Lewat GoSure, Gojek Tawarkan Layanan Asuransi Ke Pelanggannya

Bisnis

Lewat GoSure, Gojek Tawarkan Layanan Asuransi Ke Pelanggannya

Setelah malang melintang hadir sebagai operator transportasi online di Indonesia, Gojek kini memiliki layanan baru bernama GoSure. GoSure sendiri merupakan asuransi milik Gojek yang meliputi asuransi perjalanan, asuransi kendaraan bermotor, dan asuransi layar ponsel.

Untuk asuransi perjalanan, GoSure akan melindungi konsumen dari pembatalan perjalanan, keterlambatan penerbangan, kehilangan atau kerusakan bagasi, hingga pembajakan dan teroris. Besaran premi asuransi dan kompensasi akan disesuaikan dengan jarak dan jadwal perjalanan.

[Baca Juga: Kurangi Kemacetan, Kerja Sama Gojek dan Pemkot Bogor Bangun Shelter]

Lalu untuk perlindungan kendaraan motor, GoSure menawarkan asuransi mulai dari harga Rp50.000 per tahun, dengan manfaat hingga Rp2,5 juta. Sedangkan asuransi perlindungan layar ponsel, GoSure menawarkan biaya asuransi sebesar Rp20.000 per tahun.

Bekerjasama dengan PasarPolis, GoSure bertujuan untuk membantu para driver beraktivitas tanpa resah. Keunggulan yang ditawarkan GoSure dibanding asuransi lainnya adalah preminya yang terjangkau, kemudian kemudahan persetujuan pengajuan dan klaim asuransi yang cepat.

Lewat GoSure, Gojek Tawarkan Layanan Asuransi Ke Pelanggannya

GoSure sebenarnya telah diluncurkan sejak tahun lalu dalam versi uji coba. Namun begitu, GoSure baru resmi dirilis pada 5 Februari 2020. Dengan memanfaatkan basis data, GoSure mencoba menawarkan aneka polis asuransi kepada 155 juta pengguna Gojek. Bahkan sampai dengan Januari 2020, total produk asuransi yang terjual telah meningkat hingga 60 kali lipat.

"Layanan GoSure membantu membukakan akses pelanggan Gojek terhadap produk-produk perlindungan terjangkau yang mencakup beragam kebutuhan pelanggan. Harapannya, GoSure dapat membantu pelanggan Gojek menjalankan kesehariannya dengan lebih nyaman atau tanpa resah. Kami juga memastikan para pelanggan mendapatkan user experience terbaik karena sekarang semua solusi tersebut telah tersedia dalam satu aplikasi saja," kata Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo lewat keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (6/2/2020).

[Baca Juga: Jadi Pesaing Grab dan Gojek, Gaspol Tawarkan Kesejahteraan Bagi Drivernya]

Ke depanya kata Sony, bukan tidak mungkin GoSure akan meluncurkan produk lain setiap bulannya seperti asuransi bencana.

“Rencananya kami mau buat satu produk baru per bulan. Salah satunya bencana seperti banjir dan kebakaran. Orang jarang tahu itu,” kata Sony.

Sejauh ini Gojek telah merilis berbagai layanan dalam kemitraan bersama pihak ketiga dengan mencakup banyak bidang, mulai dari donasi digital, e-commerce, pemberitaan, kesehatan, gaya hidup sehat, permainan (gaming), dan yang terbaru adalah asuransi.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 2 years, 10 months lalu
    suki

    yuuukkk MABAR game dupa88,net guuys.... seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga, banyak bonus bonus yang bisa kita dapatin dan jackpot yang luar biasaaa.... mau kaya ya di dupa88,net ajaaa bukan yang lain.. <a href="https://dupa88.co/" rel="nofollow noopener" title="dupa88.net">Click Disini</a>

  • Kelly 2 years, 10 months lalu
    kelly

    Poker16.co merupakan situs game online aman dan terpercaya yang menyediakan Berbagai Promo salah satunya Tripple Bonus yang Wow dan tidak pernah anda jumpai di tempat lain. Buruan bergabung serta Menangkan Hadiah & permainan nya, Cukup 1 user id saja anda bisa banyak bermain game. Pelayanan cepat, aman & terbaik!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973489346