Libur Akhir Tahun, Taman Impian Jaya Ancol Hadirkan Beragam Hiburan

Berita Kawasan

Libur Akhir Tahun, Taman Impian Jaya Ancol Hadirkan Beragam Hiburan

Saat ini libur panjang Natal dan Tahun Baru 2020 sudah semakin dekat dengan banyak keluarga yang mulai merencanakan akan pergi liburan ke mana. Bila Anda termasuk yang tengah mempertimbangkan hal tersebut tapi enggan pergi ke luar Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol dapat menjadi pilihan untuk liburan bersama keluarga serta orang yang dikasihi. Mengingat lokasi wisata ini telah mempersiapkan beragam hiburan, termasuk wahana baru dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru.

Untuk wahana baru, Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan permainan seru bagi Anda yang menyukai wahana bertema horor. Mengingat dalam menyambut libur panjang Natal dan Tahun baru, Dufan memberikan wahana dalam ruangan bernama Kereta Misteri. Wahana ini bertema horor layaknya di Barat dengan keberadaan kastil kuno dan manusia serigala yang siap menghantui pengunjung. Tak lupa juga untuk menambah keseruan, wahana ini disebut sebagai indoor coaster yang terbesar di Indonesia.

Libur Akhir Tahun, Taman Impian Jaya Ancol Hadirkan Beragam Hiburan

Kemudian selain di Dufan, dalam rangka menyambut detik-detik pergantian tahun, Taman Impian Jaya Ancol juga meresmikan lokasi wisata baru dengan nama Symphony of The Sea. Sebagaimana dilansir dari ancol.com (18/12/2019) area wisata baru ini yang berada di tepi pantai ini memiliki luas puluhan ribu meter persegi dengan inspirasi utamanya adalah karakter batu dari alam.

[Baca Juga: Pasar Seni Ancol, Pasar Seni Terbesar di Dunia]

Bertepatan dengan peresmian kawasan Symphony of The Sea, Taman Impian Jaya Ancol juga akan menjadi area ini sebagai lokasi utama dalam malam pergantian tahun. Bertajuk Ancol Gempita Sympony of the Sea, acara ini akan dimulai sejak 25 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020. Rangkaian acaranya pun ada beragam, dari mulai water dancing, flyboard show, lalu ada penampilan musisi ternama Tanah Air, hingga pertunjukan kembang api.

Selain acara-acara hiburan, dari sisi wahananya, Taman Impian Jaya Ancol juga telah mempersiapkan promo untuk liburan akhir tahun. Salah satunya adalah tiket bundling Atlantis dengan dua pilihan yang terdiri dari Atlantis dan Sea World atau Atlantis dan Ocean Dream Samudra. Promo berlaku dari 1 Desember hingga 31 Januari 2020 ini dibanderol dengan harga Rp120.000 untuk weekday, Rp165.000 untuk weekend, dan Rp185.000 untuk high season (periode 14 Desember 2019 - 12 Januari 2020).

[Baca Juga: Ancol Bangun Masjid Terapung Pertama di Jakarta]

Enggan menikmati liburan dengan keramaian? Taman Impian Jaya Ancol juga menyediakan acara bagi Anda yang lebih memilih menikmati pergantian malam tahun baru di Putri Duyung Resort. Di mana sudah tersedia paket Malam Tahun Baru untuk tiga hari dan dua malam dengan hiburan lagu-lagu era 90-an dengan acara puncaknya Anda akan dibuat menikmati tembang kenangan bersama Vina Panduwinata.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Anita07 3 years, 1 month lalu
    anita07

    DUPA88 agen judi online terbaik di indonesia, memberikan peluang bisnis yang menjanjikan untuk anda dengan modal 20K kamu bisa menghasilkan keuntungan JUTA'AN RUPIAH, dan raih juga bonus- bonusnya, segera daftarkan diri anda di dupa88,net

  • Natasya88 3 years, 1 month lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan BONUS DEPOSIT HARIAN++ hanya di (HOKI165,CO) sekarang juga guys. . .

  • Rine 3 years, 1 month lalu
    rine

    kado spesial x’mas tambahan langsung 5% IDR 100 claim tanpa syarat hanya untuk anda guysss…. anda jago bermain kartu ? anda hebat memprediksi suatu permainan ? anda suka bermain keberuntungan ? buktikan kejagoanmu kehebatanmu kesukaanmu guys…. semua hanya ada di qqharian,info