ads
Lekker Story Tanjung Duren 3.jpg

Kuliner

Lekker Story, Sajikan Lekker dan Kopi di Tanjung Duren

Lekker Story merupakan kafe yang menyajikan kue lekker dan kopi sebagai menu utamanya. Kafe ini hadir di tengah banyaknya sajian kuliner di Tanjung Duren, tepatnya di Jalan Tanjung Duren Raya No. 17B, Jakarta Barat. Kue Lekker di Jakarta biasanya dijual para pedagang lekker yang berkeliling dan biasanya menjadi jajanan sekolah. Namun, Lekker Story dapat dijumpai di lokasi tersebut tanpa harus mencari keliling Jakarta hanya untuk menyantap kue lekker.

Sekadar informasi, lekker berasal dari Bahasa Belanda yang memiliki arti ‘enak’. Selain di Jakarta, lekker juga dikenal di Surabaya, Semarang, Yogyakarta dan Malang, namun di kota-kota tersebut memiliki ciri khas yang berbeda dengan lekker di Jakarta. Perbedaannya pada tekstur lekker karena adonan yang dibuat dari masing-masing kota berbeda, ada yang menggunakan telur yang dicampurkan ke dalam tepung terigu, susu dan gula sehingga tekstur lekker lebih tebal seperti lekker di Semarang.

Lekker Story Tanjung Duren

Selain itu, menu lekker di kota-kota tersebut terkenal dengan menu lekker yang tidak hanya keju, cokelat, dan pisang, tetapi ada menu dengan jagung manis, sosis, telur, dan tuna. Awalnya lekker seperti di kota Surabaya memang disajikan hanya dengan pisang raja dan coklat tabur, namun hingga sekarang penjual lekker berinovasi dengan menyajikan lekker dengan menu yang beragam.

[Baca Juga: Berburu Kuliner Lezat di Ah Poong Sentul City]

Lekker Story memiliki tempat yang nyaman dan unik untuk para foodies berkumpul menyantap lekker sembari berswafoto. Kue lekker yang terkenal sebagai jajanan sekolah di kalangan masyarakat tidak hanya disukai oleh anak – anak, tetapi juga remaja, dewasa dan orang tua. Lekker Story sangat cocok bagi para foodies yang ingin jajan makanan manis dan renyah di kafe dengan harga terjangkau. Harga kue lekker yang disajikan dalam Lekker Story terbilang sangat murah. Mulai dari harga Rp3.000 para foodies sudah bisa menyantap kue lekker di Lekker Story. Jam operasional Lekker Story dari pukul 10.00-01.00 WIB seperti yang dilansir dari pergikuliner.com (29/01/2019)

Lekker Story Tanjung Duren

Salah satu yang menjadikan lekker di Lekker Story berbeda adalah variasi rasa yang lebih banyak dari penjual jajanan Lekker keliling. Lekker Story tidak hanya menyajikan rasa cokelat, pisang dan keju, tetapi ada milo, strawbery, blueberry, nutella, oreo, skippy, silverqueen, almond, ovomaltine, kitkat dan greentea.

Lekker Story memiliki lekker yang manis dan cocok ditemani kopi hitam. Selain itu, Lekker Story memiliki menu minuman seperti kopi susu yang bisa juga disajikan dengan es, kopi cokelat, es kopi cokelat, cokelat panas, es cokelat, milo panas, es milo, es jeruk nipis, nutrisari jeruk, susu kacang, susu jahe, es teh manis dan es teh tawar.

[Baca Juga: Apartemen di Kebon Jeruk Menjadi Pilihan Hunian Generasi Milenial]

Bagi para foodies yang merupakan pekerja, warga di luar kawasan Tanjung Duren atau siapa pun yang tidak bisa datang datang langsung ke Lekker Story Tanjung Duren dapat memesan lekker dan kopi melalui aplikasi Gojek.

Read More

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

5 Manfaat Markisa untuk Kesehatan tubuh

Kesehatan

5 Manfaat Markisa untuk Kesehatan Tubuh

21 April 2019, 12:00  |  9 Views

Walaupun wujudnya unik tak seperti buah lainnya, markisa mengandung banyak manfaat lho. Berikut manfaat markisa untuk kesehatan.

Wakil Wali Kota Bekasi Motivasi Masyarakat Peduli Terhadap Sampah

Berita Kawasan

Wakil Wali Kota Bekasi Motivasi Warga Peduli Terhadap Sampah

21 April 2019, 14:00  |  4 Views

Dalam Diskusi Kota Bekasi Bersih, Wakil Wali Kota Bekasi berikan motivasi warga untuk peduli mengelola sampah.

Museum Sejarah Jakarta Gelar Pameran Foto Sejarah Islam di Australia

Berita Kawasan

Museum Sejarah Jakarta Gelar Pameran Foto Sejarah Islam di Australia

21 April 2019, 10:00  |  6 Views

Pameran foto kisah panjang Islam di Australia digelar di Museum Sejarah Jakarta hingga 30 April 2019.

Agar Larangan Kantong Plastik Tidak Jadi Bumerang

Berita Kawasan

Agar Larangan Kantong Plastik Tidak Jadi Bumerang

21 April 2019, 16:00  |  6 Views

Beberapa daerah, termasuk DKI Jakarta mulai mendengungkan larangan penggunaan kantong plastik sekali pakai. Apakah cara ini efektif mengurangi konsumsi plastik?


Comments


Please Login to leave a comment.

ads