Berikan Layanan Mewah, BMW Group Indonesia Berkolaborasi Bersama Garuda Indonesia

Bisnis

Layanan Mewah BMW Group Berkolaborasi Dengan Garuda Indonesia

Dengan menggandeng maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia, BMW Group Indonesia memberikan layanan mewah First Class Flying Experience, melalui penyediaan sedan premium BMW Seri 7 generasi terbaru untuk penumpang First Class Garuda Indonesia. Saat ini Garuda Indonesia menghadirkan layanan First Class ke destinasi domestik maupun internasional seperti Denpasar, Haneda dan Narita, dengan menggunakan pesawat B777-300ER dengan kapasitas kursi sebanyak 314 penumpang.

Pada kolaborasi ini, BMW Group Indonesia dengan menghadirkan sedan mewah BMW 740Li terbaru untuk memberikan kenyamanan mewah terbaik kepada pelanggan First Class Garuda Indonesia sebelum dan sesudah penerbangan. Sehingga penumpang First Class Garuda Indonesia memperoleh kenyamanan dan teknologi terbaik dari kendaraan BMW.

[Baca Juga: Jakarta Pusat Siapkan Destinasi Wisata Baru]

“BMW Group Indonesia dengan bangga hadirkan sedan mewah BMW yang dirakit secara lokal, BMW 740Li terbaru. Mulai dari desain elegan mewah kendaraan, teknologi suspensi yang nyaman, kabin luas Executive Lounge Seating yang dilengkapi fungsi pijat, tablet BMW Touch Command, hingga bagasi terbesar di kelasnya. Semua fitur di dalam BMW Seri 7 terbaru akan memanjakan penumpang setara dengan semua kemewahan layanan First Class Garuda Indonesia,” kata President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dalam rilis yang diterima Pingpoint.co.id (1/8/19).

Program ini merupakan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan pelayanan dan fasilitas berstandar bintang lima kepada para pelanggan setianya. “Melalui kerja sama dengan BMW Group Indonesia, kami yakin kenyamanan terbaik ini akan menjadi nilai tambah bagi para pengguna jasa premium Garuda Indonesia,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara.

[Baca Juga: Kerjasama Korea Selatan untuk Pariwisata Kabupaten Bogor]

“Melalui pengalaman mewah bersama BMW Seri 7 terbaru, penumpang First Class Garuda Indonesia dapat merasakan layanan premium sebelum penerbangan dimulai. Merupakan prestasi tersendiri bagi BMW Indonesia dapat mendukung maskapai penerbangan nasional kebanggaan Indonesia,” tutup Ramesh.

Dengan inovasi berkelanjutan yang diwujudkan ke dalam fasilitas dan layanannya, Garuda Indonesia berharap dapat terus memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang terus berkembang dari waktu ke waktu.


Read More

Artikel Lainnya

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta.jpg

Kuliner

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta

05 July 2022, 17:48

Kedai Terang Bintang di Pasar Kranggan Yogyakarta memiliki menu yang bisa dikatakan masih jarang ditemukan di kedai kopi lainnya di Kota Gudeg, yakni kopi butter.

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone yang Ramah di Kantung.jpg

Bisnis

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone Ramah Kantong

05 July 2022, 13:47

Perusahaan realme terus menggandeng para konsumennya yang menginginkan ponsel pintar dengan harga terjangkau dan kali ini hal itu direalisasikan melalui produk realme C30.

Tiga Mahasiswi ITB Menangi L’Oréal Brandstorm 2022 Global Tech Track

Pendidikan

3 Mahasiswi ITB Ini Berhasil Sabet Juara L’Oreal Brandstorm 2022 'Tech Track'

05 July 2022, 11:44

Para mahasiswi ITB berhasil membanggakan almamaternya usai meraih gelar juara di salah satu kategori kompetisi tingkat global L’Oreal Brandstorm 2022.

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!


Comments


Please Login to leave a comment.