Layanan Jasa Antar Barang Instant Jakarta-Bandung Hanya Rp20.000

Bisnis

Layanan Jasa Antar Barang Instant Jakarta-Bandung Hanya Rp20.000

Layanan jasa antar barang menjadi pilihan utama masyarakat di tengah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dicanangkan pemerintah beberapa hari belakangan ini. Terlebih bagi mereka yang memiliki Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) maupun komunitas social seller.

Para pelaku usaha tersebut tak jarang memanfaatkan layanan jasa antara barang untuk memasarkan produknya ke masyarakat. Melihat hal tersebut, perusahaan transportasi online PT Gojek lewat unit bisnisnya dalam pengiriman barang yakni GoSend meluncurkan layanan terbarunya bernama GoSend Intercity Delivery.

[Baca Juga: Gojek Luncurkan 12 Program untuk Bantu Kesejahteraan Mitra Driver]

Bekerjasama dengan startup yang juga bergerak di jasa pengiriman barang yakni Paxel, layanan GoSend Intercity Delivery ini nantinya dapat melayani pengiriman barang secara instan dari wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi ke Bandung atau sebaliknya.

“Kami berharap layanan GoSend Intercity Delivery dapat mendukung para UMKM maupun komunitas social seller untuk bisa #TetepProduktif mengembangkan usaha saat #DiRumahAja, dengan memperluas jangkauan produk mereka ke lebih banyak konsumen,” ujar Junaidi selaku Kepala Logistik PT Gojek.

Layanan Jasa Antar Barang Instant Jakarta-Bandung Hanya Rp20.000

Junaedi mengatakan, ada banyak kelebihan yang bisa dirasakan masyarakat ketika menggunakan layanan GoSend Intercity Delivery. Salah satunya adalah tarifnya yang flat, hanya sebesar Rp20.000. Dengan tarif tersebut, masyarakat dapat mengirim barang untuk seluruh ukuran dimensi baik small, medium, large dengan berat maksimal 5 kilogram.

Tidak hanya itu, melalui layanan GoSend Intercity Delivery, pelanggan bisa menerima barang satu hari setelah pengiriman atau maksimal 24 jam. Layanan ini juga dilengkapi dengan asuransi hingga Rp10.000.000 untuk risiko barang rusak dan atau hilang dalam perjalanan.

[Baca Juga: Gojek Berikan Bantuan Dana untuk Mitra Hadapai Pandemi Covid-19]

Untuk menggunakan layanan instan antar kota ini, masyarakat dapat mengaksesnya melalui layanan GoSend di aplikasi Gojek. Lalu klik bagian luar kota, dan pilih kota asal pengiriman barang dan kota pengambilan barang. Jangkauan area layanan GoSend Intercity Delivery mencakup Kabupaten Kota Bandung, Kabupaten Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat.

Junaidi pun berharap layanan GoSend Intercity Delivery ini bisa terus berkembang hingga menjangkau seluruh kota yang masuk ke dalam cakupan layanan Gojek dan kirim Paxel.


Read More

Artikel Lainnya

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unai r.jpg

Kesehatan

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unair

27 June 2022, 16:46

Saat ini pemerintah mengungkapkan bahwa kasus COVID-19 jenis Omicron varian BA.4 dan BA.5 telah menginfeksi ratusan orang di Tanah Air dan situasi ini mendorong epidemiolog dari Unair angkat suara.

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda.jpg

Berita Kawasan

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda

27 June 2022, 14:43

Demi terhindar dari potensi terjadinya kejahatan klitih, Yogyakarta secara resmi memberlakukan kebijakan aturan jam malam.

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang.jpg

Berita Kawasan

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang

27 June 2022, 10:44

Pada akhir pekan lalu, para anggota Banksasuci Foundation memutuskan turun ke lapangan demi mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga Alun-Alun Tangerang dari sampah.

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 2 years, 2 months lalu
    hanna56

    Bosan di rumah terus karena wabah ini ❓ ❔ Buruan join di ⁣poker165.co ,permainan poker paling seru. Dan jangan lewatkan bonus atau event dengan hadiah mencapai Milyaran. Menjadi ⁣Milyarder bukan mimpi lagi untuk pemain poker165.co 👍