Launching Awal Februari, Bioskop Mini CineCenter Fokus Tayangkan Film Berkualitas

Hobi dan Hiburan

Launching Februari, Bioskop Mini CineCenter Fokus pada Film Berkualitas

Satu lagi tempat alternatif untuk menonton film hadir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Bernama CineCenter, tempat ini menawarkan berbagai film-film berkualitas yang pernah tayang atau bahkan tidak tayang di bioskop-bioskop biasa.

Bioskop mini yang terletak di lantai 2 Gedung Roosseno Plaza Kemang ini memiliki dua studio untuk memutar film yakni Studio Room dan Cinema Room yang masing-masing berkapasitas 50 kursi. Untuk Studio Room nantinya dikhususkan untuk memutar film-film Indonesia berkualitas dan juga film klasik Indonesia. Sedangkan Cinema Room akan digunakan untuk menampilkan film-film Internasional dan film yang merajai berbagai festival film internasional.

[Baca Juga: Kinosaurus, Wadah Bertemunya Sineas dengan Penikmat Film]

Untuk acara pembukaannya di awal Februari 2020 nanti, CineCenter akan menayangkan beberapa film karya sutradara Garin Nugroho, salah satunya film Kucumbu Tubuh Indahku. Seperti yang kita tahu sebelumnya, film Kucumbu Tubuh Indahku meraih kesuksesan di berbagai ajang penghargaan diantaranya sebagai film Terbaik di Festival Film Indonesia. Selain itu, penghargaan yang pernah diterima film berdurasi 107 menit ini adalah dua penghargaan Festival Film Tempo 2018. Kemudian penghargaan di Bisato D’oro Award Venice Independent Film Critic di Italia. Menjadi Film Terbaik pada Festival Des 3 Continents di Perancis, dan Cultural Diversity Award under The Patronage of UNESCO pada Asia Pasific Screen Awards di Australia.

Launching Awal Februari, Bioskop Mini CineCenter Fokus Tayangkan Film Berkualitas

Selain itu, untuk merayakan kesuksesan salah satu sutradara terbaik Indonesia, CineCenter juga akan menayangkan film klasik Garin Nugroho secara gratis setiap hari pada pukul 12:00 siang yaitu: Cinta Dalam Sepotong Roti, Daun di Atas Bantal, Opera Jawa dan Aach… Aku Jatuh Cinta.

Sementara itu karena bulan Februari juga bertepatan juga dengan bulan kasih sayang, maka CineCenter akan menayangkan film bertemakan Cinta untuk program ‘cinema-room‘. Beberapa film pun dipilih yakni film When Harry Met Sally, Love Story, dan pemenang Oscar 2018 untuk Film Terbaik: The Shape of Water.

Launching Awal Februari, Bioskop Mini CineCenter Fokus Tayangkan Film Berkualitas

Selain menghadirkan film-film masa kini, dalam waktu dekat CineCenter juga akan menampilkan film klasik Indonesia di jam 12.00 secara gratis. Lewat Yayasan IdFilmCenter, CineCenter memang gencar merestorasi film klasik Indonesia. Bahkan tahun lalu saja CineCenter berhasil merestorasi film Aladin dari tahun 1953 yang akhirnya sukses ditampilkan di Festival Film Busan 2019.

[Baca Juga: Film Kucumbu Tubuh Indahku Kembali Berjaya di Festival Internasional]

Nah, bagi kalian yang yang tertarik ingin menonton film di CineCenter, bisa langsung datang ke lantai 2 Gedung Roosseno Plaza, Kemang. CineCenter buka setiap hari dan memulai pertunjukan pertamanya pada pukul 12:00 hingga selesai pada pukul 19:30. Bagi yang ingin menonton akan dikenakan biaya Rp30.000 untuk tiap filmnya.


Read More

Artikel Lainnya

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar.jpg

Berita Kawasan

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar

05 December 2022, 14:15

Festival Dayung Ciliwung 2022 berhasil digelar pada akhir pekan kemarin yang disebut digelar untuk meningkatkan kepedulian publik Ibu Kota untuk menjaga lingkungan sungai.

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakart a Barista League 2022 Sukses Digelar.jpg

Berita Kawasan

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakarta Barista League 2022 Sukses Digelar

05 December 2022, 10:14

Pada akhir pekan kemarin, Pemprov DKI Jakarta sukses menggelar event Jakarta Barista League 2022 yang menjadi wadah kompetisi bagi para barista dari berbagai wilayah Tanah Air.

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 2 years, 10 months lalu
    kelly

    Pengalaman Baru Bermain Games, Langsung Bertemu Dengan Dealers Hot & Sexy. Yang Pasti Akan Membuat Anda Semakin Bergairah. Serta Dapatkan Penawaran TRIPLE BONUS dari (link: http://QQHarian.info) QQHarian,info Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Info Lanjut Hub CS di WA: +63 9954825268 | Line : qqharian | Kode Referal :8FE83FDE

  • Rine 2 years, 10 months lalu
    rine

    qqharian,info game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan, gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue... gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki.... gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss... <a href="https://qqharian.org/" rel="nofollow noopener" title="JOIN NOW">Click Disini</a>

  • Kelly 2 years, 10 months lalu
    kelly

    Udah tau belum kalo main game bisa dapet hadiah angpao 5% Menyambut tahun baru imlek hingga jutaan rupiah?Buruan gabung di bola165,co mainkan game nya dan bawa pulang hadiah nya.