Lewatkan Tayang di Bioskop, Time to Hunt Langsung Hadir di Netflix

Berita Kawasan

Lewatkan Tayang di Bioskop, ‘Time to Hunt’ Langsung Hadir di Netflix

Time to Hunt menjadi film asal Negeri Gingseng pertama yang melewatkan tayang di bioskop dan langsung disiarkan di platform streaming. Film ini akan ditayangkan Netflix pada Kamis, 23 April mendatang.

Melansir Deadline (21/4/2020), film garapan Yoon Sung Hyun itu sebelumnya dijadwalkan tayang di bioskop Korea pada 26 Februari lalu. Namun, Time to Hunt tak jadi tayang akibat penutupan bioskop di tengah pandemi COVID-19.

Mencari solusi dari kemandekan itu, Rumah Produksi Little Big Pictures membuat kesepakatan dengan Netflix agar film tersebut tayang perdana pada 10 April 2020. Akan tetapi, lagi-lagi Time to Hunt gagal tayang.

Lewatkan Tayang di Bioskop, Time to Hunt Langsung Hadir di Netflix

Pasalnya, perusahaan pemasaran film ini, Contents Panda menggugat Little Big Pictures karena Time to Hunt masih memiliki kontrak dengan 30 negara untuk penjualannya.

Rumah produksi tersebut, menurut Contents Panda memutuskan secara sepihak penayangan film itu di Netflix. Oleh sebab itu, jadwal perilisan secara streaming pun ditunda.

Permasalahan selesai setelah Little Big Pictures meminta maaf dan mengakui pemutusan sepihaknya akan penayangan di Netflix. Contents Panda juga pada akhirnya berhasil bernegosiasi dengan distributor yang sebelumnya membeli film tersebut.

[Baca Juga: Film Corona Disebut Jadi Film Pertama yang Mengangkat COVID-19]

“Setelah bernegosiasi ulang dengan pembeli, kami sepakat dengan Little Big Pictures untuk melepas tuntutan dan memastikan tidak ada masalah dalam perilisan Time to Hunt di Netflix,” kata Contents Panda dikutip dari Yonhap (21/4/2020).

Time to Hunt adalah film dengan aliran thriller yang mengisahkan sekelompok anak muda melakukan kejahatan untuk bertahan hidup di tengah krisis Negara Korea.

Choi Woo Shik, bintang Parasite, akan turut mewarnai film ini. Time to Hunt adalah film pertamanya setelah memerankan Kim Ki Woo dalam film pembawa piala Oscar 2020 itu.

Kemudian, ada juga Lee Je Hoon, bintang drama Signal yang ditulis oleh Kim Eun Hee, pencipta cerita Serial Orisinal Netflix Kingdom. Time to Hunt menjadi wadah reuni Lee Je Hoon dengan Sutradara Yoon Sung Hyun setelah proyek film Bleak Night tahun 2011.


Read More

Artikel Lainnya

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar.jpg

Berita Kawasan

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar

05 December 2022, 14:15

Festival Dayung Ciliwung 2022 berhasil digelar pada akhir pekan kemarin yang disebut digelar untuk meningkatkan kepedulian publik Ibu Kota untuk menjaga lingkungan sungai.

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakart a Barista League 2022 Sukses Digelar.jpg

Berita Kawasan

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakarta Barista League 2022 Sukses Digelar

05 December 2022, 10:14

Pada akhir pekan kemarin, Pemprov DKI Jakarta sukses menggelar event Jakarta Barista League 2022 yang menjadi wadah kompetisi bagi para barista dari berbagai wilayah Tanah Air.

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.