Lengkap dengan Office Original Blibli.com Tawarkan Laptop di Bawah Rp4 Juta

Bisnis

Lengkap dengan Office Original, Laptop Ini Harganya di Bawah Rp4 Juta!

Jika Anda tengah mempertimbangkan mencari laptop yang berukuran compact, tidak berat, serta mampu digunakan untuk menunjang aktivitas di kantor atau di kampus maka laptop mini dapat menjadi pilihannya. Pasalnya, walau memiliki ukuran yang kecil, laptop mini terbilang cocok bagi Anda yang tidak terlalu mementingkan performa namun dapat menunjang aktivitas tapi dengan harga yang terjangkau. Salah satu laptop yang masuk kategori ini adalah Asus VivoBook E203MAH yang saat ini sedang dijual bundling di Blibli.com.

Untuk brand, merek asal Taiwan Asus memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Mengingat brand laptop Asus dipandang sebagai merek yang populer di pasaran. Dari segi spesifikasi, Asus VivoBook E203MAH terbilang tidak neko-neko dan memang dipasarkan untuk orang-orang yang menginginkan laptop mini dengan performa yang terbilang cukup dan sangat cocok untuk konsumen yang kerap mobile.

Lengkap dengan Office Original Blibli.com Tawarkan Laptop di Bawah Rp4 Juta

“Otak” utama dari Asus VivoBook E203MAHmenggunakan prosesor Intel Celeron N4000 yang masuk ke dalam generasi Gemini Lake. Prosesor ini memang didesain untuk laptop low end dengan kecepatannya 1,1 Ghz tapi memiliki fitur turbo boost yang dapat meningkatkan kecepatannya hingga 2,60 Ghz. Selain itu prosesor ini juga telah dibuat sedemikian rupa agar bersifat hemat energi tapi tanpa terlalu mengorbankan performa dari laptopnya.

[Baca Juga: Infinix S5, Ponsel Pintar Empat Kamera Harga Kaki Lima]

Kemudian dari segi memori, laptop mini ini menggunakan RAM 2GB DDR3 dengan kapasitas penyimpanannya 500GB. Dari sisi kartu grafis, Asus VivoBook E203MAH menggunakan Intel HD Graphics dengan layar berukuran 11,6 inci. Dengan port antarmuka yang terdiri dari dua USB 3.0 type A, satu USB 3.0 type C, satu jack untuk audio, dan satu HDMI. Untuk audio laptop, Asus VivoBook E203MAH menggunakan speaker ganda Asus SonicMaster.

Dari segi desain luar, laptop ini hadir dalam tiga warna yang terdiri dari Star Grey, Petal Pink, dan Pearl White dengan bobot laptop sekitar 980 gram saja sehingga membuat tidak membenai mobilitas Anda. Selain itu laptop yang ditawarkan di Blibli.om ini juga sudah di-instal dengan Windows 10 pre-loaded sehingga sudah bisa langsung digunakan ketika sudah tiba di tangan Anda.

[Baca Juga: Pilihan Laptop Kantoran untuk Pekerja dengan Mobilitas Tinggi]

Menariknya hingga 31 Desember 2019 laptop ini dibanderol di Blibli.com dengan harga Rp3.959.000 yang sudah di-bundling dengan Office 365 personal original. Jadi Anda langsung bisa mengerjakan dokumen atau mengolah data usai laptop ini di tangan Anda. Bahkan harga ini juga termasuk bonus satu unit mouse atau tetikus Microsoft 1850 Wireless. Tertarik dengan laptop ini? Anda bisa langsung mengecek Asus VivoBook E203MAH dilaman ini.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 3 years lalu
    rine

    qqharian,info game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan, gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue... gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki.... gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss...