Liburan Tanpa Khawatir, RedDoorz Luncurkan Kampanye BisaAja

Bisnis

Liburan Tanpa Khawatir, RedDoorz Luncurkan Kampanye #BisaAja

Menjelang akhir tahun, mungkin Anda sudah mempersiapkan jadwal liburan. Apalagi jika jatah cuti Anda masih banyak dan harus segera dihabiskan. Kebetulan, anak sekolah juga sedang memasuki waktu liburan, sehingga waktu ini bisa Anda manfaatkan untuk liburan keluarga. Namun, salah satu yang jadi pertimbangan saat liburan dengan rombongan yang banyak adalah membengkaknya biaya akomodasi.

Apalagi Anda membutuhkan kamar hotel yang banyak, namun jika hotel-hotel besar yang ada di kota besar tentu harganya cenderung tinggi dan mencekik bujet liburan. Untuk mengatasi masalah itu, RedDoorz meluncurkan kampanye bertajuk #BisaAja. Dengan kampanye ini, RedDoorz bertujuan untuk memberikan solusi atas permasalahan saat liburan, khususnya akomodasi yang berada di daerah pelosok atau bukan kota besar.

[Baca Juga: RedDoorz Dapat Investasi Untuk Kembangkan Bisnis Di Asia Tenggara]

RedDoorz sudah memiliki standardisasi kualitas dan pengalaman di semua mitra propertinya. RedDoorz juga memastikan, tamu yang datang akan merasakan pengalaman menginap yang nyaman dan aman dengan harga terjangkau di jaringan hotel yang tersebar di lebih dari 100 kota di Indonesia, mulai dari Sabang hingga Jayapura. Tak hanya itu saja, RedDoorz juga tersedia di beberapa negara yang ada di Asia Tenggara yaitu, Singapura dan Filipina.

Saat ditemui PingPoint.co.id di Queens Head, Kemang (18/10/2019) Country Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana menyebutkan, RedDoorz sangat mendukung misi pemerintah untuk meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan juga mancanegara dengan menyajikan fasilitas penginapan yang lengkap dan sesuai kebuntuan para wisatawan. RedDoorz membagi penginapan ke dalam tiga tipe, yaitu RedDoorz, RedDoorz Plus, dan RedDoorz Premium.

[Baca Juga: Tips Liburan Bersama Anak Ala Andika Pratama]

Selebriti dan Pembaca Acara Andika Pratama pun menyebutkan, kampanye yang dibuat RedDoorz sangat tepat karena masalah tersebut memang benar terjadi di Indonesia. Bahkan Andika menyebutkan, dirinya pernah mengalami masalah serupa saat ingin mengajak keluarganya berlibur ke daerah Jepara. Dirinya kesulitan mencari penginapan di Jepara, kalau adapun di Semarang kota besar terdekat dari sana. Dengan adanya RedDoorz, pastinya memudahkan keluarga-keluarga yang ingin bepergian ke daerah-daerah kecil.

“Terkadang alasan di atas yang membuat orang enggan berlibur, takut enggak ada penginapan yang nyaman atau lainnya. Tapi RedDoorz kan lokasinya sudah banyak, tersedia juga di kota kecil, jadi mau berlibur ke kota kecil bisa aja sekarang,” ujar Andika.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.