Langkah Polygon Hadapi Meningkatnya Tren Penggunaan Sepeda_1

Bisnis

Langkah Polygon Hadapi Meningkatnya Tren Penggunaan Sepeda

Tren sepeda tengah menggeliat ditengah kondisi pandemi di Indonesia. Terjadi peningkatan yang signifikan dan merata di beberapa kota besar dan daerah di Indonesia, terutama selang beberapa minggu pasca pemberlakukan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta. Tren ini didorong oleh fenomena dimana sebagian besar masyarakat Indonesia mulai sadar untuk meningkatkan daya tahan tubuh mereka guna melawan dan menghadapi pandemi COVID-19 yang belum sepenuhnya kondusif hingga saat ini.

Bersepeda dianggap menjadi salah satu cara untuk tetap sehat dan memiliki daya tahan tubuh yang prima. “Selain melihat semakin banyak orang yang bersepeda di jalanan, dari sisi bisnis kurva kenaikan tren bersepeda ini sudah terlihat dari meningkatnya permintaan di sekitar bulan Maret 2020. Tren ini terus meningkat secara signifikan hingga bulan Juni ini,” jelas Head of Global Marketing & Communications Polygon Bikes Devina Susilo, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (1/7/20).

[Baca Juga: 5 Tips Aman Bersepeda Saat Pandemi COVID-19]

Tidak hanya sekedar menawarkan jajaran model yang lengkap, Polygon juga terus menghadirkan produk yang bermanfaat dan menjawab kebutuhan pasar. “Para pemula yang bersepeda hingga pesepeda urban sering memberikan keluhan perihal kondisi jalan perkotaan di Indonesia. Namun mereka juga ingin memiliki sepeda yang bisa digunakan untuk medan offroad ringan untuk rekreasi sepeda santai saat weekend,” lanjutnya.

Langkah Polygon Hadapi Meningkatnya Tren Penggunaan Sepeda_2

Sebagai brand leader sepeda di Indonesia, masukan dari konsumen adalah hal yang kami sangat hargai dan kami sangat berusaha untuk menciptakan solusi sepeda yang sesuai dengan preferensi mereka. “Pada bulan ini kami menghadirkan sepeda seri Heist X, yakni sepeda urban cross yang cocok untuk digunakan sesuai dengan kebiasaan bersepeda orang Indonesia untuk komunitas harian hingga weekend getaway,” imbuh Devina.

Strategi ‘Wide Range Product’ yang telah diterapkan oleh Polygon menjadi langkah andalan menghadapi pasar yang terus meningkat. Karena masyarakat Indonesia disuguhkan dengan banyak pilihan produk yang beragam fungsi dan harga dari model yang ditawarkan oleh Polygon. Dengan memiliki tempat produksi sendiri, Polygon Bikes dapat terus memastikan ketersediaan unit selalu optimal.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 1 year, 10 months lalu
    suki

    yuuukkk MABAR game dupa88 guuys.... seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga, banyak bonus bonus yang bisa kita dapatin dan jackpot yang luar biasaaa.... mau kaya ya di dupa88 ajaaa bukan yang lain..