Let’s Go Gelato Tawarkan All You Can Eat In The Car Mulai 6-19 Agustus.jpg

Kuliner

Let’s Go Gelato Tawarkan All You Can Eat in The Car Mulai 6-19 Agustus

Belakangan ini, beragam sajian dessert muncul dengan ciri khas dan karakteristiknya masing-masing. Banyaknya ragam dessert tersebut mengundang para pencinta makanan manis untuk berbondong-bondong mencobanya. Salah satu yang paling hits belakangan ini adalah sajian es gelato.

Gelato merupakan salah satu dessert yang hampir mirip dengan es krim. Nama gelato sendiri berasal dari bahasa Italia, berarti susu yang dibekukan. Perbedaannya dengan es krim, rasa dari gelato ini tidak terlalu manis dan teksturnya lebih padat daripada es krim. Selain itu, kandungan lemak dalam gelato lebih rendah dari pada es krim.

Let’s Go Gelato Tawarkan All You Can Eat In The Car Mulai 6-19 Agustus 4.jpg

Berbicara mengenai gelato, di Bandung sendiri banyak beberapa tempat yang menjual aneka macam gelato dengan harga dan menu yang bervariasi. Namun, yang paling hits adalah Let’s Go Gelato yang berlokasi di Jalan Bengawan no. 23, Bandung.

Dessert yang sudah ada sejak 2016 tersebut, sudah memiliki berbagai cabang di mana pun. Mulai dari Jakarta, Tasikmalaya, Bogor, Surabaya, Jogjakarta, Medan, Jambi, Palembang dan Pekanbaru.

Let’s Go Gelato Tawarkan All You Can Eat In The Car Mulai 6-19 Agustus 5.jpg

Let’s Go Gelato terkenal dengan rasanya yang lembut dan lezat serta teksturnya yang creamy. Bahan yang dibuat di sana menggunakan produk lokal dengan kualitas yang baik. Kesegarannya pun sangat terjaga, terlihat dari kandungan susu yang digunakannya dengan kandungan delapan persen lemak dan tinggi protein. Sehingga Anda dapat merasakan nyemil sehat di gelato ini.

Ada sekitar 30 varian rasa favorit yang tersedia di sini, di antaranya yaitu Blueberry Cheesecake, Coffee Freak, Red Velvet, Red Bangkok, Choco Cheesecake, Snickers, Skinny Black Yoghurt, Choco Cashew, Banana Salted Caramel, Japanese Matcha, Bubblegum, Pestachio Premium, Unicorn, dan masih banyak lagi.

Let’s Go Gelato Tawarkan All You Can Eat In The Car Mulai 6-19 Agustus 3.jpg

Tak perlu khawatir dengan kandungannya, karena produk gelato yang satu ini mengandung rendah lemak dengan protein tinggi. Sehingga dapat dijadikan sebagai makanan penutup untuk Anda nikmati setiap saat.

Selain dapat memilih beragam varian rasanya, Anda pun dapat menentukan wadah atau tempat untuk gelatonya. Seperti cone dengan warna-warna lucu atau pun cup dengan bentuk dan ukuran yang bervariasi.

Let’s Go Gelato Tawarkan All You Can Eat In The Car Mulai 6-19 Agustus 2.jpg

Jangan lupa untuk menambahkan beragam topping manis untuk mempercantik gelato Anda. Let’s Go Gelato menyediakan topping almond, MnM Froot Loop dan masih banyak lagi. Untuk harganya mulai dari Rp 85.000/cup.

Perlu Anda ketahui, saat ini mulai Let’s Go Gelato sedang melakukan All You Can Eat In The Car. Event ini berlaku mulai tanggal 6-19 Agustus 2021 dan hanya berlangsung di 3 Kota saja, yaitu di Bengawan Bandung, Gandaria Jakarta dan, Merr Surabaya. Jika Anda termasuk di tiga kota tersebut, segera datang ke outlet-nya, ya!

Let’s Go Gelato Tawarkan All You Can Eat In The Car Mulai 6-19 Agustus 7.jpg

Let’s Go Gelato Tawarkan All You Can Eat In The Car Mulai 6-19 Agustus 6.jpg


Read More

Let's Go Gelato

Sajian dessert di Bandung

+62 811-1187-979
None

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.