Levis x Mario Bros, Kolaborasi Ciamik Buat Pecinta Mushroom Kingdom

Kecantikan dan Fashion

Kolaborasi Levi’s x Mario Bros Buat Pecinta Mushroom Kingdom

Dunia Super Mario Bros kini tampil lebih nyata dengan koleksi unik para karakter favorit Mushroom Kingdom dalam bentuk fasyen. Kali ini Levi’s mengajak Anda untuk melawan rasa bosan dengan menambahkan koleksi pakaianmu bersama karakter favorit dari Video Game Super Mario™. Koleksi edisi terbatas ini menampilkan karakter Mario, Luigi, Yoshi, Bowser dan Princess Peach dengan gaya streetwear berwarna-warni yang terinspirasi oleh Mushroom Kingdom.

Levis x Mario Bros, Kolaborasi Ciamik Buat Pecinta Mushroom Kingdom

Penikmat game jadul atau game retro tentunya sudah tidak asing lagi dengan dunia Mushroom Kingdom. Dimana karakter ikonik Mario dan Luigi menjadi maskot dari frenchise serial video game platform, Nintendo. Selain dari pamor karakternya yang ikonik, sensasi jalan cerita Mushroom Kingdom kini menjadi semakin seru dengan adanya kolaborasi Levi’s dengan Super Mario Bros Tm.

[Baca Juga: Rambah Dunia Apparel, KFC Indonesia Rangkul Desainer Muda]

Sebagai salah satu produsen denim terkenal di Indonesia, kini Levi’s kembali datang dengan konsep streetware gaming retro. Mengambil lisensi dari dunia Super Mario Bros, Levi’s meluncurkan beberapa varian outfit dengan tema Mushroom Kingdom yang terdiri dari karakter-karakter favorit dari frenchise game retro Super Mario seperti Luigi ataupun Princess Peach.

Levis x Mario Bros, Kolaborasi Ciamik Buat Pecinta Mushroom Kingdom

Mario dan kawan-kawan akan hadir dengan variasi warna-warna cerah dan grafis khasnya. Anda bisa memukan desain dari karakter favorit di Trucker Jackets, kaus, hoodie dan lainnya. Desain pakaian datang dengan detil keren seperti grafis koin pada saku, patch punggung bergambar Mushrooms dan Super Stars di Levis, dan Levis tabs serta shank button dengan warna merah, biru, hijau dan kuning khas Super Mario’s.

[Baca Juga: 5 Sneakers Brand Lokal Ini Gak Kalah Keren dari Compass]

Setelan atasan atau pun bawahan tentunya tidak lengkap tanpa adanya aksesoris lucu dari edisi Levi’s x Mario Bros yang sudah bisa Anda add to card di official website Levi’s. Bagi pecinta Mario dan Luigi Anda bisa kumpulkan seri koleksi spesial kolaborasi ini mulai dari atasan, bawahan, footware hingga beragam aksesoris dan emblemnya. Go bold dan bersiaplah untuk berpetualang dengan koleksi Super Mario x Levi’s sekarang.

Read More

Artikel Lainnya

Ganjar Minta Mahasiswa Ikut Edukasi Masyarakat Tentang Pandemi Covid-19.jpeg

Pendidikan

Ganjar Minta Mahasiswa Ikut Edukasi Masyarakat Tentang Pandemi

02 June 2020, 21:00

Mahasiswa dapat membantu masyarakat mulai mengedukasi, pendataan hingga menggerakkan ekonomi masyarakat desa.

Mulai 12 April, Pengguna Transportasi Umum Jakarta Wajib Pakai Masker

Bisnis

Selain Masalah Protokol Kesehatan, Ini Tantangan Transportasi Umum Di Masa New Normal

02 June 2020, 20:28

Bila nantinya wacana new normal ini benar-benar diterapkan, maka perlu kesiapan dalam pengaktifan transportasi umum di Ibu Kota.

Atasi Gerah di Rumah Tanpa AC_1.jpg

Properti dan Solusi

Atasi ‘Gerah’ di Rumah Tanpa AC dengan Cara Ini

02 June 2020, 20:23

Selain menggunakan AC, cara berikut dapat dipraktikkan agar tidak merasa kepanasan di dalam rumah.

Masa Transisi di Malang, Karyawan Boleh Tetap Kerja dari Rumah

Berita Kawasan

Masa Transisi di Malang, Karyawan Boleh Tetap Kerja dari Rumah

02 June 2020, 20:00

Selama masa pandemi COVID-19, perusahaan dapat menentukan pekerja yang perlu bekerja di kantor atau bekerja dari rumah.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 1 month, 3 weeks lalu
    hanna56

    Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder ! Caranya sangat mudah, hanya bergabung di poker165.co dengan TCoin Atau ikuti babak kualifikasi untuk memenangkan tiketnya 😎 Untuk info lebih lanjut kunjungi roadto1billion.com