Lepas Dahaga Tim Medis, Chatime Bagikan Ratusan Ribu Minuman

Bisnis

Lepas Dahaga Tim Medis, Chatime Bagikan Ratusan Ribu Minuman

Salah satu unit bisnis retail dari Kawan Lama Group, Chatime, turut ikut mengambil peran dalam membantu mengurangi rasa lelah tim medis yang terus berjuang melawan COVID-19. Melalui yayasan Kawan Lama Foundation, Chatime menggelar program yang ditujukan untuk melepas dahaga banyak pihak yang memang harus berjuang di tengah pandemi COVID-19 di 11 kota Indonesia. Di mana ini dilakukan dengan membagikan lebih dari 100.000 cup minuman Chatime gratis.

Kegiatan sosial ini disebut dilakukan Chatime karena merasa terpanggil akibat kondisi yang dipicu pandemi COVID-19 di Indonesia. “Tahun ini kita menghadapi keadaan cukup menantang akibat wabah COVID-19 yang dampaknya dirasakan di berbagai sektor. Tidak hanya kesehatan, namun juga ekonomi dan sosial,” ucap Direktur Chatime Feronia Wibowo, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (26/5/2020).

Lepas Dahaga Tim Medis, Chatime Bagikan Ratusan Ribu Minuman

Program bernama Chatime Berbagi ini fokus targetnya adalah tim medis berbagai rumah sakit yang memang ditunjuk untuk menangani kasus COVID-19 dan fasilitas kesehatan lainnya di berbagai wilayah Indonesia. Untuk di Jakarta, Chatime menyalurkan bantuannya ke RSPI Sulianti Saroso, RSPAD Gatot Subroto dan Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet.

“Melihat kondisi saat ini, kami mengadakan program Chatime Berbagi untuk memberikan kebahagiaan melalui produk Chatime kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi, serta kepada tim medis di berbagai rumah sakit sebagai ungkapan terima kasih karena telah menjadi garda terdepan dalam menangani COVID-19,” tutur Feronia.

[Baca Juga: Dukung Pengurangan Botol Plastik, Chatime Terapkan Program Ini]

Selain rumah sakit yang menangani pasien positif COVID-19, program ini juga menargetkan tim medis lainnya seperti di rumah sakit serta puskesmas di Medan, Batam, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Manado. Kemudian minuman Chatime juga diberikan kepada pihak yang terdampak dengan pandemi ini. Contoh yang menerimanya adalah para pengemudi ojek online serta taksi, petugas kebersihan, panti asuhan, dan warga sekitar.

Pihak Chatime sendiri memiliki harapannya terhadap program sosial ini. “Semoga program ini bisa menjadi penyemangat sekaligus inspirasi untuk tetap dapat menebar kebaikan serta harapan yang positif agar Indonesia semakin kuat dan dapat melewati masa sulit ini bersama-sama,” tambahnya.


Read More

Artikel Lainnya

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space.jpg

Hobi dan Hiburan

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space

23 June 2022, 17:30

Duet Boyzlife disebut akan diboyong untuk tampil pada 7 Agustus 2022 nanti untuk menampilkan lagu-lagu hits kedua anggotanya ketika masih di grup boyband Boyzone serta Westlife.


Comments


Please Login to leave a comment.