Lazada dan BAZNAS Galang Dana untuk Lawan COVID-19 di Indonesia

Bisnis

Lazada Indonesia Dukung Usaha Tekan Penyebaran COVID-19

Salah satu perusahaan e-commerce ternama, yaitu Lazada Indonesia, baru-baru ini menggelar ulang tahunke-8. Menariknya, perayaan yang digelar sangatlah sejalan dengan kampanye #DiRumahAja yang banyak digaungkan kepada masyarakat Indonesia agar tetap tinggal di hunian masing-masing demi menekan penyebaran Virus Corona pemicu penyakit COVID-19. Bahkan selain itu, Lazada Indonesia juga turut mengulurkan tangannya untuk membantu usaha penanganan COVID-19 di Tanah Air.

Dukungan kampanye #DiRumahAja ini dilakukan dengan tema Lazada Indonesia di perayaan ulang tahunnya. Di mana perusahaan e-commerce ini memanfaatkan live streaming sehingga tanpa meninggalkan rumah, konsumen Lazada tetap bisa menyaksikan berbagai penampilan serta hiburan yang ada di perayaan tersebut.

Lazada Indonesia Dukung Usaha Tekan Penyebaran COVID-19

“Perayaan ulang tahun Lazada, menjadi lebih berarti tahun ini, dikarenakan konsumen kami banyak yang harus melakukan aktivitas keseharian di dalam rumah, sesuai dengan tema kami #SemuaAdaDiRumah. Kami senang sekali melihat teknologi Shoppertainment kami, telah memungkinkan konsumen kami untuk dapat tetap menikmati beragam hiburan seperti live stream game show menarik dan juga konser Birthday Show sembari berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” sebut Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (14/4/2020).

[Baca Juga: Lazada dan BAZNAS Galang Dana untuk Lawan COVID-19 di Indonesia]

Pada perayaan yang dirayakan akhir bulan lalu, Lazada Indonesia memastikan perayaan ulang tahun ke-8 mereka tanpa kehadiran fsik penonton. Namun itu tak berarti konsumen tak bisa menikmati penampilannya. Dengan menggunakan livestream yang bisa disaksikan melalui platform serta aplikasinya, Lazada Indonesia menampilkan Agnez Mo, Ardhito Pramono, Afghan, Dewi Persik, dan Slank.

Walau tak ada penonton yang datang langsung, perayaan ulang tahun yang senada dengan kampanye #DiRumahAja ini disebut berhasil disaksikan lebih dari 500.000 penonton. Dengan ini maka Lazada Indonesia disinyalir berhasil memberikan komitmennya yang memang menginginkan menggabungkan pengalaman berbelanja online dengan unsur hiburan.

[Baca Juga: Adakan Flash Sale di Lazada, realme 6 Series Raih Rekor Ini]

Selain mendukung kampaye yang ditujukan untuk menekan penyebaran COVID-19, Lazada juga turut menunjukkan komitmennya dalam membantu usaha melawan penyakit yang disebabkan Virus Corona tersebut. Dengan e-commerce tersebut memberikan donasi USD100.000 atau sekira Rp1,6 miliar yang disalurkan ke mitra Badan Ami Zakat Nasional (Baznas). Dana ini disebut untuk membantu mencegah penyebaran wabah COVID-19 di Indonesia dan Lazada pun turut mengajak konsumennya untuk melakukan hal yang sama dengan berdonasi ke Baznas melalui platform-nya.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.