Ayam Kremes.jpg

Kuliner

Lezatnya Ayam Goreng Kremes Spesial di Kembang Sepatoe Restaurant

Berbicara mengenai kuliner Indonesia, sepertinya tak akan ada habisnya. Setiap daerah memiliki kuliner yang khas dan cita rasa yang telah diakui masyarakat dunia. Bagi Pointers yang ingin menyantap sajian khas Indonesia yang spesial, bisa melangkahkan kaki ke Kembang Sepatoe Restaurant di Hotel Santika Premiere Bintaro. Selama Oktober 2021, hotel bintang lima ini menawarkan kuliner legendaris sekaligus pesona budaya Indonesia.

Tanita Pribadi, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro mengatakan, salah satu sajian yang patut dicoba adalah Ayam Goreng Kremes. Menu ini merupakan rekomendasi chef Hotel Santika Premiere Bintaro. Apa istimewanya?

[Baca Juga: Suka Makanan Pedas? Ini 4 Kedai Ayam Geprek di Bekasi]

Ayam goreng yang disajikan dalam menu ini sangat empuk berpadu dengan racikan bumbu khas yang gurih. Makin nikmat ketika disantap dengan tambahan sambal bawang dan lalapan.

“Menu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk disantap bersama kerabat maupun keluarga di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café, Pool Bar atau melalui In-Room Dining seharga Rp80.000 nett,” ungkap Tanita.

[Baca Juga: Ini 5 Jenis Ayam Goreng Korea yang Bikin Goyang Lidah]

Sebagai pelepas dahaga, Tanita merekomendasikan Triple Citrus. Minuman yang berisikan sirup lemon, jeruk limau, daun mint dan potongan buah jeruk ini sangat segar ketika diminum. Harganya Rp45.000,-. “Selain minuman, para tamu juga bisa mencicipi dessert Caramel Cake With Vanilla Ice Cream,” tutup Tanita.


Read More

Kembang Sepatoe Restaurant

Restoran Hotel Santika Premiere Bintaro

None
None

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.