Lazada Hadirkan Promo Terbesar Akhir Tahun di Harbolnas 12.12

Bisnis

Lazada Hadirkan Promo Terbesar Akhir Tahun di Harbolnas 12.12

Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) tak lama lagi akan tiba. Selebrasi belanja terbesar dan yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia ini memang jadi salah satu event besar untuk market place dan para konsumen. Acara ini pertama kali dilaksanakan pada 2012, salah satu Pioneer adalah Lazada dan lima market place lainnya.

Tahun ini, Lazada menggelar 12.12 Grand Year End Sale pada tanggal 12-14 Desember 2019. Harbolnas pada tahun ini, Lazada menghadirkan promo yang lebih interaktif dan berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, misalnya dengan mengumpulkan voucher senilai total 12 miliar rupiah dan berbagai reward sensasional.

Lazada Hadirkan Promo Terbesar Akhir Tahun di Harbolnas 12.12

Setiap harinya, Lazada menginisiasi tema yang berbeda, misalnya pada tanggal 12 Desember kampanye yang dilaksanakan bertema Harbolnas, Lazada akan menghadirkan diskon besar-besaran dari top seller dan LazMall. Lalu pada tanggal 13 Desember bertema Last Chance, di mana Lazada akan memberikan kesempatan terakhir untuk mendapatkan produk-produk terlaris, penawaran khusus, cuci gudang dengan diskon hingga 99 persen di semua kategori dan katalog. Kemudian, pada tanggal 14 Desember Lazada akan menghadirkan tema 2020 Wishlist, di mana Lazada akan mewujudkan keinginan konsumen dengan brand baru dan produk eksklusif.

[Baca Juga: Mau Tahu 3 Tren Belanja Home & Living 2020 Prediksi Lazada?]

Lazada akan memberikan promo besar-besaran seperti gratis ongkos kirim atau ongkir se-Indonesia, Rp12 flash sale, dan meningkatkan pengalaman berbelanja asik melalui kuis-kuis berhadiah dan games interaktif.

Dengan tema Kabulkan Keinginanmu, Lazada tidak hanya menghadirkan promo-pormo menarik namun juga mewujudkan keinginan konsumen Lazada lainnya. “Kami juga mewujudkan keinginan konsumen liburan ke Bali, Korea, dan Jepang, jika punya bakat bernyanyi, kami juga akan beri kesempatan untuk tampil di panggung bersama Andmesh yang akan ditayangkan di TV nasional. Bukan hanya, itu atas kerja sama dengan Mastercard, kami juga akan memberikan kesempatan dua tiket untuk menghadiri Grammy Award di Los Angeles,” ujar Senior Vice Presiden Traffic and Operations Haikal Bektianggoro. Saat ditemui Pingpoint pada (5/12/2019).

[Baca Juga: Maxim Luncurkan Produk Baru di Kampanye Dapur Lazada]

Chief Marketing Ofiicer Monika Rudijono menyebutkan, momen 12.12 adalah waktu yang tepat bagi Lazada untuk mengarahkan semua kreativitas untuk menciptakan nilai lebih untuk konsumen. Kami ingin terus mengedukasi masyarakat. “Kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa pembelanjaan online itu aman dan nyaman. Selain itu bermanfaat untuk memajukan industri ekonomi nasional khususnya UMKM,” kata Monika.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.