LanggananDisney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Menggunakan OVO

Bisnis

Langganan Disney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Menggunakan OVO

Semenjak lebih banyak masyarakat yang menghabiskan waktu di rumah, mereka mulai mengadopsi gaya hidup baru yang lebih condong ke arah digital. Dengan gaya hidup baru tersebut, menjadi sebuah hal yang normal bagi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan atau bahkan mencari hiburan dari rumah.

Oleh sebab itu, OVO sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terkemuka di Indonesia senantiasa terus mencari cara inovatif untuk dapat menunjang kehidupan para penggunanya. Dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (24/9/2020), OVO berkolaborasi dengan Disney+ Hotstar dan Spotify, dua platform hiburan yang kini sedang marak di kalangan masyarakat, untuk memberikan kemudahan akses dalam mencari hiburan di rumah selama pandemi.

LanggananDisney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Menggunakan OVO

Kolaborasi OVO sebagai dengan Disney+ Hotstar, layanan streaming yang didedikasikan untuk menonton film-film internasional dan lokal terdepan, semuanya dalam satu tempat dan Spotify, layanan musik digital yang memberikan akses ke jutaan lagu dan podcast, melalui fasilitasi metode pembayaran langganan di kedua platform tersebut. OVO memfasilitasi metode pembayaran untuk langganan tahunan Disney+ Hotstar dengan biaya seharga Rp199.000 per tahun. Kemudian juga memfasilitasi pembayaran sekali bayar untuk langganan Spotify, dimulai dari yang harian sebesar Rp4.990 hingga maksimal 1 tahun sebesar Rp499.900.

“Sebagai platform pembayaran yang senantiasa menjalin kolaborasi, OVO tidak hanya berfokus dalam memberikan akses keuangan yang merata bagi masyarakat Indonesia, namun juga mengedepankan kepuasan pengguna dan pengembangan use-case platform kami,” ujar Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit.

[Baca Juga: Ovo, Grab, Tokopedia Salurkan Donasi Rp11 Miliar untuk Anak Yatim]

“Kehadiran OVO sebagai metode pembayaran pada platform Disney+ Hotstar dan Spotify, diharapkan dapat mempermudah para pengguna kami untuk melakukan pembayaran langganan pada kedua platform tersebut. Sekaligus, sebagai wujud dukungan OVO kepada masyarakat yang menerapkan protokol kesehatan dengan tetap di rumah, tidak bepergian kecuali untuk hal penting,” Harumi menambahkan.

Dengan hadirnya Disney+ Hotstar dan Spotify di dalam ekosistem OVO, tentunya akan memudahkan proses langganan untuk kedua platform tersebut bagi para pengguna. Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dalam mencari maupun menikmati hiburan secara aman dan nyaman dari rumah.

Mendengarkan Musik Jadi Lebih Asik Dengan Spotify Station

Masa-masa pandemi yang menyulitkan dan penuh ketidakpastian ini mendorong OVO untuk terus beradaptasi dan mendengarkan kebutuhan pengguna, merchant maupun mitra, dengan memastikan strategi dan inovasi perusahaan yang sesuai untuk menghadapinya. Salah satunya adalah dengan memperhatikan hal-hal apa yang sekiranya diperlukan oleh pengguna selama di rumah, yaitu kebutuhan akan hiburan.

Sebelumnya, OVO telah banyak berkolaborasi dengan mitra lain yang bergerak di bidang hiburan, namun seiring dengan perkembangan industri ini dan banyak platform yang terus bermunculan, membuat OVO senantiasa menjalin kolaborasi dengan mitra terkait untuk memperluas ekosistemnya. Sekaligus, menekankan komitmennya untuk memperluas penerimaan OVO sebagai metode pembayaran yang mudah, aman, dan dapat digunakan dimana saja.

[Baca Juga: Tutorial Spotify Wrapped 2019 untuk Dipamerkan di Media Sosial Anda]

Sebagai informasi, Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang didedikasikan untuk menayangkan film-film hits mancanegara dan lokal terbesar, semuanya di satu tempat. Layanan kami menyatukan serial favoritmu, film-film Hollywood blockbuster dan konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan masih banyak lagi, serta pemutaran tayangan Indonesia eksklusif, dan film-film dari studio-studio terkemuka di Indonesia.

Tersedia di layar yang terhubung ke internet, Disney+ Hotstar menawarkan tontonan bebas iklan dengan berbagai film, serial live-action dan animasi, konten berdurasi pendek dan dokumenter, mencakup serial seperti The Mandalorian dan film seperti Avengers: Endgame, Aladdin dan Frozen 2, serta perpustakaan besar film Indonesia dan hits lokal.

Read More

Artikel Lainnya

Indekos, Toko Bunga, dan Museum, Inilah Perubahan Wajah Gedung Sumpah Pemuda

Berita Kawasan

Museum Sumpah Pemuda Gelar Pameran Sartono: Sang Pejuang Demokrasi

27 October 2020, 17:54

Dalam momen perayaan Sumpah Pemuda tahun ini, Museum Sumpah Pemuda menggelar pameran yang memperlihatkan sosok yang dipandang sebagai tokoh pejuang demokrasi di Indonesia, Sartono.

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!.jpg

Bisnis

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!

27 October 2020, 15:36

i awal November 2020, realme Indonesia sudah siap memperkenalkan beragam produk barunya, termasuk ponsel pintar yang targetkan mobile gamer.

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Init.jpg

Berita Kawasan

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Ini

27 October 2020, 14:29

Wali Kota Risma berpesan kepada warganya yang hendak ikut demonstrasi Omnibus Law pada hari ini.

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan.jpg

Berita Kawasan

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan

27 October 2020, 13:36

Pemprov Jawa Barat sudah mulai mempersiapkan untuk antisipasi potensi penyebaran COVID-19 saat libur panjang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Anisa 1 month lalu
    anisa

    QQHarian merupakan Agen Slot Game Online Indonesia Terlengkap, Terpercaya Terbaik, Terpopuler & Terbesar. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( Click Disini ) guys.!!