Layanan Clean  Fix, Buah Kolaborasi Grab dan Sejasa com

Bisnis

Layanan Clean & Fix, Buah Kolaborasi Grab dan Sejasa.com

Sudah sewajarnya dalam mengakhiri hari yang panjang, kebanyakan orang pulang kerja dan berharap untuk bersantai bersama keluarga di rumah yang sejuk, bersih, dan nyaman. Tetapi bagaimana jika ada masalah pada sistem penyejuk udara (AC), mesin cuci, hingga rumah yang kotor?

Melalui fitur Clean & Fix, pengguna Grab dapat memesan layanan yang mereka butuhkan, pada saat yang diinginkan, dengan harga tetap dan transparan. Pengguna dapat mencari penyedia jasa yang terdaftar dalam Sejasa.com dengan metode pembayaran nontunai yang mudah dan aman menggunakan OVO serta garansi layanan 30 hari.

Layanan Clean  Fix, Buah Kolaborasi Grab dan Sejasa com

Saat ini, pengguna dapat memilih layanan di antara Jasa Pertukangan, Renovasi Rumah, dan Jasa Interior yang tersedia di aplikasi Grab melalui fitur Clean & Fix. Berbagai layanan ini akan terus tumbuh untuk membantu pelanggan memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka.

“Grab senantiasa mendukung para startup lokal untuk meningkatkan peluang bisnis mereka sekaligus memberikan kontribusi untuk masyarakat lokal dengan memanfaatkan teknologi yang kami miliki. Kami percaya bahwa dengan dukungan dari berbagai pihak yang terlibat, program ini akan memberikan hasil yang maksimal dan berguna bagi banyak orang,” kata Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan.

[#R]

“Kami senang bahwa dukungan kami membuahkan hasil yang positif serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan bisnis mereka dengan cepat, dan di waktu yang bersamaan juga berkontribusi bagi kehidupan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan solusi kebutuhan rumah tangga Indonesia melalui aplikasi Grab,” tambah Ongki.

“Kemitraan ini memungkinkan kami untuk menyediakan layanan tepercaya dan andal bagi jutaan pengguna Grab untuk memenuhi kebutuhan harian mereka. Pada saat yang sama, kami meningkatkan kehidupan lebih dari 30.000 pengusaha mikro dan pekerja terampil dengan menawarkan platform yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis mereka,” ujar Country Manager Sejasa.com Anthony Wijaya.

[#R]

Sejasa.com merupakan lulusan program akselerasi startup Grab Ventures Velocity angkatan pertama, dimana melalui binaan Grab, Sejasa.com telah mendapat manfaat dari dukungan dan bimbingan dari Grab tentang bagaimana memberikan proposisi nilai yang sangat baik kepada pelanggan mereka.

Sejasa.com telah hadir di Indonesia sejak 2005 dan menawarkan lebih dari 100 layanan jasa mulai dari kontraktor, desainer interior, tukang pipa, hingga teknisi AC. Kehadiran layanan Clean & Fix ini akan menambah kelengkapan Grab sebagai everyday super app yang mana sebelumnya Grab telah meluncurkan layanan Tiket, Tagihan, Hotel, Video, dan Pulsa.


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.