Liburan Tanpa Khawatir, RedDoorz Luncurkan Kampanye BisaAja

Bisnis

Liburan Tanpa Khawatir, RedDoorz Luncurkan Kampanye #BisaAja

Menjelang akhir tahun, mungkin Anda sudah mempersiapkan jadwal liburan. Apalagi jika jatah cuti Anda masih banyak dan harus segera dihabiskan. Kebetulan, anak sekolah juga sedang memasuki waktu liburan, sehingga waktu ini bisa Anda manfaatkan untuk liburan keluarga. Namun, salah satu yang jadi pertimbangan saat liburan dengan rombongan yang banyak adalah membengkaknya biaya akomodasi.

Apalagi Anda membutuhkan kamar hotel yang banyak, namun jika hotel-hotel besar yang ada di kota besar tentu harganya cenderung tinggi dan mencekik bujet liburan. Untuk mengatasi masalah itu, RedDoorz meluncurkan kampanye bertajuk #BisaAja. Dengan kampanye ini, RedDoorz bertujuan untuk memberikan solusi atas permasalahan saat liburan, khususnya akomodasi yang berada di daerah pelosok atau bukan kota besar.

[Baca Juga: RedDoorz Dapat Investasi Untuk Kembangkan Bisnis Di Asia Tenggara]

RedDoorz sudah memiliki standardisasi kualitas dan pengalaman di semua mitra propertinya. RedDoorz juga memastikan, tamu yang datang akan merasakan pengalaman menginap yang nyaman dan aman dengan harga terjangkau di jaringan hotel yang tersebar di lebih dari 100 kota di Indonesia, mulai dari Sabang hingga Jayapura. Tak hanya itu saja, RedDoorz juga tersedia di beberapa negara yang ada di Asia Tenggara yaitu, Singapura dan Filipina.

Saat ditemui PingPoint.co.id di Queens Head, Kemang (18/10/2019) Country Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana menyebutkan, RedDoorz sangat mendukung misi pemerintah untuk meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan juga mancanegara dengan menyajikan fasilitas penginapan yang lengkap dan sesuai kebuntuan para wisatawan. RedDoorz membagi penginapan ke dalam tiga tipe, yaitu RedDoorz, RedDoorz Plus, dan RedDoorz Premium.

[Baca Juga: Tips Liburan Bersama Anak Ala Andika Pratama]

Selebriti dan Pembaca Acara Andika Pratama pun menyebutkan, kampanye yang dibuat RedDoorz sangat tepat karena masalah tersebut memang benar terjadi di Indonesia. Bahkan Andika menyebutkan, dirinya pernah mengalami masalah serupa saat ingin mengajak keluarganya berlibur ke daerah Jepara. Dirinya kesulitan mencari penginapan di Jepara, kalau adapun di Semarang kota besar terdekat dari sana. Dengan adanya RedDoorz, pastinya memudahkan keluarga-keluarga yang ingin bepergian ke daerah-daerah kecil.

“Terkadang alasan di atas yang membuat orang enggan berlibur, takut enggak ada penginapan yang nyaman atau lainnya. Tapi RedDoorz kan lokasinya sudah banyak, tersedia juga di kota kecil, jadi mau berlibur ke kota kecil bisa aja sekarang,” ujar Andika.


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.