Kuliner Legendaris Menteng Wajib di Sambangi Ketika Hujan

Kuliner

Kuliner Legendaris Menteng Ini Wajib di Sambangi Ketika Hujan

Memasuki musim hujan tentunya hawa dingin jadi salah satu alasan kita untuk menyantap makanan hangat. Berhubung cuaca Jakarta sedang sejuk, kali ini PingPoint ingin menemukan beberapa tempat makan kaki lima legendaris yang paling cocok di sambangi ketika musim hujan seperti ini. Melansir dari beberapa laman sumber seperti nibble.com, berikut rekomendasi kaki lima legendaris di Menteng versi pingpoint.co.id.

Kuliner Legendaris Menteng Wajib di Sambangi Ketika Hujan Bubur Ayam Cikini

1) Bubur Ayam Cikini

Jika sering berhenti di Stasiun Cikini mugkin Anda sudah tidak asing lagi dengan tempat makan bubur legendaris di Cikini yang satu ini. Tepatnya destinasi kuliner ini beralamat di Jl. Cikini Raya No.119, RW.4, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat. Bubur Ayam Cikini H.R Suleman ini jadi salah satu santapan yang direkomendasikan buat Anda yang sedang mencari makanan hangat, nikmat dan murah. Selain rasanya, ciri khas dari bubur ayam di sini adalah toping kuning telur mentahnya yang sangat pas jika di aduk bersama dengan sambal dan lada. Cukup tambahkan dengan emping dan kecap, bubur dijamin jadi semakin nikmat. Satu porsi bubur di sini hanya dibanderol sekitar Rp25.000 saja.

Kuliner Legendaris Menteng Wajib di Sambangi Ketika Hujan Pempek Megaria

2) Pempek Megaria

Masih di daerah Cikini, Pempek Megaria tentunya wajib masuk kedalam rekomendasi PingPoint kali ini. Pempek legendaris Jakarta yang satu ini terkenal dengan cita rasa pempeknya yang khas dan nikmat. Tekstur pempeknya yang tidak sulit di gigit serta rasa gurih kuahnya yang pas menjadi salah satu alasan pempek di sini selalu jadi camilan wajib setelah menonton film di bioskop Metropolitan. Satu porsi pempek dipatok dengan harga yang cukup masuk akal, mulai dari Rp25.000-Rp40.000. Jangan lupa untuk mencoba pempek kapal selamnya di destinasi kuliner yang berlokasi di Kompleks Bioskop Metropole 21, Jl. Pegangsaan Timur No.21, RT.1/RW.1, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Gado-Gado Bon Bin Sediakan Cita Rasa Nostalgia Favorit Warga Jakarta

3) Gado Gado Bon Bin

Salah satu tempat makan kaki lima legendaris yang memiliki varian menu jadul otentik dengan cita rasa yang menarik di Jakarta. Jika badan sudah mulai dingin karena perut belum terisi, datang ke Gado Gado Bon Bin jadi salah satu solusi yang tepat untuk Anda lakukan. Di sini Anda tidak hanya dapat mencicipi menu gado gado yang legendaris, namun juga varian menu otentik lainnya seperti lontong cap go meh, asinan, nasi rames hingga mi ayam. Soal harga, Anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp20.000-Rp50.000 per orangnya di destinasi kuliner yang berlokasi di Jl. Cikini IV No.1, RT.15/RW.5, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat ini.

Alamat :

Kuliner Legendaris Menteng Wajib di Sambangi Ketika Hujan Soto Betawi Haji Ma'ruf

4) Soto Betawi Haji Ma'ruf

Kuliner berkuah seperti soto tentunya selalu jadi makanan primadona di musim hujan seperti ini, apalagi jika sotonya dari Soto Betawi Haji Ma'ruf. Kelezatan cita rasa soto santan khas betawi di sini sudah cukup melegenda di Jakarta. Cita rasanya yang otentik serta nikmat bisa Anda nikmati dengan harga Rp20.000 hingga Rp50.000 untuk paket sekali makan di Jl. RP. Soeroso No.36A, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

[Baca Juga: Gado-Gado Bon Bin Sediakan Cita Rasa Nostalgia Favorit Warga Jakarta]

Kira-kira kuliner kaki lima legendaris apa yang paling cocok disantap saat hujan menurut Pointers?

[Baca Juga: Ingin Nikmati Kelezatan Soto Betawi Di Jakarta Pusat, Ini Tempatnya]

Read More

Artikel Lainnya

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan.jpg

Berita Kawasan

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan

25 September 2020, 13:28

Baru-baru ini Polda Metro Jaya dan Bank DKI berkolaborasi dalam memudahkan pembayaran pajak kendaraan melalui aplikasi bernama Si Ondel.

Sebelum Pamit Fokus Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini .jpg

Berita Kawasan

Sebelum Pamit untuk Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini

25 September 2020, 12:21

Sebelum memasuki masa cuti untuk kampanye persiapan Pilkada Medan 2020, Akhyar sempat menitipkan pesannya kepada elemen Pemko Medan.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 8 months, 2 weeks lalu
    suki

    Game dengan kemenangan tiada batas, Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa, Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah, Hanya di dupa88,net