Libas Gelar Juara FFIM 2022 Spring, Echo Esport Wakili Indonesia di FFWS 2022 Sentosa.jpg

Hobi dan Hiburan

Libas Gelar Juara FFIM 2022 Spring, Echo Esport Wakili Indonesia di FFWS 2022 Sentosa

Setelah proses panjang di medan perang virtual yang harus dilalui berbagai tim eSports profesional di turnamen Free Fire Indonesia Masters atau FFIM 2022 Spring, akhirnya baru-baru ini salah satu tim berhasil naik ke atas podium juara. Di mana keberhasilan ini diraih oleh time Echo Esports yang membuat mereka layak untuk mengangkat trofi FFIM 2022 Spring, membawa pulang hadiah uang, dan tentu saja mendapatkan tiket untuk menjadi perwakilan tim Merah Putih di ajang turnamen internasional Free Fier World Series (FFWS) 2022 Sentosa.

Kehadiran tim Echo Esport yang memang menjadi tim terbaik di FFML Season V Divisi 1 dalam FFIM 2022 Spring digadang-gadang sebagai lawan terkuat tim eSports lainnya. Mengingat tim ini berhasil menunjukan debut terbaiknya dalam FFML Season V Divisi 1, walau hanya menduduki peringkat 3. Namun tentu saja ini tak mematahkan semangat mereka dan alih-alih menjadi pendorong untuk memberikan aksi terbaiknya di FFIM 2022 Spring. Benar saja, hal ini terbukti ketika Echo Esport melaju di Grand Final turnamen eSports tingkat nasional itu.

Libas Gelar Juara FFIM 2022 Spring, Echo Esport Wakili Indonesia di FFWS 2022 Sentos a.jpg

Bertemu dengan tim-tim eSports tangguh lainnya, tim Echo Esport secara konsisten terus meraih perolehan point yang membawa mereka duduk di posisi teratas. Ketika Grand Final FFIM 2022 Spring, kemenangan manis pun berhasil ditorehkan tim ini. Selain bangga berhasil menjadi juara di kompetisi tingkat nasional, dengan kemenangan ini maka Echo Esports mendapatkan kesempatan perdananya untuk mewakili Tanah Air di turnamen eSports tingkat internasional melalui FFWS 2022 Sentosa yang akan mulai digelar dengan babak Play-Ins pada 14 Mei 2022 dengan Grand Final pada 21 Mei 2022.

[Baca Juga: Telkomsel Gelar Kompetisi Esports Dunia Games Waktu Indonesia Bermain]

“Kami berterima kasih kepada seluruh penggemar setia terutama Slammers (sebutan untuk penggemar Echo Esports) atas dukungan luar biasanya dari awal hingga akhir pertandingan. Doakan kami terus agar bisa sukses di FFWS 2022 Sentosa dan membawa piala Juara untuk Indonesia,” ungkap Pelatih Echo Esports Chritian Jonathan, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (11/4/2022).

Dari sisi persiapan berlaga untuk pertama kalinya di kancah internasional, Christian menuturkan, timnya akan melakukan persiapan melalui latihan yang lebih intensif sekaligus menyaksikan pertandingan-pertandingan sebelumnya untuk menilai kira-kira bagaimana meningkatkan performa Echo Esports. “Permainan dari tim-tim negara lain seperti Thailand juga akan kami pelajari dan kami susun strategi ketika menghadapi masing-masing tim lawan,” tambahnya.


Read More

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.