lawless donuts

Kuliner

Lawless Donuts, Gerai Donat yang Baru Dibuka di Melawai

Selama masa pandemi, tak sedikit para pelaku usaha yang gagal dalam mempertahankan usaha yang telah dirintis. Namun, tak sedikit juga para pelaku usaha yang justru semakin berkembang di kala pandemi menyerang.

Inovasi dan juga kekuatan branding seperti menjadi penguat khusus bagi para pelaku bisnis untuk bertahan hingga berkembang di masa sulit seperti sekarang. Kedua hal tersebut dapat menjadi bekal yang bisa sangat menguntungkan untuk kini dan masa yang akan datang.

Salah satu brand besar yang mampu bertahan dan juga berkembang adalah Lawless. Mereka memulai bisnis makanan dan minuman pada Lawless Burger Bar, Kemang yang diikuti dengan pembukaan beberapa cabangnya.Tak berapa lama, muncul pula Lawless Dogbar di kawasan Melawai, Blok M yang tidak kalah menawan hati para pecinta kuliner di Jakarta, khususnya Jakarta Selatan.

Burger Tidak Sesuai Dengan yang Ada di Iklan Coba Lawless Burger Bar

Dengan demikian, tentu tak heran jika Lawless terus berkembang sekalipun di masa pandemi seperti ini. Sebagai bukti terbaru, pada Sabtu, 25 September 2021 lalu, resmi dibuka Lawless Donuts yang merupakan sebuah gerai donat yang tentu tak kalah menarik dari Burger Bar dan Hotdog Bar mereka yang sudah terkemuka. Bagaimana tidak, menggandeng Danilla Riyadi sebagai co-owner dan juga brand ambassador tentu menambah daya tarik mereka akan bisnis makanan dan minuman yang digandrungi oleh para anak muda Jakarta.

Selain menjadi tanggal pembukaan gerai tersebut, terhitung mulai dari 25 September 2021, mereka menawarkan diskon sebesar 20 persen disetiap akhir pekan hingga tanggal 25 Oktober 2021. Mereka juga menawarkan tambahan diskon spesial khusus untuk para pesepeda yang datang dan singgah di sana sebesar 10 persen. Diskon atau potongan tersebut berlaku untuk seluruh donat yang mereka hidangkan di setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu.

[Baca Juga: 5 Rekomendasi Burger Enak di Jakarta Selatan, Bisa Pesan Online!]

Memulai gerai pada pukul 08.00 pagi, antusias yang didapatkan oleh Lawless Donuts sudah sangat menjanjikan. Terlihat dari aktivitas akun Instagram resmi @lawless.donuts yang terus menggunggah ulang gambaran antusias dan keseruan para pelanggan di setiap harinya. Untuk para Pointers yang ingin mencicipi donat dari Lawless Donuts, sila berkunjung ke kawasan Melawai, Blok M tepatnya di Jalan Melawai 5 Blok M/3 Persil No. 67 dengan tetap menaati protokol kesehatan yang ketat mulai dari mengenakan masker, mencuci tangan, dan juga tentunya menjaga jarak.


Read More

Lawless Donuts

Donat Sinfully Good

+62 812-1402-4919
None

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.