Kupat Tahu Gempol, Kuliner Anti Sepi-Sepi Club 3.jpg

Kuliner

Kupat Tahu Gempol Bandung, Kuliner Anti Sepi-Sepi Club

Berbicara soal kuliner, Bandung memiliki beragam kuliner yang lezat dan menggungah selera. Sudah banyak yang tau, bahwa banyak kuliner legendaris di Bandung yang masih eksis hingga kini. Salah satunya Kupat Tahu Gempol, yang rasanya sudah melegenda.

Kupat tahu ini berlokasi di Jalan Gempol Kulon No. 53, Bandung. Katanya kuliner yang satu ini sudah ada sejak tahun 1975, rasanya tidak pernah berubah masih eksis hingga saat ini. Lokasinya agak terpencil dekat dengan Gedung Sate. Tempatnya pun sederhana, tidak memiliki banyak meja dan kursi di sekitarnya, hanya ada beberapa saja.

Kupat Tahu Gempol, Kuliner Anti Sepi-Sepi Club.jpg

Kuliner legendaris yang satu ini selalu dipenuhi pelanggan. Di pagi hari pun, banyak pelanggan yang sudah mengantre. Apalagi pada saat akhir pekan, para pelanggan datang berbondong-bondong untuk membelinya. Sehingga jika Anda berminat mencicipinya, Anda harus datang lebih pagi.

Apabila dilihat dari Instagram @kupattahugempol, Gubernur DKI Jakarta dan Gubernur Jawa Barat sudah pernah mencicipi kupat tahu ini. Bahkan para artis hingga aktor dari film Dilan 1990 a.k.a Iqbaal Ramadhan pun sudah mencicipinya. “Dilan mampir ke kupat tahu gempol nih,” ujar admin Instagram @kupattahugempol pada keterangan tertulisnya.

Kupat Tahu Gempol, Kuliner Anti Sepi-Sepi Club 2.jpg

Sama seperti kupat tahu kebanyakan, isi Kupat Tahu Gempol berupa tahu, ketupat, tauge, bumbu kacang dan dilengkapi dengan kerupuk merah. Rasa dari bumbu kacangnya sangat khas gurih dan nikmat. Yang membedakan kupat tahu ini dengan kupat tahu umumnya, terlihat dari kerupuknya yang berwarna merah semu pink. Itulah menjadi daya tarik pelanggan untuk repeat order.

[Baca Juga: Nasi Cikur Warung Inul, Kuliner Bandung yang Wajib Dicoba!]

“Kupat tahunya lembut banget, bumbu kacangnya enak banget nggak kemanisan. The best deh!,” ujar pengguna tiktok @delleino pada video yang dipostingnya.

Tak hanya menyajikan kupat tahunya saja, mereka juga menyediakan lontong sayur dengan porsi yang besar. Untuk harganya, mulai dari Rp17.000 per porsi.

Kupat Tahu Gempol buka setiap hari mulai dari pukul 06.00 WIB hingga 12.00 WIB. Untuk mencicipi kupat tahu legendaris ini, Anda langsung menuju ke Pasar Gempol tepatnya di Jalan Gempol Kulon No.53, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung.


Read More

Kupat Tahu Gempol

Kuliner legendaris yang masih eksis hingga kini.

081221697521
None

Artikel Lainnya

Kolepa.jpg

Bisnis

Uniknya Kolepa, Merasakan Nuansa Coffe Shop Bersanding Mini Golf

05 August 2021, 22:31

Berbeda dengan coffe shop pada umumnya, Kolepa di Kota Tangerang Selatan tawarkan nuansa ngopi dan fasilitas mini-golf di sekelilingnya.

Menelusuri Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan, Bikin Merinding!.jpg

Hobi dan Hiburan

Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan Bikin Merinding!

05 August 2021, 22:02

Anda penikmat horor? Silakan datang ke Rumah Pengabdi Setan yang berada di Kawasan Perkebunan Teh Kertamanah Pangalengan, Kab. Bandung. Rasakan sensasinya!

Endik 1.jpg

Bisnis

Bengkel Endik, Tanpa Perlu Nama Mobil-Mobil Sudah Berdatangan

05 August 2021, 21:09

Tanpa perlu memasang papan nama, sebuah bangunan petak milik Mas Endik didatangi pengendara mobil untuk servis.

Kalijaga 2.jpg

Berita Kawasan

Musala Sunan Kalijaga Kota Batu, Bangunan Kecil Bersejarah

05 August 2021, 20:08

Memberikan nuansa bersejarah dalam sebuah musala kecil di pinggir jalan Giripurno, Musala Sunan Kalijaga bikin hati dipenuhi berkah.


Comments


Please Login to leave a comment.