Lebih Dekat dengan Konsumennya, Realme.com Diluncurkan

Bisnis

Lebih Dekat dengan Konsumennya, Realme.com Diluncurkan

Hanya dalam kurun waktu kurang dari setahun, merek ponsel pintar realme telah berhasil mendapatkan tempat bagi konsumen di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan laporan yang menyebut realme masuk ke dalam salah satu dari lima top brand smartphone di Indonesia. Selain itu, aspek keberhasilan ini juga bisa dilihat dari dengan semakin berkembangnya komunitas realme Indonesia yang anggotanya berasal dari berbagai wilayah di Nusantara. Dalam rangka untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen dan komunitasnya, perusahaan perusahaan ponsel pintar ini pun meluncurkan realme.com.

Lebih Dekat dengan Konsumennya, Realme.com Diluncurkan

Pengumuman mengenai peluncuran realme.com dilakukan secara bersamaan dengan diluncurkannya produk realme 5 Series yang memiliki teknologi quad camera pada 19 September 2019. “Saya dengan senang hati mengumumkan realme.com, toko online resmi kami,” ujar Marketing Director realme Southeast Asia Josef Wang pada acara Peluncuran realme 5 & realme 5 Pro dengan tema Leap to Quad Camera di Hotel Raffles Jakarta, Jalan Prof. DR. Satrio No.5, Kuningan, Jakarta Selatan (19/9/2019).

Menurut Josef, dengan realme.com, maka konsumen bisa langsung melihat apa saja produk terbaru serta promosi-promosi dari realme. Selain itu, hal penting lainnya dari realme.com adalah memberikan informasi mengenai layanan aftersale kepada konsumen terkait produk yang mereka beli. Dari mulai membantu penyelesaian masalah yang bisa terjadi terhadap produk realme, mengunduh sistem operasi terbaru, hingga detail mengenai lokasi service centre resmi.

[Baca Juga: Gaet Milenial Penggemar Foto, Realme 5 Series Resmi Diluncurkan]

Pada momen peluncuran realme.com, terdapat dua produk aksesori yang mendapatkan sorotan utama, yaitu powerbank dengan daya 10.000 mAh dan case untuk ponsel pintar realme 5 Series. Pihak realme menyebut, kehadiran dua produk ini menjawab keinginan anggota komunitas realme yang ingin memiliki aksesoris yang senada dengan desain serta merek ponsel pintar favorit mereka.

Hal yang menarik dari peluncuran realme.com adalah dari segi penjualannya. Mengingat produk realme rata-rata mengandalkan penjualan online-nya melalui platform e-commerce yang sudah terkenal seperti Tokopedia dan Lazada. Namun Josef Wang menegaskan tidak akan terjadi “tumpang tindih” antara realme.com dengan e-commerce konvensional lainnya yang memang sudah menjadi mitra realme.

[Baca Juga: Ini Dia 3 Strategi Utama Realme]

“Kami memang membuka toko online resmi kami melalui realme.com, apapun yang kami berikan melalui laman ini adalah demi memastikan menyediakan layanan terbaik untuk konsumen. Terkait bagaimana menyeimbangkan realme.com dan platform e-commerce lainnya, bagi saya ini tetap kembali kepada keputusan konsumen untuk memilih untuk membeli di mana, baik itu secara offline atau online,” tambah Marketing Director realme Southeast Asia itu.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.