Lepas Dahaga Tim Medis, Chatime Bagikan Ratusan Ribu Minuman

Bisnis

Lepas Dahaga Tim Medis, Chatime Bagikan Ratusan Ribu Minuman

Salah satu unit bisnis retail dari Kawan Lama Group, Chatime, turut ikut mengambil peran dalam membantu mengurangi rasa lelah tim medis yang terus berjuang melawan COVID-19. Melalui yayasan Kawan Lama Foundation, Chatime menggelar program yang ditujukan untuk melepas dahaga banyak pihak yang memang harus berjuang di tengah pandemi COVID-19 di 11 kota Indonesia. Di mana ini dilakukan dengan membagikan lebih dari 100.000 cup minuman Chatime gratis.

Kegiatan sosial ini disebut dilakukan Chatime karena merasa terpanggil akibat kondisi yang dipicu pandemi COVID-19 di Indonesia. “Tahun ini kita menghadapi keadaan cukup menantang akibat wabah COVID-19 yang dampaknya dirasakan di berbagai sektor. Tidak hanya kesehatan, namun juga ekonomi dan sosial,” ucap Direktur Chatime Feronia Wibowo, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (26/5/2020).

Lepas Dahaga Tim Medis, Chatime Bagikan Ratusan Ribu Minuman

Program bernama Chatime Berbagi ini fokus targetnya adalah tim medis berbagai rumah sakit yang memang ditunjuk untuk menangani kasus COVID-19 dan fasilitas kesehatan lainnya di berbagai wilayah Indonesia. Untuk di Jakarta, Chatime menyalurkan bantuannya ke RSPI Sulianti Saroso, RSPAD Gatot Subroto dan Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet.

“Melihat kondisi saat ini, kami mengadakan program Chatime Berbagi untuk memberikan kebahagiaan melalui produk Chatime kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi, serta kepada tim medis di berbagai rumah sakit sebagai ungkapan terima kasih karena telah menjadi garda terdepan dalam menangani COVID-19,” tutur Feronia.

[Baca Juga: Dukung Pengurangan Botol Plastik, Chatime Terapkan Program Ini]

Selain rumah sakit yang menangani pasien positif COVID-19, program ini juga menargetkan tim medis lainnya seperti di rumah sakit serta puskesmas di Medan, Batam, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Manado. Kemudian minuman Chatime juga diberikan kepada pihak yang terdampak dengan pandemi ini. Contoh yang menerimanya adalah para pengemudi ojek online serta taksi, petugas kebersihan, panti asuhan, dan warga sekitar.

Pihak Chatime sendiri memiliki harapannya terhadap program sosial ini. “Semoga program ini bisa menjadi penyemangat sekaligus inspirasi untuk tetap dapat menebar kebaikan serta harapan yang positif agar Indonesia semakin kuat dan dapat melewati masa sulit ini bersama-sama,” tambahnya.


Read More

Artikel Lainnya

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga.jpg

Hobi dan Hiburan

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga

08 August 2022, 14:14

Mengenang wafatnya senimaan kenamaan di arean Jalan Braga Kota Bandung, pameran Pulau Emas digelar di Galeri Seni Ropih.

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan.jpg

Bisnis

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan

08 August 2022, 11:12

: Dalam upaya membantu pemasaran produk wirausaha di wilayahnya, Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini mengikutsertakan produk Jakpreneur di event Pujafest 2022 di Candi Prambanan.

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran Hingga 9 Agustus 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran

05 August 2022, 17:28

Pameran sekaligus kompetisi filateli tingkat internasional saat ini tengah digelar di Jiexpo Kemayoran dan bisa Anda kunjungi tanpa biaya sepeser pun.


Comments


Please Login to leave a comment.