Lala Coffe & Donuts, Tempat Ngopi dan Nyemil Murah di Radio Dalam

Kuliner

Lala Coffee & Donuts, Tempat Ngopi dan Ngemil Murah di Radio Dalam

Ketika pikiran sudah mumet dan aktivitas pun jadi tidak produktif, itu tandanya Anda harus segera meluangkan waktu untuk bersantai sejenak. Berbicara soal bersantai, PingPoint.co.id menemukan tempat yang cocok untuk dijadikan tempat menyegarkan pikiran, yaitu Lala Coffee & Donuts. Menilik dari laman Instagram @tomapledonuts, berikut sedikit ulasan Lala Coffee & Donuts.

Lala Coffe & Donuts, Tempat Ngopi dan Ngemil Murah di Radio Dalam

Jika Anda pecinta manis, Lala Coffee & Donuts jadi tempat yang patut untuk disambangi. Sesuai dengan namanya, di sini Anda bisa menikmati aneka sajian kopi dan donat sambil menikmati suasana ruang ngopi yang nyaman. Desain kafe modern yang tidak dilebih-lebihkan memberikan kesan minimalis dan menyenangkan. Selain itu, pelayanan Lala Coffee & Donuts juga ramah sehingga Anda bisa bebas bertanya-tanya seputar rekomendasi menu yang ada.

[Baca Juga: Ngopi Di Eighty Nine Eatery And Spirit Berasa Di Rumah Sendiri]

Lala Coffe & Donuts, Tempat Ngopi dan Ngemil Murah di Radio Dalam

Ketika masuk ke Lala Coffee & Donuts, menu pertama yang patut untuk Anda coba adalah es kopinya. Rasa kopinya terbilang nikmat dengan harga terjangkau. Namun, jika Anda kurang suka dengan kopi, Lala Coffee & Donuts menyediakan paket menu es coklat dengan satu buah donat seharga RP30.000 saja.

Lala Coffe & Donuts, Tempat Ngopi dan Ngemil Murah di Radio Dalam

Sambil menyesap kopi, tentunya akan terasa kurang jika tidak ditemani dengan Lala Donuts. Pilihan donat di sini cukup beragam,mulai dari rasa coklat, keju, nuttela, skippy, cinnamon sugar, selai berries, marshmallow, rainbow hingga kelapa gula merah. Karena bahan dasar donatnya menggunakan olahan kentang, rasa donat di sini lebih legit.

[Baca Juga: Arborea Café, Ngopi Seru di Area Terbuka Hijau]

Lala Coffe & Donuts, Tempat Ngopi dan Ngemil Murah di Radio Dalam

Lala Coffee & Donuts, tidak hanya menyediakan hidangan kopi dan donat dengan harga yang ramah tapi juga tempat yang nyaman. Jika Anda sedang mencari suasana baru untuk sekedar ngopi atau bekerja, Lala Coffee & Donuts bisa jadi tempat yang patut untuk disambangi. Jika penasaran seperti apa tempatnya, Anda bisa kunjungi Lala Coffee & Donuts di Jl. Radio Dalam Raya No.54 B, Pondok Indah, Jakarta. Ngopi sambil nyemil di Lala Coffee & Donuts tak perlu mahal. Kira-kira menu apa yang akan Anda pesan di Lala?


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.