ads
Lekker Story Tanjung Duren 3.jpg

Kuliner

Lekker Story, Sajikan Lekker dan Kopi di Tanjung Duren

Lekker Story merupakan kafe yang menyajikan kue lekker dan kopi sebagai menu utamanya. Kafe ini hadir di tengah banyaknya sajian kuliner di Tanjung Duren, tepatnya di Jalan Tanjung Duren Raya No. 17B, Jakarta Barat. Kue Lekker di Jakarta biasanya dijual para pedagang lekker yang berkeliling dan biasanya menjadi jajanan sekolah. Namun, Lekker Story dapat dijumpai di lokasi tersebut tanpa harus mencari keliling Jakarta hanya untuk menyantap kue lekker.

Sekedar informasi, lekker berasal dari Bahasa Belanda yang memiliki arti ‘enak’. Selain di Jakarta, lekker juga dikenal di Surabaya, Semarang, Yogyakarta dan Malang, namun di kota-kota tersebut memiliki ciri khas yang berbeda dengan lekker di Jakarta. Perbedaannya pada tekstur lekker karena adonan yang dibuat dari masing-masing kota berbeda, ada yang menggunakan telur yang dicampurkan ke dalam tepung terigu, susu dan gula sehingga tekstur lekker lebih tebal seperti lekker di Semarang.

Lekker Story Tanjung Duren

Selain itu, menu lekker di kota-kota tersebut terkenal dengan menu lekker yang tidak hanya keju, coklat, dan pisang, tetapi ada menu dengan jagung manis, sosis, telur, dan tuna. Awalnya lekker seperti di kota Surabaya memang disajikan hanya dengan pisang raja dan coklat tabur, namun hingga sekarang penjual lekker berinovasi dengan menyajikan lekker dengan menu yang beragam.

[Baca Juga: Berburu Kuliner Lezat di Ah Poong Sentul City]

Lekker Story memiliki tempat yang nyaman dan unik untuk para foodies berkumpul menyantap lekker sembari berswafoto. Kue lekker yang terkenal sebagai jajanan sekolah di kalangan masyarakat tidak hanya disukai oleh anak – anak, tetapi juga remaja, dewasa dan orang tua. Lekker Story sangat cocok bagi para foodies yang ingin jajan makanan manis dan renyah di kafe dengan harga terjangkau. Harga kue lekker yang disajikan dalam Lekker Story terbilang sangat murah. Mulai dari harga Rp3.000 para foodies sudah bisa menyantap kue lekker di Lekker Story. Jam operasional Lekker Story dari pukul 10.00-01.00 WIB seperti yang dilansir dari pergikuliner.com (29/01/2019)

Lekker Story Tanjung Duren

Salah satu yang mejadikan lekker di Lekker Story berbeda adalah variasi rasa yang lebih banyak dari penjual jajanan Lekker keliling. Lekker Story tidak hanya menyajikan rasa coklat, pisang dan keju, tetapi ada milo, stroberi, blueberry, nutella, oreo, skippy, silverqueen, almond, ovomaltine, kitkat dan greentea.

Lekker Story memiliki lekker yang manis dan cocok ditemani kopi hitam. Selain itu, Lekker Story memiliki menu minuman seperti kopi susu yang bisa juga disajikan dengan es, kopi coklat, es kopi coklat, coklat panas, es coklat, milo panas, es milo, es jeruk nipis, nutrisari jeruk, susu kacang, susu jahe, es teh manis dan es teh tawar.

[Baca Juga: Apartemen di Kebon Jeruk Menjadi Pilihan Hunian Generasi Milenial]

Bagi para foodies yang merupakan pekerja, warga di luar kawasan Tanjung Duren atau siapapun yang tidak bisa datang datang langsung ke Lekker Story Tanjung Duren dapat memesan lekker dan kopi melalui aplikasi Gojek.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood.jpg

Properti dan Solusi

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood

T3 24 February 2019, 10:00 a.m.  |  2 Views

Kampus PUPR yang dikembangkan Kementerian PUPR sebagai percontohan Greenship Neighborhood.

Buruknya Infrastruktur Pendidikan di Bekasi.jpg

Pendidikan

Tahun 2019 Jadi Prioritas Infrastruktur Pendidikan di Bekasi

T3 24 February 2019, 09:00 a.m.  |  2 Views

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di setiap daerah, termasuk Jawa Barat pembanguan infrastruktur seharusnya jadi perhatian penting bagi pemerintah setempat.

Vaksin Rabies Gratis di Stan Dinas KPKP Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Vaksin Rabies Gratis di Stan KPKP Jakarta Indonesia Pet Show 2019

T3 23 February 2019, 09:00 a.m.  |  5 Views

Dinas KPKP Jakarta memberikan layanan vaksi gratis untuk pengunjung yang membawa hewan peliharaan mereka ke JIPS 2019.

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda

T3 23 February 2019, 10:00 a.m.  |  3 Views

Belanda merupakan negara pertama yang akan diperkenalkan batik buatan warga di wilayah paling timur Kota Tangerang ini.


Comments

Please Login to leave a comment.

ads