Lebih Praktis! House Kari Ala Jepang Hadirkan Kemasan Ukuran Kecil.jpg

Bisnis

Lebih Praktis! House Kari Ala Jepang Hadirkan Kemasan Ukuran Kecil

Dengan produk House Kari ala Jepang, PT House And Vox Indonesia memudahkan Anda untuk menyajikan olahan kari Negeri Sakura yang memiliki rasa khas dan kaya akan rempah-rempah. Tanpa perlu mengolah bumbunya dari awal, produk House Kari ala Jepang menghadirkan bumbu kari dalam bentuk saus padat dengan ukuran kemasan 935 gram (g). Nah, baru-baru ini, untuk menarik perhatian keluarga di Indonesia yang enggan membeli produk ini dalam ukuran besar, House Kari ala Jepang sekarang hadir dalam kemasan lebih kecil yang pas untuk keluarga.

Kemasan berukuran 935 g dari House Kari ala Jepang sebenarnya menggambarkan bagaimana target awal konsumen dari produk ini. Dengan PT House And Vox Indonesia yang berfokus untuk business to business (B2B) di industri food service dan dilanjutkan dengan menargetkan restoran. Oleh karena itulah bumbu saus padat atau roux di House Kari Ala Jepang hadir dengan kemasan besar. Di mana satu bungkus, produk ini dapat digunakan untuk penyajian sekitar 50 porsi makan.

Sekadar informasi, penggunaan bumbu saus padat untuk kari dari Negeri Sakura disebut memang hal yang lumrah di rumah keluarga Jepang. Meningat roux yang terbuat dari beragam rempah-rempah pilihan, bumbu, tepung, minyak, serta bumbu lainnya itu memudahkan proses penyajian. Sebagai bumbu saus pada kari halal pertama di Indonesia, House Kari ala Jepang menghadirkan produknya untuk mencerminkan proses penyajian kari serupa seperti yang disajikan di Negeri Sakura.

Lebih Praktis! House Kari Ala Jepang Hadirkan Kemasan Ukuran Kecil .jpg

Perusahaan yang sudah menjalankan bisnisnya di Indonesia selama empat tahun terakhir itu pun mulai melirik konsumen rumahan atau keluarga alias business to consumer (B2C). Hal ini direalisasikan dengan hadirnya kemasan baru dari House Kari ala Jepang yang memiliki ukuran 300 g saja.

“Sejak 2016, PT House And Vox Indonesia hanya menjual produk House Kari ala Jepang ukuran 935 g untuk food service. Akhirnya pada tahun ini kami mengeluarkan produk ukuran lebih kecil 300 g yang mudah untuk dimasak dan dinikmati keluarga Indonesia,” ungkap Presiden Direktur PT House And Vox Indonesia Takahiro Kuramochi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (6/7/2020).

Dengan House Kari ala Jepang ukuran 300 g maka Anda dapat menyajikan sekitar 16 porsi makanan dan menariknya, bumbu saus padat ini bukan hanya bisa digunakan untuk memasak kari yang menjadi 'teman makan' nasi saja. Karena bumbu kari ini juga bisa disandingkan dengan sup, mie, pasta, udon, bahkan sampai isian roti.

Penasaran untuk langsung mencoba mengolah bumbu saus padat kari dari Negeri Sakura tersebut? Saat ini roux House Kari ala Jepang ukuran 300 g sudah tersedia di Papaya Supermarket, Mu Gung Hwa Supermarket, Rumah Buah Supermarket, Total Buah Supermarket, Market City, Rezeki Supermarket, Jakarta Fruit Market, Lotte Grosir, Diamond Supermarket, Aneka Buah Supermarket, Duta Buah Supermarket, Cipta Market, dan Maxim Supermarket.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.