Layanan Jasa Antar Barang Instant Jakarta-Bandung Hanya Rp20.000

Bisnis

Layanan Jasa Antar Barang Instant Jakarta-Bandung Hanya Rp20.000

Layanan jasa antar barang menjadi pilihan utama masyarakat di tengah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dicanangkan pemerintah beberapa hari belakangan ini. Terlebih bagi mereka yang memiliki Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) maupun komunitas social seller.

Para pelaku usaha tersebut tak jarang memanfaatkan layanan jasa antara barang untuk memasarkan produknya ke masyarakat. Melihat hal tersebut, perusahaan transportasi online PT Gojek lewat unit bisnisnya dalam pengiriman barang yakni GoSend meluncurkan layanan terbarunya bernama GoSend Intercity Delivery.

[Baca Juga: Gojek Luncurkan 12 Program untuk Bantu Kesejahteraan Mitra Driver]

Bekerjasama dengan startup yang juga bergerak di jasa pengiriman barang yakni Paxel, layanan GoSend Intercity Delivery ini nantinya dapat melayani pengiriman barang secara instan dari wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi ke Bandung atau sebaliknya.

“Kami berharap layanan GoSend Intercity Delivery dapat mendukung para UMKM maupun komunitas social seller untuk bisa #TetepProduktif mengembangkan usaha saat #DiRumahAja, dengan memperluas jangkauan produk mereka ke lebih banyak konsumen,” ujar Junaidi selaku Kepala Logistik PT Gojek.

Layanan Jasa Antar Barang Instant Jakarta-Bandung Hanya Rp20.000

Junaedi mengatakan, ada banyak kelebihan yang bisa dirasakan masyarakat ketika menggunakan layanan GoSend Intercity Delivery. Salah satunya adalah tarifnya yang flat, hanya sebesar Rp20.000. Dengan tarif tersebut, masyarakat dapat mengirim barang untuk seluruh ukuran dimensi baik small, medium, large dengan berat maksimal 5 kilogram.

Tidak hanya itu, melalui layanan GoSend Intercity Delivery, pelanggan bisa menerima barang satu hari setelah pengiriman atau maksimal 24 jam. Layanan ini juga dilengkapi dengan asuransi hingga Rp10.000.000 untuk risiko barang rusak dan atau hilang dalam perjalanan.

[Baca Juga: Gojek Berikan Bantuan Dana untuk Mitra Hadapai Pandemi Covid-19]

Untuk menggunakan layanan instan antar kota ini, masyarakat dapat mengaksesnya melalui layanan GoSend di aplikasi Gojek. Lalu klik bagian luar kota, dan pilih kota asal pengiriman barang dan kota pengambilan barang. Jangkauan area layanan GoSend Intercity Delivery mencakup Kabupaten Kota Bandung, Kabupaten Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat.

Junaidi pun berharap layanan GoSend Intercity Delivery ini bisa terus berkembang hingga menjangkau seluruh kota yang masuk ke dalam cakupan layanan Gojek dan kirim Paxel.


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 2 years, 7 months lalu
    hanna56

    Bosan di rumah terus karena wabah ini ❓ ❔ Buruan join di ⁣poker165.co ,permainan poker paling seru. Dan jangan lewatkan bonus atau event dengan hadiah mencapai Milyaran. Menjadi ⁣Milyarder bukan mimpi lagi untuk pemain poker165.co 👍