Fokus Sehatkan Mikrobioma Kulit untuk Cegah Jerawat, La Roche Posay  Resmi Hadir di Indonesia.jpg

Kecantikan dan Fashion

La Roche Posay Resmi Hadir di Indonesia untuk Cegah Jerawat

Bagi para skincare enthusiast di Tanah Air nama La Roche Posay tidak asing lagi. Pasalnya, brand asal Prancis ini dikenal sebagai merek perawatan kulit yang direkomendasikan oleh puluhan ribu ahli dermatologi dunia terkait skincare dengan reputasi kuat terkait standar efikasi serta keamanannya dalam upaya mendapatkan kulit yang sehat. Sebelumnya para skincare enthusiast atau pengguna setia La Roche Posay untuk mendapatkan produk ini terbilang tak mudah karena harus membelinya dari toko atau online shop yang bukan resmi dari La Roche Posay. Oleh karena itulah untuk menjawab keinginan para para skincare enthusiast atau Anda yang memiliki masalah kulit wajah untuk mendapatkan produk ini, La Roche Posay secara resmi diluncurkan di Indonesia.

Salah satu aspek yang disebut pihak L’Oreal membedakan La Roche Posay dari produk skincare lainnya yang beredar di pasaran adalah terkait fokus mereka terhadap mikrobioma atau microbiome yang ada di wajah. Sekadar informasi, mikrobioma merupakan ekosistem tak terlihat di kulit Anda yang berisikan mikroorganisme hidup. Karena ternyata mikrobioma ini juga sangat berpengaruh terhadap permasalahan yang kerap dialami Anda, seperti terkait munculnya jerawat.

Fokus Sehatkan Mikrobioma Kulit untuk Cegah Jerawat, La Roche Posay Resmi Hadir di Indonesia.jpg

Permasalahan kulit wajah ini berdasarkan penjelasan Senior Clinical Expert L’Oreal Research and Innovation Audrey Gueniche PharmD, PhD, biasanya dipicu oleh mikrobioma yang tak seimbang oleh kurangnya keragaman spesies bakteri yang berbeda di kulit Anda dan ini biasanya terjadi pada Anda yang memiliki kulit yang rentan terkena jerawat serta eksim.

Dari sinilah La Roche Posay hadir untuk menjawab permasalahan tersebut. Di mana produk ini disebut dihadirkan dengan sains yang berkolaborasi dengan ahli dermatologi yang diubah menjadi produk yang mampu membantu pemulihan keragaman bakteri sehingga menghadirkan mikrobioma yang lebih sehat. Dengan ini maka mikrobioma di kulit wajah Anda untuk membantu melindungi sekaligus penyembuhan alami dari masalah yang datang dari eksternal.

La Roche Posay Indonesia sendiri menghadirkan jajaran produknya melalui toko resminya di beragam marketplace ternama Indonesia dengan nama La Roche Posay Official Store. Dari beragam produk tersebut, La Roche Posay memiliki produk andalannya yang ditujukan untuk perawatan kulit sensitif berjerawat orang Indonesia sehingga aman digunakan untuk Anda yang berusia dari usia 20-45 tahun (sama seperti di seluruh dunia).

[Baca Juga: Terinspirasi dari Makeup Smoky Eyes, L’Oreal Professionnel Hadirkan Tren Smoky Hair]

“Effaclar Gel Wash ini merupakan our best seller yang kita yakin akan menjadi jagoan di Indonesia karena this is gel cleanser yang teksturnya amat sangat cooling, amat sangat fresh, amat sangat berguna untuk mengangkat kotoran dan cocok banget untuk kulit berminyak dan juga ance prone,” ucap General Manager Active Cosmetics Division L’Oreal Indonesia Silvia Yohana dalam peluncuran La Roche Posay di Indonesia melalui Zoom (3/6/2021).

Kemudian selain itu, produk andalan untuk menemani Effaclar Gel Wash adalah Effaclar Duo (+) yang bekerja sebagai moisturizer dengan tekstur yang ringan dan mudah untuk diresap ke dalam kulit Anda sehingga dapat menjadi make-up base. Untuk perlindungan dari radiasi paparan sinar matahari ketika berkegiatan di luar rumah, La Roche Posay juga turut menghadirkan Anthelios yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit Anda. Produk andalan terakhir yang turut diluncurkan pada hari ini dan merupakan inovasi yang masih belum banyak diketahui skincare enthusiast di Indonesia adalah Effaclar Serum dengan konsentrat yang berguna untuk melawan jerawat, tanda kemerahan, pori-pori yang membesar, dan membantu tekstur kulit yang tidak merata.


Read More

Artikel Lainnya

Picu Tsunami COVID-19 Akibat Varian Virus Baru Corona B1617

Kesehatan

COVID-19 Varian Delta Sudah Masuk, Pemda Belum Bisa Bedakan Antar Varian Baru

17 June 2021, 21:09

Salah satu varian Delta yang memberi andil besar terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Kudus Jawa Tengah.

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung 4.jpg

Kuliner

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung

17 June 2021, 19:07

Restoran steak di Bandung tersebar di mana-mana, mulai dari yang harganya terjangkau hingga tempat yang unik.

Wisma Makara UI Resmi Jadi Lokasi Isolasii OTG di Depok .jpg

Berita Kawasan

Kasus COVID-19 di Depok Mengalami lonjakan, Wisma Makara UI Penuh

17 June 2021, 18:30

Kasus COVID-19 mengalami peningkatan signifikan yang terjadi selama kurang lebih tiga pekan terakhir.

D'Lumpang

Kuliner

Menikmati Suasana Asri dan Hawa Dingin Kota Batu di Café D’Lumpang

17 June 2021, 18:06

Berlokasi di Jalan Anjasmoro, Bumiaji, Kota Batu, Café D’Lumpang menjadi salah satu pilihan café di Kota Batu yang menawarkan pemandangan yang indah.


Comments


Please Login to leave a comment.