Lebih Dekat dengan Konsumennya, Realme.com Diluncurkan

Bisnis

Lebih Dekat dengan Konsumennya, Realme.com Diluncurkan

Hanya dalam kurun waktu kurang dari setahun, merek ponsel pintar realme telah berhasil mendapatkan tempat bagi konsumen di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan laporan yang menyebut realme masuk ke dalam salah satu dari lima top brand smartphone di Indonesia. Selain itu, aspek keberhasilan ini juga bisa dilihat dari dengan semakin berkembangnya komunitas realme Indonesia yang anggotanya berasal dari berbagai wilayah di Nusantara. Dalam rangka untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen dan komunitasnya, perusahaan perusahaan ponsel pintar ini pun meluncurkan realme.com.

Lebih Dekat dengan Konsumennya, Realme.com Diluncurkan

Pengumuman mengenai peluncuran realme.com dilakukan secara bersamaan dengan diluncurkannya produk realme 5 Series yang memiliki teknologi quad camera pada 19 September 2019. “Saya dengan senang hati mengumumkan realme.com, toko online resmi kami,” ujar Marketing Director realme Southeast Asia Josef Wang pada acara Peluncuran realme 5 & realme 5 Pro dengan tema Leap to Quad Camera di Hotel Raffles Jakarta, Jalan Prof. DR. Satrio No.5, Kuningan, Jakarta Selatan (19/9/2019).

Menurut Josef, dengan realme.com, maka konsumen bisa langsung melihat apa saja produk terbaru serta promosi-promosi dari realme. Selain itu, hal penting lainnya dari realme.com adalah memberikan informasi mengenai layanan aftersale kepada konsumen terkait produk yang mereka beli. Dari mulai membantu penyelesaian masalah yang bisa terjadi terhadap produk realme, mengunduh sistem operasi terbaru, hingga detail mengenai lokasi service centre resmi.

[Baca Juga: Gaet Milenial Penggemar Foto, Realme 5 Series Resmi Diluncurkan]

Pada momen peluncuran realme.com, terdapat dua produk aksesori yang mendapatkan sorotan utama, yaitu powerbank dengan daya 10.000 mAh dan case untuk ponsel pintar realme 5 Series. Pihak realme menyebut, kehadiran dua produk ini menjawab keinginan anggota komunitas realme yang ingin memiliki aksesoris yang senada dengan desain serta merek ponsel pintar favorit mereka.

Hal yang menarik dari peluncuran realme.com adalah dari segi penjualannya. Mengingat produk realme rata-rata mengandalkan penjualan online-nya melalui platform e-commerce yang sudah terkenal seperti Tokopedia dan Lazada. Namun Josef Wang menegaskan tidak akan terjadi “tumpang tindih” antara realme.com dengan e-commerce konvensional lainnya yang memang sudah menjadi mitra realme.

[Baca Juga: Ini Dia 3 Strategi Utama Realme]

“Kami memang membuka toko online resmi kami melalui realme.com, apapun yang kami berikan melalui laman ini adalah demi memastikan menyediakan layanan terbaik untuk konsumen. Terkait bagaimana menyeimbangkan realme.com dan platform e-commerce lainnya, bagi saya ini tetap kembali kepada keputusan konsumen untuk memilih untuk membeli di mana, baik itu secara offline atau online,” tambah Marketing Director realme Southeast Asia itu.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.