Lebih Dekat dengan Jutaan Penggemarnya, realme Fans Fest Tahun Kedua Digelar.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dekat dengan Jutaan Penggemarnya, realme Fans Fest Tahun Kedua Digelar

Perusahaan ponsel pintar realme pada tahun ini akan kembali menggelar acara yang dikhususkan untuk para penggemar serta konsumen setianya. Di mana khusus untuk tahun ini, acara realme Fan Fest digelar untuk para penggemar setianya yang sudah mencapai enam juta orang di Indonesia. Mengingat acara ini digelar dalam keadaan pandemi COVID-19, maka tidak seperti tahun lalu, realme Fan Fest ke-2 difokuskan secara online. Tapi walau secara online, pihak realme Indonesia sudah menyiapkan kejutan untuk jutaan penggemarnya tersebut.

Lebih Dekat dengan Jutaan Penggemarnya, realme Fans Fest Tahun Kedua Digelar .jpg

“Semua pencapaian yang diraih realme di paruh pertama tahun 2020 ini tidak lepas dari realme Fans. Mereka memainkan peran penting bagi kami. Mereka selalu memberikan masukan kepada kami untuk menciptakan produk yang sesuai dengan ekspektasi para pecinta gadget Indonesia. Faktanya, smartphone realme telah menjadi favorit dan pilihan utama bagi 40 juta realme Fans di dunia dan enam juta realme Fans di Indonesia. Untuk merayakan semua pencapaian ini, kami menghadirkan kembali realme Fan Fest,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (12/8/2020).

[Baca Juga: Realme Lirik Pasar Smart TV Indonesia]

Pada realme Fan Fest ke-2, pihak realme Indonesia memilih tajuk Dare to be realme. Tema ini disebut sejalan dengan jargon realme, yaitu Dare-to-leap sekaligus menantang generasi muda penggemar realme untuk bergerak maju dalam mengejar potensinya. Atas dasar pemikiran inilah di realme Fan Fest tahun ini, terdapat tiga kejutan yang terdiri dari:

  • Pengumuman Besar (14 Agustus 2020)

Pada kejutan pertama yang memulai realme Fan Fest ke-2 ini, realme Indonesia akan memberikan pengumuman besar di tanggal 14 Agustus 2020! Dengan realme yang akan mengumumkannya di akun instagram @realmeindonesia. Apakah ini menjadi tanda realme Indonesia akan meluncurkan ponsel baru lagi?

  • Peluncuran realme Fan Fest (24 Agustus 2020)

Acara realme Fan Fest ke-2 sendiri secara resmi akan digelar pada 24 Agustus 2020 secara online. Dengan ini maka semua realme Fans yang berada di seluruh Indonesia dapat turut bergabung dalam keseruannya. Dalam momen ini, realme juga akan menyiapkan berbagai produk populernya yang bahkan digadang-gadang sudah dinantikan oleh para penggemarnya.

  • Penawaran dan Diskon (24 Agustus 2020)

Pada waktu yang bersamaan dengan digelarnya acara realme Fan Fest ke-2, realme Indonesia juga akan memberikan potongan harga serta penawaran khusus di toko online dan offline. Dari mulai Lazada Super Brand Day untuk realme dengan potongan harga sampai diskon 50 persen untuk produk baru yang nanti diluncurkan. Kemudian untuk offline, pelanggan realme mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang realme Smart TV di setiap pembelian realme C15. Tak kira-kira, realme Indonesia akan membagikan televisi tersebut setiah harinya dari 15 Agustus sampai 30 Agustus nanti.

Read More

Artikel Lainnya

Tetap Fit di Kala PSBB, R Fitness Hadirkan Kelas Digital.jpg

Kesehatan

Tetap Fit di Kala PSBB, R Fitness Hadirkan Kelas Digital

24 September 2020, 18:28

Dengan tren mengalihkan kegiatan kebugaran dari gym ke rumah di masa pandemi seperti sekarang, R Fitness baru-baru ini meluncurkan kelas digitalnya.

LanggananDisney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Menggunakan OVO

Bisnis

Langganan Disney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Menggunakan OVO

24 September 2020, 16:09

OVO sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terkemuka berkolaborasi dengan Disney+ Hotstar dan Spotify untuk memberikan kemudahan akses hiburan selama pandemi.

Unik! Berlian Entertainment Siap Gelar Konser untuk Tanaman dan Manusia.jpg

Hobi dan Hiburan

Unik! Berlian Entertainment Siap Gelar Konser untuk Tanaman dan Manusia

24 September 2020, 15:06

Usai sukses menggelar konser drive-in, Berlian Entertainment siap kembali menghadirkan konser dengan konsep unik di tengah pandemi COVID-19.

Guru Digital Jadi Realisasi Kerjasama Garena DJ Alok dan YCAB Foundation.jpg

Pendidikan

Guru Digital Jadi Realisasi Kerjasama Garena DJ Alok dan YCAB Foundation

24 September 2020, 14:08

Guru Digital dihadirkan Garena, YCAB Foundation dan DJ Alok demi mendorong keterampilan digital generasi muda di Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.