KELAPA-GADING_KULINER_KWITIAUW-AKANG-SAJIKAN-CIRI-KHAS-MEDAN-YANG-MENGUNGGAH-SELERA_EMIL_1100-X-600.jpg

Kuliner

Kwetiau Akang Sajikan Kuliner Khas Medan yang Menggugah Selera

Sajian khas Medan terkenal berbagai olahan makan yang memiliki tema chinese food. Karena itu tidak heran, masakan dari Sumatera Utara ini kerap diburu oleh para foodies. Salah satu tempat makan yang menyajikan menu jenis ini berlokasi di Kelapa Gading Jakarta. Dengan menu andalan kwetiaunya, kuliner yang disajikan di rumah makan Kwetiau Akang membuat para pelanggannya tidak pernah bosan untuk datang.

Kwetiau Akang berlokasi di Jalan Boulevard Raya Blok TN II No.36, Kelapa Gading Jakarta Utara. Rumah makan ini buka setiap hari dengan memiliki dua waktu berjualan. Pertama buka pada pukul 11.00 sampai 14.00 dan tutup. Kemudian buka lagi untuk melayani santap makan malam pada pukul 17.00 sampai 01.00.

Tempat makan yang menyajikan makanan khas Medan ini digadang-gadang sebagai salah satu lokasi untuk mencari kwetiau paling nikmat yang ada di DKI Jakarta. Usut punya usut, pemilik tempat makan di Kelapa Gading Jakarta ini memang asli Medan yang merantau ke Ibu Kota karena itulah cita rasa dari kuliner yang ada di sini tidak kalah enaknya dengan yang ada di Sumatera Utara.

Tempat makan yang sudah mulai berjualan semenjak 1960 ini memiliki menu yang beragam dari mulai nasi, mie, bihun dengan varian goreng, siram dan tomat. Kemudian ada shabu dan mie ayam jamur. Namun sesuai namanya, tentu saja menu favorit para pelanggan di Kwetiau Akang adalah sajian kwetiaunya. Kwetiaunya pun memiliki beragam varian. Namun yang kerap dipesan oleh para pelanggan di rumah makan yang berlokasi di Kelapa Gading Jakarta ini adalah kwetiau goreng dan kwetiau tomat.

Kwetiau tomat yang ada di Kwetiau Akang Kelapa Gading Jakarta memiliki rasa yang segar dan sangat cocok bila ditambah rasa pedas. Karena rasa tomatnya pun menjadi semakin segar dan membuat Anda tidak sabar untuk kembali menyuapkan kwetiaunya ke dalam mulut. Sedangkan kwetiau gorengnya, khususnya yang spesial, memiliki isian yang banyak dan mantap. Dari udang, baso, daging sapi, sawi hijau, tauge dan bila memesan yang spesial maka akan ditambahkan daging kepiting.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.