Lazada Gelar Brand Day untuk Produk HP

Bisnis

Lazada Gelar Brand Day untuk Produk HP

Beberapa hari lagi, perusahaan e-commerce Lazada akan mengadakan event di laman LazMall selama satu hari yang dikhususkan untuk satu merek atau brand saja. Pada event yang dikenal dengan nama Brand Day itu, kali ini Lazada menggandeng perusahaan teknologi HP untuk menghadirkan produk-produknya. Menariknya, pada event tersebut, HP akan menawarkan produknya yang sementara ini hanya tersedia di Lazada dan tidak bisa ditemukan di toko-toko konvensional.

Berdasarkan penjelasan dari Head of Traffic Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro, setiap bulannya, ada beberapa merek yang menjadi partner Lazada, menggelar Brand Day. Di mana setiap merek hanya memiliki kesempatan sekali atau maksimal dua kali di Lazada untuk ikut dalam event ini dan menawarkan promo spesial mereka.

Lazada Gelar Brand Day untuk Produk HP

“Jadi ini sebuah kehormatan besar bagi kami, berpartner dengan HP di ulang tahunnya yang ke-80 bisa mengadakan acara Brand Day di Lazada pada tanggal 31 Juli 2019 nanti,” jelas Haikal dalam konferensi pers Lazada x HP di gedung Capital Palace lantai 21, Jln. Gatot Subroto, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (23/7/2019).

Chief Business Officer Lazada Indonesia Pierre Beckers menyambut baik dengan kemitraan perusahaannya bersama HP dan antusias menyambut HP Brand Day pada pekan depan. “Kemitraan dua brand ini telah menghasilkan pertumbuhan tinggi angka kunjungan dan nilai transaksi dalam setiap kuartal. Tim kami berjuang untuk menghadirkan pengalaman berbelanja online hulu-hilir terbaik bagi konsumen di mana pun mereka berada,” paparnya.

[Baca Juga: Infinix Gandeng Lazada untuk Hadirkan Produk Terbarunya]

Haikal Bekti Anggoro menyebut, terdapat poin-poin penting dalam HP Brand Day yang akan digelar pada pekan depan. Pertama adalah event ini dimulai diadakan pada Rabu 31 Juli 2019, tepat pukul 00.00 WIB dini hari. Namun, sejak tanggal 30 Juli 2019, Anda sudah bisa melihat produk HP apa saja yang akan ditawarkan dan dapat mulai memasukkan ke keranjang atau add-to-cart di LazMall. Kemudian bisa membelinya pada HP Brand Day untuk mendapatkan harga spesial.

“(Poin) kedua adalah ada banyak barang HP yang eksklusif di Lazada. Tepatnya ada enam produk atau delapan artikel SKU (Stock Keeping Unit) yang tidak bisa ditemukan di tempat lain, kecuali di Lazada Indonesia, dan harganya juga akan spesial,” ucap Haikal. Salah satu produk eksklusifnya merupakan laptop gaming Omen yang dikhususkan untuk para gamer.

[Baca Juga: Ini Empat Produk Baru Advan untuk Super Brand Day Shopee]

Poin terakhir pada HP Brand Day ditujukan untuk para konsumen Lazada yang banyak membeli produk HP di LazMall. Head of Traffic Lazada Indonesia menuturkan, dari 31 Juli hingga akhir Agustus 2019 bagi konsumen yang paling banyak berbelanja akan mendapatkan kesempatan meraih tiga hadiah. Pembeli terbanyak pertama disebut akan mendapatkan dua tiket pulang-pergi serta akomodasi untuk berlibur di Singapura selama tiga hari dua malam. Sedangkan juara kedua serta ketiga akan mendapatkan hadiah satu unit laptop dan satu unit printer HP Deskjet 2622 All-in-One Wireless Printer.


Read More

Artikel Lainnya

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Kecantikan dan Fashion

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

17 August 2022, 09:57

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint hadir untuk menambah pilihan bagi para perempuan yang ingin merasakan lip tint dengan formulasi low transfer dengan matte finish yang tahan lama.

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.


Comments


Please Login to leave a comment.