Lazada Hadirkan Promo Terbesar Akhir Tahun di Harbolnas 12.12

Bisnis

Lazada Hadirkan Promo Terbesar Akhir Tahun di Harbolnas 12.12

Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) tak lama lagi akan tiba. Selebrasi belanja terbesar dan yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia ini memang jadi salah satu event besar untuk market place dan para konsumen. Acara ini pertama kali dilaksanakan pada 2012, salah satu Pioneer adalah Lazada dan lima market place lainnya.

Tahun ini, Lazada menggelar 12.12 Grand Year End Sale pada tanggal 12-14 Desember 2019. Harbolnas pada tahun ini, Lazada menghadirkan promo yang lebih interaktif dan berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, misalnya dengan mengumpulkan voucher senilai total 12 miliar rupiah dan berbagai reward sensasional.

Lazada Hadirkan Promo Terbesar Akhir Tahun di Harbolnas 12.12

Setiap harinya, Lazada menginisiasi tema yang berbeda, misalnya pada tanggal 12 Desember kampanye yang dilaksanakan bertema Harbolnas, Lazada akan menghadirkan diskon besar-besaran dari top seller dan LazMall. Lalu pada tanggal 13 Desember bertema Last Chance, di mana Lazada akan memberikan kesempatan terakhir untuk mendapatkan produk-produk terlaris, penawaran khusus, cuci gudang dengan diskon hingga 99 persen di semua kategori dan katalog. Kemudian, pada tanggal 14 Desember Lazada akan menghadirkan tema 2020 Wishlist, di mana Lazada akan mewujudkan keinginan konsumen dengan brand baru dan produk eksklusif.

[Baca Juga: Mau Tahu 3 Tren Belanja Home & Living 2020 Prediksi Lazada?]

Lazada akan memberikan promo besar-besaran seperti gratis ongkos kirim atau ongkir se-Indonesia, Rp12 flash sale, dan meningkatkan pengalaman berbelanja asik melalui kuis-kuis berhadiah dan games interaktif.

Dengan tema Kabulkan Keinginanmu, Lazada tidak hanya menghadirkan promo-pormo menarik namun juga mewujudkan keinginan konsumen Lazada lainnya. “Kami juga mewujudkan keinginan konsumen liburan ke Bali, Korea, dan Jepang, jika punya bakat bernyanyi, kami juga akan beri kesempatan untuk tampil di panggung bersama Andmesh yang akan ditayangkan di TV nasional. Bukan hanya, itu atas kerja sama dengan Mastercard, kami juga akan memberikan kesempatan dua tiket untuk menghadiri Grammy Award di Los Angeles,” ujar Senior Vice Presiden Traffic and Operations Haikal Bektianggoro. Saat ditemui Pingpoint pada (5/12/2019).

[Baca Juga: Maxim Luncurkan Produk Baru di Kampanye Dapur Lazada]

Chief Marketing Ofiicer Monika Rudijono menyebutkan, momen 12.12 adalah waktu yang tepat bagi Lazada untuk mengarahkan semua kreativitas untuk menciptakan nilai lebih untuk konsumen. Kami ingin terus mengedukasi masyarakat. “Kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa pembelanjaan online itu aman dan nyaman. Selain itu bermanfaat untuk memajukan industri ekonomi nasional khususnya UMKM,” kata Monika.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.