Lazada dan BAZNAS Galang Dana untuk Lawan COVID-19 di Indonesia

Bisnis

Lazada Indonesia Dukung Usaha Tekan Penyebaran COVID-19

Salah satu perusahaan e-commerce ternama, yaitu Lazada Indonesia, baru-baru ini menggelar ulang tahunke-8. Menariknya, perayaan yang digelar sangatlah sejalan dengan kampanye #DiRumahAja yang banyak digaungkan kepada masyarakat Indonesia agar tetap tinggal di hunian masing-masing demi menekan penyebaran Virus Corona pemicu penyakit COVID-19. Bahkan selain itu, Lazada Indonesia juga turut mengulurkan tangannya untuk membantu usaha penanganan COVID-19 di Tanah Air.

Dukungan kampanye #DiRumahAja ini dilakukan dengan tema Lazada Indonesia di perayaan ulang tahunnya. Di mana perusahaan e-commerce ini memanfaatkan live streaming sehingga tanpa meninggalkan rumah, konsumen Lazada tetap bisa menyaksikan berbagai penampilan serta hiburan yang ada di perayaan tersebut.

Lazada Indonesia Dukung Usaha Tekan Penyebaran COVID-19

“Perayaan ulang tahun Lazada, menjadi lebih berarti tahun ini, dikarenakan konsumen kami banyak yang harus melakukan aktivitas keseharian di dalam rumah, sesuai dengan tema kami #SemuaAdaDiRumah. Kami senang sekali melihat teknologi Shoppertainment kami, telah memungkinkan konsumen kami untuk dapat tetap menikmati beragam hiburan seperti live stream game show menarik dan juga konser Birthday Show sembari berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” sebut Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (14/4/2020).

[Baca Juga: Lazada dan BAZNAS Galang Dana untuk Lawan COVID-19 di Indonesia]

Pada perayaan yang dirayakan akhir bulan lalu, Lazada Indonesia memastikan perayaan ulang tahun ke-8 mereka tanpa kehadiran fsik penonton. Namun itu tak berarti konsumen tak bisa menikmati penampilannya. Dengan menggunakan livestream yang bisa disaksikan melalui platform serta aplikasinya, Lazada Indonesia menampilkan Agnez Mo, Ardhito Pramono, Afghan, Dewi Persik, dan Slank.

Walau tak ada penonton yang datang langsung, perayaan ulang tahun yang senada dengan kampanye #DiRumahAja ini disebut berhasil disaksikan lebih dari 500.000 penonton. Dengan ini maka Lazada Indonesia disinyalir berhasil memberikan komitmennya yang memang menginginkan menggabungkan pengalaman berbelanja online dengan unsur hiburan.

[Baca Juga: Adakan Flash Sale di Lazada, realme 6 Series Raih Rekor Ini]

Selain mendukung kampaye yang ditujukan untuk menekan penyebaran COVID-19, Lazada juga turut menunjukkan komitmennya dalam membantu usaha melawan penyakit yang disebabkan Virus Corona tersebut. Dengan e-commerce tersebut memberikan donasi USD100.000 atau sekira Rp1,6 miliar yang disalurkan ke mitra Badan Ami Zakat Nasional (Baznas). Dana ini disebut untuk membantu mencegah penyebaran wabah COVID-19 di Indonesia dan Lazada pun turut mengajak konsumennya untuk melakukan hal yang sama dengan berdonasi ke Baznas melalui platform-nya.


Read More

Artikel Lainnya

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utar a.jpg

Pendidikan

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utara

09 December 2022, 15:51

Pemkot Jakarta Utara memiliki program bernama Karedok yang pada dasarnya menggabungkan kegiatan edukatif seru untuk menguatkan literasi bagi anak-anak sekolah di wilayahnya.

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Sol o.jpg

Berita Kawasan

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Solo

09 December 2022, 13:49

Sejak awal Desember 2022, suasana perayaan Natal sudah bisa dilihat di Kota Solo dengan lampu-lampu yang menghiasi jalan bahkan dibentuk ala pohon Natal.

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaa n.jpg

Bisnis

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaan

09 December 2022, 11:46

Infinix Indonesia pada pekan ini secara resmi meluncurkan Note 12 2023 dan sudah bisa dibeli dalam momen first sale pada hari ini 9 Desember 2022.

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gem pa.jpg

Kesehatan

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gempa

08 December 2022, 15:41

Selama tiga hari, relawan dari Fakultas Keperawatan Unpad berada di lokasi posko korban gempa Cianjur untuk memberikan layanan kesehatan fisik dan mental bagi para korban.


Comments


Please Login to leave a comment.