Lentik dan Tebal Maksimal Tanpa Perlu 2 Lapis Bulu Mata

Kecantikan dan Fashion

Lentik dan Tebal Maksimal Tanpa Perlu 2 Lapis Bulu Mata

Bulu mata lentik mampu memaksimalkan riasan mata Anda. Bagi banyak orang, untuk bulu mata lentik dan tebal maksimal baru bisa dicapai dengan memakai dua lapis bulu mata palsu. Mata Anda pun jadi terasa lebih berat, dan butuh waktu ekstra untuk memasang serta melepasnya. Kini dengan produk baru Artisan Professionnel atau ArtisanPro, satu lapis bulu mata palsu sudah cukup untuk hasil riasan mata maksimal.

ArtisanPro kembali menghidupkan value #addDIFFERENTcolors dengan meluncurkan desain terbaru dari koleksi silk lashes mereka yaitu Artisan Voile 5523 dan Artisan Voile 5792. Bekerjasama dengan Shopee, koleksi ini bisa kamu dapatkan secara exclusive di Artisan Pro Official Shop di shopee.co.id mulai tanggal 22 Juni 2020 sampai dengan 28 Juni 2020 dan akan siap di seluruh channel Official ArtisanPro pada tanggal 30 Juni 2020.

Lentik dan Tebal Maksimal Tanpa Perlu 2 Lapis Bulu Mata

Pada koleksi kali ini, ArtisanPro fokus pada bulu mata yang akan menyempurnakan riasan mata yang lebih bold, dengan tema voluminous collection. Redavell Tjen satu-satunya lash architect di Indonesia yang juga merupakan CCO ArtisanPro menuturkan, “Koleksi Voile kali ini khusus aku design untuk menjawab kebutuhan para MUA yang menginginkan bulu mata yang lebih bervolume dan bold namun hanya 1 lapis."

Dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (23/6/2020), Redavell menambahkan, produk ArtisanPro yang diciptakannya selalu menjadi jawaban solutif dari semua permasalahan yang dialami MUA dan beauty enthusiast khususnya di Indonesia.

[Baca Juga: Patung Madame Tussauds Catriona Gray Gunakan Bulu Mata Artisan]

Menjanjikan #realLashalike di setiap koleksinya, Artisan Voile terbuat dari premium silk hair dengan ujung rambut yang runcing untuk menghasilkan efek bulu mata asli. Berbeda dengan bulu mata palsu yang beredar di pasaran, Artisan Voile menggunakan ultrasoft band dengan formula gel unik yang menjadikannya lebih fleksibel sehingga sangat nyaman saat digunakan.

Tidak hanya itu, setiap pasang bulumata ini merupakan buatan tangan pengrajin yang sudah ahli di bidangnya. Kabar baiknya, koleksi yang dibuat dengan teknologi terbaru dari ArtisanPro ini bisa dicuci serta dapat digunakan sampai dengan 10 kali penggunaan.

Merek Lokal Unggulan

Artisan Profesional merupakan merek bulu mata lokal yang mengedepankan inovasi dan mengkhususkan diri sebagai bulu mata palsu khusus makeup artis profesional. Artisan Profesional juga merupakan pionir bulu mata bawah dengan hasil natural.

Selama tiga tahun, Artisan berusaha untuk meluncurkan inovasi agar membuat produk yang berbeda dengan lainnya. Sehingga Artisan membuat desain bulu matanya sendiri. Walaupun menemukan berbagai tantangan, visi misi Artisan Profesional perlahan tercapai dengan ekspansi bisnis ke Malaysia.

Tak sampai di sana, pada bulan Oktober 2018 ketika Artisan Pro diketahui digunakan oleh Miss Universe asal Philipina Pia Wurtzbach, masyarakat Philipina mulai mencari-cari Artisan Pro. Hingga dalam waktu singkat Artisan Pro hadir di pasar Philipina walau tanpa rencana.

Bukan hanya itu, kebanggaan Artisan Pro berlanjut karena digunakan artis dan selebriti internasional seperti Bebe Rexa, Camilla Cabelo, Catriona Gray, Ajiona Alexus, dan lain sebagainya. Ke depannya, Artisan Pro akan dengan serius masuk ke pasar internasional seperti Inggris dan Amerika.

Read More

Artikel Lainnya

Pemprov Jabar Sudah Ambil Puluhan Ribu Sampel Swab Test COVID-19.jpg

Kesehatan

Pemprov Jabar Sudah Ambil Puluhan Ribu Sampel Swab Test COVID-19

03 July 2020, 17:00

Pemprov Jabar mengumumkan sudah mengambil lebih dari 70.000 sampel swab test COVID-19 dalam usaha mengejar standar minimal WHO.

Indonesia-dan-WHO-Kerja-Sama-Studi-COVID-19.jpg

Kesehatan

Sinergi Indonesia dan WHO Untuk Lakukan Studi COVID-19

03 July 2020, 15:00

Berpartisipasi dalam studi internasional ini adalah cara untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai COVID-19.

Jadi Alumni ILVP, Ini yang Dibawa Dahlan Iskan ke Indonesia.jpg

Pendidikan

Jadi Alumni ILVP, Ini yang Dibawa Dahlan Iskan ke Indonesia

03 July 2020, 14:00

Ternyata aspek modernisasi di media pada era Orde Baru didorong Dahlan Iskan usai ia mengikuti program ILVI ke Amerika Serikat.

Hanya Dalam 4 Menit! Realme C11 Terjual 10.000 Unit .jpg

Bisnis

Hanya Dalam 4 Menit! Realme C11 Terjual 10.000 Unit

03 July 2020, 13:45

Tampaknya penjualan realme C11 berhasil jadi kesuksesan untuk realme Indonesia karena kurang dari lima menit, sudah ada 10.000 unit ponsel pintar ini yang terjual.


Comments


Please Login to leave a comment.