Sandwich; Brisik.jpg

Kuliner

Lebih dari Kuliner, Sandwich Attack, Paduan Pop Culture di Kota Tangerang

Kehidupan urban tak bisa lepas dari perkembangan pop culture yang digaungi anak muda. Termasuk di Kota Tangerang, sebagai salah satu kota besar penyangga yang dekat dengan ibu kota, mempunyai simpanan lokasi menarik tempat kawula mudanya mengembangkan ekspresinya.

Berawal dari kuliner, Sandwich Attack berhasil menyatukan berbagai ruang lain yang saling terhubung membentuk ekosistem kecil. Berkonsep “satu untuk semua”, Sandwich Attack menyita perhatian muda-mudi di Kota Tangerang untuk menghabiskan waktunya. Mengusung pop culture yang sedang digandrungi, selain kuliner, Sandwich Attack menggandeng berbagai tenant lain untuk menyita pengunjung. Mulai dari musik, sepeda, sampai barber shop.

[Baca Juga: Roti Bakar Cak Damang, Hadirkan Sandwich Ala Eropa]

“Di dalam lokasi Sandwich Attack terdapat tenant yang tidak kalah seru. Ada Hey Folks untuk kamu yang mau belanja produk fashion, seperti tas, sepatu, t-shirt, bahkan pernak-pernik musik, kaset, dan vinyl. Buat kalian para kau adam, bisa merapikan rambut kalian di Starting Cut yang bakalan kalian temui di sebelah kanan pintu masuk Sandwich Attack. Buat yang datang dengan menggunakan sepeda, kalian bisa belanja aksesoris sekaligus melakukan perawatan untuk sepeda kalian di Massoki Cyclery.” Jelas Dandy, anak muda Kota Tangerang yang sering berkunjung di Sandwich Attack.

Sandwich Attack; Google Bussines.jpg

Dengan paduan tersebut, Sandwich Attack kian hari kian ramai dengan berbagai inovasi kegiatan yang dihasilkan ekosistem kecil tersebut, tak pernah habis. Tak jarang juga, selain individu anak-anak muda yang datang, berbagai komunitas yang selaras dengan ruang-ruang yang ada (musik folk dan sepeda) juga meramaikan lokasi. Terlebih konsep eksterior Sandwich Attack sendiri yang mengusung outdoor-luas, turut mendukung akses dan fasilitas yang mampu menampung pengunjung dengan jumlah yang cukup banyak.

Untuk tawaran utamanya sendiri, yakni kuliner sandwich, Sandwich Attack menawarkan cita rasa istimewa yang berbeda dengan sandwich-sandwich pada umumnya. Sama-sama menggunakan roti yang sudah dipanggang untuk melapisi isian di dalamnya, sandwich ala Sandwich Attack menawarkan topping yang melimpah dengan varian isi yang beragam. Ditambah, harganya yang sangat terjangkau bagi anak-anak muda.

[Baca Juga: Ini Tempat Jajan Sandwich ala Drama Korea]

“Yang menjadikan sandwich di tempat ini berada di level yang berbeda, karena topping-nya yang melimpah dan kaya akan cita rasa. Mulai dari ikan tuna, sapi, dan ayam bisa kalian pilih sebagai isian nantinya akan dipadukan dengan roti yang sudah dipangang sebelumnya. Untuk menu sandwich di atas bisa kalian dapatkan dengan harga Rp. 23.000.” lanjutnya.

Tak hanya itu, Sandwich Attack juga menawarkan menu spesial yang tidak dapat ditemui di tempat lain. Yakni olahan sandwich berisi daging brisket sapi dengan teknik masak yang unik.

Sandwich Attack; Pinterest.jpg

“Berbeda dengan daging sapi biasa, daging brisket (bagian dada bawah) ini dimasak dengan teknik pengasapan yang memakan waktu 12-16 jam dengan api kecil. Dengan taburan rempah yang melimpah ditambah dengan aroma smoky yang khas, potongan daging brisket ini akan membuat sandwich yang kalian makan berada di level yang berbeda dari sebelumnya. Untuk menu sandwich ini dapat kalian nikmati dengan harga Rp40.000 sampai Rp60.000.” Pungkasnya menjelaskan menu spesial di Sandwich Attack.

Melangkapi olahan kuliner yang ditawarkan, Sandwich Attack juga menawarkan pilihan pasta dan rice bowl yang menarik. Serta tentu dilengkapi dengan menu minuman yang khas dengan cita rasa anak muda.

Sandwich Attack sendiri dapat dikunjungi mulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. Berada di lokasi yang cukup strategis dan mudah dijangkau, Sandwich Attack dapat dikunjungi di alamat Jalan Taman Hiburan No. 5, belakang GOR Damyati, Kota Tangerang.


Read More

Sandwich Attack

Kios Sandwich

+6281806153045
None

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.