Langkah-Langkah  Indonesia Antisipasi Penyebaran Covid-19

Berita Kawasan

Langkah RSV Helmet Indonesia Antisipasi Penyebaran COVID-19

Di tengah peliknya kondisi pandemi COVID-19 ini, RSV Helmet mengambil beberapa langkah penanggulangan penularan COVID-19. Penyebaran Virus Corona SAR-CoV-2 yang begitu cepat ini menjadi tanggung jawab seluruh kalangan masyarakat untuk melakukan upaya pencegahan dengan cara mengurangi mobilitas atau physical distancing guna mengantisipasi penyebaran virus ini.

Langkah-Langkah  Indonesia Antisipasi Penyebaran Covid-19

Terkait dengan physically distancing, produsen menyadari bahwa media helm memiliki kemungkinan besar menjadi media penyebaran COVID-19. Melihat resiko penyebaran bisa terjadi di semua Flagship RSV Helmet pada saat pelanggan transaksi, fitting helm, dll. RSV mengambil beberapa tindakan atau langkah antisipasi COVID-19 sebagai berikut.

[Baca Juga: Ini Cara Rawat Helm di Musim Hujan Agar Tidak Bau]

  1. Menutup Semua Flagship Store RSV saat ini sampai dengan waktu yang belum dapat ditentukan, dan hanya melayani penjualan online dan marketplace. Langkah ini untuk mengurangi traffic pembelian langsung yang dapat beresiko terjadinya penyebaran virus.
  2. Mengingat sangat penting nya penggunaan masker saat ini, dimana ketersediaan masker saat ini sangat sulit, terhitung Mulai tanggal 7 april 2020, setiap transaksi pembelian produk apapun, RSV akan memberikan free masker per transaksi.
  3. RSV Helmet juga akan menyisihkan dana sebesar Rp10.000 per transaksi yang nantinya akan disumbangkan kepada PMI via (http://donasi.pmi.or.id/). langkah penting ini menjadi gerakan sosial yang RSV lakukan untuk membantu tenaga medis (Garda Depan) sekaligus menjadi jembatan bagi semua pelanggan RSV untuk ikut serta berdonasi dalam melawan COVID19 ini.
  4. Guna menghindari adanya pinjam meminjam helm, per tgl 7 April 2020 , RSV memberikan potongan harga 10 persen untuk seluruh varian helmet RSV, dengan harapan para pelanggan dapat memiliki mempunyai Helm sendiri untuk berkendara, baik berkendara sendiri atau pun berkendara menggunakan ojek online.

Dengan adanya langkah-langkah serta upaya antisipasi ini diharapkan seluruh pelanggan RSV dan masyarakat lainnya dapat lebih perduli terhadap kebersihan dan keselamatan berkendara.

[Baca Juga: Ini Inspirasi Helm Kylo Ren di Star Wars: The Rise of Skywalker]


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Saraa 2 years, 4 months lalu
    saraa

    Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder ! Caranya sangat mudah, hanya bergabung di poker165.co dengan TCoin Atau ikuti babak kualifikasi untuk memenangkan tiketnya 😎 Untuk info lebih lanjut kunjungi roadto1billion.com