih. Lokasi tempat ini berada di Kembangan Abadi Utama, Blok A7 No 7. Sementara jam operasionalnya buka dari pukul 10.00 – 17.00 WIB. Mengenai harga, Soto Mie Puri H. Darjo memberikan harga seporsi soto mi Bogor sekira Rp30 ribu.

Itulah tiga tempat kuliner kaki lima di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat yang patut Anda sambangi dan coba sensasi rasa kulinernya. Selamat mencoba.

Read More

Artikel Lainnya

Indekos, Toko Bunga, dan Museum, Inilah Perubahan Wajah Gedung Sumpah Pemuda

Berita Kawasan

Museum Sumpah Pemuda Gelar Pameran Sartono: Sang Pejuang Demokrasi

27 October 2020, 17:54

Dalam momen perayaan Sumpah Pemuda tahun ini, Museum Sumpah Pemuda menggelar pameran yang memperlihatkan sosok yang dipandang sebagai tokoh pejuang demokrasi di Indonesia, Sartono.

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!.jpg

Bisnis

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!

27 October 2020, 15:36

i awal November 2020, realme Indonesia sudah siap memperkenalkan beragam produk barunya, termasuk ponsel pintar yang targetkan mobile gamer.

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Init.jpg

Berita Kawasan

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Ini

27 October 2020, 14:29

Wali Kota Risma berpesan kepada warganya yang hendak ikut demonstrasi Omnibus Law pada hari ini.

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan.jpg

Berita Kawasan

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan

27 October 2020, 13:36

Pemprov Jawa Barat sudah mulai mempersiapkan untuk antisipasi potensi penyebaran COVID-19 saat libur panjang.


Comments


Please Login to leave a comment.