Lelang Vinyl dan Peluncuran Video Musik Tandai 8 Tahun Perjalanan NOAH

Hobi dan Hiburan

Lelang Vinyl dan Peluncuran Video Musik Tandai 8 Tahun Perjalanan NOAH

Momen istimewa NOAH jatuh pada 16 September 2020 yang menandai perjalanan ke-8 tahun grup band yang digawangi Ariel, Lukman dan David. Untuk merayakannya NOAH menyuguhkan kegiatan eksklusif selama 8 jam yang dapat disaksikan secara live streaming di channel Youtube NOAH OFFICIAL dalam tema 8 Jam NOAH #Menemaniku.

“Dalam rangkaian acara ini, kita dapat melihat NOAH dari berbagai kegiatan. Dimulai dengan kegiatan gathering dengan rekan-rekan media, lalu setelahnya adalah meet and greet dengan 8 Sahabat NOAH terpilih,” ujar Marketing & Event Musica Studios Chandra Samhari dalam virtual media gathering yang diikuti PingPoint.co.id (16/9/2020).

Lelang Vinyl dan Peluncuran Video Musik Tandai 8 Tahun Perjalanan NOAH

Acara ini merupakan kerja sama NOAH dengan Transmedia Group diantaranya adalah detikcom, CNBC Indonesia dan Insertlive. Dilanjutkan dengan wawancara eksklusif dengan 8 radio dari 8 kota besar Indonesia.yaitu Ardan (Bandung), EBS (Surabaya), Hard Rock (Bali), TRAX FM trax fm (Semarang), I-Radio (Jakarta), WARNA FM (Padang), J-Radio (Banjarmasin) dan KISS FM (Medan).

Selain itu, beberapa rangkaian acara ini juga dapat dinikmati melalui digital streaming platform seperti Spotify dalam NOAH ‘Playlist Making’ challenge. Di platform lain, NOAH juga akan berinteraksi dengan audiens yang ada di channel musik streaming JOOX.

Lelang Piringan Hitam

NOAH pun membuat satu keping piringan hitam Special Vinyl Gold Edition album Keterkaitan Keterikatan. Dimana untuk mendapatkannya harus melewati proses lelang melalui akun sosial media NOAH. Dengan menggandeng Armand Maulana sebagai ‘juru lelang’. Hasil lelang akan didekasikan kepada komunitas Crew Band Indonesia yang terdampak oleh pandemic COVID-19. “Kegiatan ‘8 Jam NOAH #Menemaniku’ merupakan persembahan special dari NOAH untuk seluruh masyarakat dalam rangka perjalanan yang ke 8-tahun,” Chandra menjelaskan.

[Baca Juga: Noah Siap Hibur Pengunjung di Festival Cinta Love Fest 2020]

Keramaian ini juga akan berlangsung di seluruh media sosial milik NOAH dikerahkan untuk semua Sahabat NOAH melalui Official Social Media NOAH lewat Instagram, Twitter dan Facebook. Serta berkolaborasi dengan salah satu Standup Comedian yaitu Babe Cabita lewat live Facebook.

Video Musik Baru

Setelah beberapa bulan lalu sukses merilis "Kala Cinta Menggoda" dari Guruh Sukarno Putra, kali ini NOAH kembali merilis music video bertajuk "Menemaniku". Menurut David, “Lagu Menemaniku bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup diluar kendali kita. Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani kita. Dia bisa melindungi kita dengan berbagai macam cara.”

[Baca Juga: Pemerintah Dorong Musisi Tetap Berkarya Dengan Konser Virtual]

Menurut Ariel dan Lukman, “Lirik dan lagunya dibuat oleh David, kemudian kita komposisikan bersama sama.” Candi Soeleman selaku sutradara video klip ini mengungkapkan, “Konsep video dalam lagu ini didedikasikan sebagai penghargaan untuk Sahabat NOAH. Bercerita tentang para personil NOAH yang rindu dengan fans yang selalu setia menunggu untuk mengadakan konser kembali karena terkendala pandemi.”

Lelang Vinyl dan Peluncuran Video Musik Tandai 8 Tahun Perjalanan NOAH

“Inti dari ceritanya adalah ungkapan terima kasih NOAH terhadap Sahabat NOAH yang selalu setia mendukung mereka dalam bentuk apapun,” jelas Candi. Lagu "Menemaniku" dari NOAH sudah dapat dinikmati di Spotify dan seluruh digital platform.

Sementara, video musiknya rilis di YouTube Channel NOAH OFFICIAL pada pukul 17.00, masih dalam rangkaian acara ke-8 tahun NOAH bertajuk #NoahEightniversary yang ditayangkan secara eksklusif live streaming selama 8 jam di YouTube Channel NOAH OFFICIAL.

Read More

Artikel Lainnya

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan.jpg

Berita Kawasan

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan

25 September 2020, 13:28

Baru-baru ini Polda Metro Jaya dan Bank DKI berkolaborasi dalam memudahkan pembayaran pajak kendaraan melalui aplikasi bernama Si Ondel.


Comments


Please Login to leave a comment.