Hyundai-1.jpg

Bisnis

Lewat Video #GerakkanHarapan, Hyundai Ajak Masyarakat Peduli Sesama Di Tengah Pandemi COVID-19

Di tengah pandemi COVID-19 yang melanda tanah air, Hyundai Motors Indonesia (HMID) ingin terus membagikan semangat kepada masyarakat. Salah satu caranya dengan merilis sebuah sebuah video yang menyoroti tentang kebersamaan dan solidaritas di tengah pandemi COVID-19.

Video berdurasi 1,36 menit tersebut menceritakan tentang bagaimana pandemi pada awalnya membawa rasa takut, khawatir, dan ketidakpastian, hingga di sepanjang masa-masa sulit, setiap orang di berbagai lapisan masyarakat akhirnya menemukan keberanian untuk berjuang dan turut berperan dalam membantu sesama.

[Baca Juga: Kerjasama Dengan Hyundai, Grab Siapkan Angkutan Listrik]

Bertemakan #GerakkanHarapan, video yang dirilis di kanal Youtube Hyundai Motors Indonesia serta kanal Instagram resmi @HyundaiMotorIndonesia ini juga mengajak semua orang untuk mendukung para pejuang di garda terdepan seperti para dokter dan perawat yang menangani kasus COVID-19 dengan cara menerapkan kebijakan #JagaJarak atau physical distancing.

“Kami juga memahami bagaimana kondisi ini telah berdampak pada kehidupan setiap individu di masyarakat, oleh karena itu, sebagai perusahaan otomotif global yang memiliki tujuan membangun Masa Depan Mobilitas/Future of Mobility, kami merasa terdorong untuk berkontribusi dan bergabung dalam memerangi pandemi di dunia, termasuk di Indonesia, yang kemudian menginspirasi kami untuk memberikan serangkaian dukungan yang relevan dengan cara terbaik yang bisa kami lakukan,” ujar Sung Jong Ha selaku President Director of PT HMID.

Tidak hanya memberikan semangat kepada masyarakat lewat video #GerakkanHarapan, Hyundai di Indonesia juga secara aktif telah terlibat dalam membantu memerangi virus corona. Salah satunya adalah dengan menyumbangkan 50.000 set Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis.

Tidak hanya itu, Hyundai juga mengimplementasikan tes cepat Drive-Thru di Jawa Barat dan juga menyediakan mobil Hyundai IONIQ Electric sebagai moda transportasi tenaga kesehatan di tiga rumah sakit rujukan COVID-19 di Jakarta.

[Baca Juga: Hyundai & Grab Hadirkan Armada Khusus Nakes di RS Rujukan COVID-19]

“Kemanusiaan telah menjadi sebuah pemikiran yang global dan selaras dengan visi kami, dan disertai keinginan kami untuk memelihara semangat tersebut, menjadikan Hyundai akan tetap teguh menjaga komitmennya, yang juga terwujud dalam kampanye #GerakkanHarapan ini,” tambah Sung Jong Ha.

Sung Jong Ha berharap, rangkaian dukungan dari Hyundai tersebut dapat menginspirasi lebih banyak orang lagi demi meringankan kesulitan yang dialami oleh masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.